Annyeong para readers yang author sayangi dan author kasihi:v Kali ini author bakal bawain verita baru nih, genrenya masih sama kok (ANGST):" Entah kenapa author paling seneng bikin cerita kek gini:" Jadi maafkeun kalo Baekhyun kena siksa mulu:"
Author minta maaf juga nih sebelumnya, author mau ngabarin kalo mungkin author bakalan disibukkan dengan kegiatan sekolah karna author udah kelas 12 gaiseu:" Jadi kalo misalnya author suka telat up ato update cerita malem-malem maaf nee:" Sebenernya author ga mau, tapi ini demi kalian para readers yang udah support semua cerita author😇 Yaudah author langsung aja ne, tapi sebelum itu jangan lupa vote and commentnya gaiseu:" Kalian taukan bikin cerita itu ga gampang:" Jadi tolong hargai usaha author yang pengen buat kalian terhibur:"
.
.
.
.
.
Who are You??
ChanBaek GS Area!
Part 14
.
.
.****
Chanyeol melihat-lihat gallery bunga yang tertata rapi dengan desain minimalis yang membuat siapapun yang masuk merasa nyaman. Chanyeol pun memeluk tubuh Baekhee dari belakang dan ia merasa sangat aneh.
'Bukannya Baekhee adalah wanita yang pendek? Mengapa sekarang dia tinggi?' batin Chanyeol mengernyitkan dahinya, namun ia segera menepis pikiran anehnya.
"Lama aku tak memelukmu seperti ini.." ucap Chanyeol berbisik di belakang tengkuk Baekhee.
"Kau bisa memelukku kapan saja, dan aku pastikan kau hanya akan memelukku.." ucap Baekhee dengan senyumnya, Chanyeol pun mencium aroma tubuh Baekhee secara intens.
"Apakah kau merubah parfummu? Bukankah kau selalu memakai aroma strawberry baek?" tanya Chanyeol yang melepaskan pelukannya secara perlahan, hal itu pun membuat Baekhee terdiam mencari alasan.
"Se- sebenarnya aku tak pernah suka dengan aroma itu, aku bosan dengan strawberry Chan.. Dan aku pun merubah aroma parfumku menjadi vanilla karna aku sangat menyukai vanilla.." ucap Baekhee yang mulai gugup, sedangkan Chanyeol masih saja memasang wajah menyelidiki.
"Seingatku kau penggila strawberry baek.." ucap Chanyeol yang masih merasa ada yang aneh dengan Baekhee.
"Sudahlah Chan, berhenti membahas hal tak penting seperti itu.." ucap Baekhee yang hendak pergi dari hadapan Chanyeol, namun..
Grep!!
Dengan cepat Chanyeol menariknya dan menatapnya dengan sangat intens, tentu saja hal itu membuat Baekhee sangat gugup.
"Ini sangat penting bagiku baek, aku tak tahu apa yang sebenarnya terjadi pada diriku tapi aku merasa sangat aneh saat bersamamu!" ucap Chanyeol yang membuat Baekher tersentak.
"A- apa maksudmu Chan?" tanya Baekhee dengan nada bicaranya yang bergetar karna menahan tangisnya.
"Kau bukan Baekhee yang dulu, aku merasa kau adalah orang lain baek.." ucap Chanyeol yang membuat air mata Baekhee pun lolos dari matanya, Baekhee hanya bisa terdiam mendengar ucapan Chanyeol.
Sedangkan Chanyeol merasa menyesal telah mengatakan hal itu, ia tak bisa melihat Baekhee menangis karnanya. Chanyeol pun menarik wanita dihadapannya ke dalam pelukannya.
"Maafkan aku.." ucap Chanyeol sambil mengusap lembut surai calon istrinya itu.
'Ini semua karnamu Bee!' batin Baekhee yang merasa sangat membenci adiknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who are you? [ChanBaek GS] ✔️
Random"Genggamlah tanganku rasakan apa yang kau rasakan saat bersamaku agar kau bisa mengenali diriku suatu saat nanti!" ~ Byun Baekhyun. "Hatiku terasa sangat berbunga-bunga saat pertama bertemu dengannya, aku harap dia merasakan hal yang sama denganku!"...