"Pergi dulu ya bang..,"pamit Lala kepada Bang Arka
"Mau kemana lo sepagi ini?!"tanya Bang Arka
"Ada deh., kepo banget lo bang!"
"Nggak perlu lo kasih tau gue juga udah paham lo bakal pergi sama siapa kalau dandan cantik gini"Bang Arka melirik kepada Lala
"Jangan sok tau deh jadi orang! Udah lah., bye"Lala menggerakkan trlapakk tangannya kearah Bang Arka
"Baik baik lo dek., jangan pulang malem!!"teriak Bang Arka sebelum Lala menutup pintu rumah dan keluar
*******
"La.,!"sebut Roger sambil melihat Lala yang duduk tepat disampingnya tanpa jeda
"Ehmmm.,,"jawab Lala sambil tersenyum
"Gue mau tau gimana perasaan lo ke gue sekarang!?"
"Hahh?! Ke~kenapa tiba tiba bahas itu?"
"Ya gue cuma mau pastiin aja., t~tapi kalau lo nggak mau ngejawab pertanyaan gue, gue juga nggak masalah kok"
"Yang pasti lo harus selalu inget kalau gue sayang sama lo"Roger kemudian mencoba mengasingkan pembicaraan"Eh., lo laper nggak La? Beli makan yuk, deket sini ada spageti enak loh. Lo mau nggak?!"
Lala masih terdiam bingung setelah mendengar pernyataan Roger tadi. Lala hanya mengikuti kemana Roger membawanya pergi.
Sesampainya dirumah, Lala masih memikirkan hal yang tadi. Dimana Roger untuk yang kesekian kalinya menyatakan perasaannya kepada Lala.
Ponsel Lala tiba tiba berdering, dan itu panggilan dari Caca.
'Hallo Ca.,'
'Hallo cantik., gimana tadi jalannya? Sukses kah?'
'Ya.,, gitu'
'Gitu gimana jangan ngebuat gue jadi ratu kepo deh!!'
'Cepetan cerita ke gue!!'
'Apaan si kok lo jadi ganas banget gini, oke oke gue cerita'
.
.
.
..
.
.
.
Bla bla bla'Aaaa.,, sumpah demi apa? Terus sekarang lo gimana?!'
'Gimana apanya!?'
'Ya kedepannya lo mau gimana sama Roger., eh dengerin gue ya La. Roger tuh cowo yang super duper baik. Buktinya dia tuh udah tau dari dulu kalau lo suka suka sama Rafa, tapi dia masih aja ngejar lo!! Coba deh lo pikir berapa kali Roger udah nyatain perasaan ke lo dan udah berapa kali lo selalu cuekin!?'
'Yaa., udah berkali kali sih'
'Makanya., satu pesan gue La buat lo. Jangan lo sia siain orang yang selalu ada disamping lo walaupun lo mau bertahan untuk orang didepan lo yang belum pasti'
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFALALA
RandomKISAH SELANJUTNYA (CDD) TERUKIR DISINI💕💞 . . . . . . . . . . . . . . . CUSS LANGSUNG BACA!!😍