one

5.1K 580 209
                                    

kakinya melangkah ke arah luar dari ruangan itu. ia tersenyum getir, keluarganya benar-benar pecah. dalam senyum itu, ia menyimpan banyak luka di hatinya.

hari ini, kedua orang tuanya resmi bercerai.

mungkin kalian akan berpikir ini akan menjadi kisah yang membosankan dan terlalu berdrama, tapi, apa boleh buat jika itu sudah menjadi jalan kehidupan laki-laki keturunan china yang bernama wang renjun ini?

kenyataan pahit ini sedang menampar renjun.

langkah kakinya di aspal kini semakin melambat, bahkan, sekarang ini renjun seperti sedang menyeret kakinya.

renjun menjatuhkan bokongnya di atas aspal.

kecemasan yang berasal dari otaknya pun mulai menggerayangi tubuhnya.

wajahnya yang tampan itu sekarang terlihat kusut.

menyedihkan.

"renjun, ayo pulang nak!"

atensinya kini menatap ke dua pria di hadapannya. renjun menatapnya dengan tidak suka, ia bahkan sempat mendengus kesal ke arah keduanya.

"kamu gak boleh gitu sama papah mu!"

renjun bersumpah, ia tidak pernah ingin mendengar suara yang terdengar dilembut-lembutkan itu.

"yah, sadar! di dalam sebuah keluarga itu cuma ada ayah sama ibu, gak akan pernah ada yang namanya ayah sama papah."

renjun berbicara dengan pria berbadan tegap di hadapannya, itu orang tua laki-lakinya, yang biasa ia panggil ayah.

to be continued.

Huang Renjun as Wang Renjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Huang Renjun as Wang Renjun

kalau gak salah, cerita ini dibuat tanggal 14 oktober 2018 dan cerita ini udah tamat dari 5 november 2018, tapi aku males revisi ): jadi maaf yaa kalo ada kata atau kalimat yang gak jelas.

RetakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang