Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
Who are You??
ChanBaek GS Area!
Part 11
.
.
.****
"Baek, ada hal yang ingin ku katakan padamu.." ucap Chanyeol yang membuat langkah Baekhyun pun terhenti.
"Waktu yang telah kita lewati bersama kemarin sungguh membuatku sangat senang.."
Deg!
Deg!
Deg!
"Berada disampingmu sangat membuatku tenang.."
Deg!
Deg!
Deg!
"Aku ingin melihat sunset bersamamu untuk seterusnya baek.."
Chanyeol pun berjalan ke hadapan Baekhyun dan berlutut yang membuat Baekhyun pun tersentak.
"Baekhee-ya, please be mine.." ucap Chanyeol sambil mengeluarkan sebuah cincin berlian yang indah ke hadapan Baekhyun.
Air mata Baekhyun pun berhasil jatuh membasahi kedua pipinya..
'Yang pantas menerima ini bukanlah aku, melainkan Baekhee eonnie..' batin Baekhyun.
"Chan.." ucap Baekhyun yang membuat Chanyeol pun menatapnya.
"Mianhaeyo.." ucap Baekhyun dengan suara bergetarnya, tentu saja hal itu membuat Chanyeol mengernyitkan dahinya.
"Mengapa baek?" tanya Chanyeol tak mengerti.
"Aaa, ma- maksudku aku tak siap saat ini.. Kau bisa menemuiku di Flower's Gallery.." ucap Baekhyun dengan senyumnya.
"Mengapa jika disini? Aku bisa melamarmu kapan saja baek.. Bahkan saat ini.." ucap Chanyeol kepada Baekhyun.
"Aniyo, aku hanya ingin kau melamarku di gallery, karna itu.. akan menjadi hal yang tak akan kulupakan.. seumur hidupku.." ucap Baekhyun dengan senyumnya namun air mata masih saja mengalir di pipinya.
"Baiklah jika kau menginginkannya baek, sepulang kuliah aku akan menemuimu di gallery, tunggu aku okey.." ucap Chanyeol dengan riangnya, ia menghampiri Baekhyun yang membuat Baekhyun tersentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who are you? [ChanBaek GS] ✔️
Random"Genggamlah tanganku rasakan apa yang kau rasakan saat bersamaku agar kau bisa mengenali diriku suatu saat nanti!" ~ Byun Baekhyun. "Hatiku terasa sangat berbunga-bunga saat pertama bertemu dengannya, aku harap dia merasakan hal yang sama denganku!"...