#3

97 5 0
                                    

☆♡Aku ingin selalu ada disampingmu♡☆

Hari ini hari libur, pagi yang cerah dan berawan sangat cocok untuk digunakan bepergian. Siang nanti Lala sudah ada janji bersama sahabatnya Chika, Nadya dan Linda disebuah kedai yang jaraknya tidak begitu jauh dari SMAnya.

Setelah dirasa penampilannya sudah cukup, Lala berpamitan dengan mamanya yang kebetulan hari ini dia libur karena karyawan toko cuti.

"Ma,, Lala pergi dulu ya"

"Pulangnya jangan kesorean yah!"

"Siap boss!!"

Lala mencium mamanya, kemudian mengenakan tas selempangnya yang mungil. Mengeluarkan motornya dari garasi dan memakai helm birunya. Setelahnya, dia menyalakan mesin motornya dan melajukan benda itu sampai didepan kedai. Tak butuh waktu lama menuju kedai itu.

Sesudah memarkirkan motornya, Lala berjalan masuk kedalam kedai dan mencari para sahabatnya. Terlihat sosok wanita sedang duduk bersama satu wanita lainnya dengan bercanda ria. Postur tubuhnya mirip dengan Chika dan Nadya. Menghilangkan rasa penasarannya, dia menghampiri kedua wanita itu.

Nyatanya mereka adalah sahabat setianya yang sedari dulu selalu mendukung Lala apapun situasinya.

"Hai.,,"

"Eh lo La., nggak sama Linda?!"

"Enggak.,, gue kira dia udah kesini duluan"

"Belum, paling bentar lagi dia dateng"

"Kenapa nih tiba tiba ngajak ketemuan?!"

Ponsel Nadya yang terdapat diatas tiba-tiba berdering. Dan dia langsung mengangkatnya.

"Hallo.."

"HALLO NDA,, SORRY GUE KAYAKNYA DATENG TELAT DEH. NGGAK TAU KENAPA JALANAN MACET BANGET NIH"

"Oh ya udah nggak papa.,, tapi kok tumben macet sih?!"

"IYA NIH NGGAK TAU.,, YANG GUE LIAT SIH BANYAK POLISI DISINI"

"Ya udah., lo hati hati aja ya!"

"OKE OKE.,,"

"Linda datengnya telat, jalanan macet nggak tau ada apaan"ucap Nadya meletakkan ponselnya kembali diatas meja

"Tumben banget,, pasti terjadi sesuatu ini"ucap Lala meletakkan tasnya dikursi kedai yang akan dia gunakan untuk duduk

"Oh iya La. Gimana kemaren?"

"Apanya?"

"Gue denger lo yang nolongin Rafa pas kemaren dia jatuh. Gue nggak ada disana sih jadi gue kurang paham"

"Iya iya,, gue juga penasaran. Sayang yang jadiin suporter perwakilan dari OSIS TERATAI aja. Jadi selain anggota nggak boleh ikut jadi suporter"

"Kenapa bisa tau Rafa jatuh? Dan yang nolongin itu gue?!"

"Gue denger dari Gea. Dia pulang dari JAYA heboh banget kayanya si kapten sakit habis jatuh pas tanding"

RAFALALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang