#6

49 6 0
                                    

Sepulang pengerjaan tugas diluar sekolah, Lala dan Cristian kembali keruangan panitia kegiatan. Semua anak sudah saling membantu satu sama lain.

"Graha.,, ini udah gue print semua. Tinggal lo pilih aja yang sekiranya cocok"

"Thanks ya La.,, lo sama Cristian emang bisa diandelin banget"

"Iyalah.,, siapa dulu. CRISTIAN ANDIKA WIRANGGA gitu lohhhhh!!"

"Cris.,, dicariin noh sama Gita. Dia minta file proposal kemaren"

"Oh iya.,, gue lupa ada dilaptop nih. Mana Gitanya?!"

"Tuh...,, sebelah Anggi"Hanum mengalihkan pandangannya kearah Anggi

"Oke., thanks ya.."

"Santai.."Hanum pergi keluar ruangan dan meninggalkan hasil kerjanya yang sedang diteruskan Anggi

Sementara Lala ijin keluar untuk menemui Lidia. Dia sudah ada janji dengan Lidia dijam istirahat ini. Suasana SMA JAYA sangat gaduh karena jam istirahat. Semua anak anak keluar dari sarangnya dan bertebaran dimana mana. Ada yang duduk duduk cantik sambil bercerita, ada yang makan sambil jalan, ada yang bernyanyi dikoridor. Kalian bisa bayangin sendiri lah gimana ributnya suasana istirahat.

Lala mencari Lidia dikelasnya, tapi dia tak kelihatan. Lala mengecek ponselnya berniat menghubungi Lidia untuk memberitahukan kepadanya bahwa dia dikelasnya.

*Lidia*

Lid.,, gue didepan kelas lo. Lo dimana??

Gue dikantin belakang,, nggak begitu rame disini. Aman buat ngobrolnya

Gue kesana..,

Lala menutup ponselnya dan menaruhnya kembali pada saku bajunya. Kemudian segera menuju tempat dimana Lidia sudah menunggunya.

Beberapa menit saja Lala sampai ditempat tujuan. Disana memang tidak terlalu ramai, hanya ada beberapa siswa disana. Terutama siswa yang berpacaran dijam istirahat. Disini tempat yang strategis untuk berpacaran. Tidak banyak orang dan jarang orang berlalu lalang.

"Hai La.,, minum dulu. Gue tau lo capek. Habis ngerjain tugas panitia kan?!"

"Iya.,, kok tau? Gue nanyain lo sama Kaila tadi waktu gue sama dia papasan"

"Ohhh.,, makasih ya"

"La.,, Rafa putus sama Gea"

"Huukkkk....huuukkkk..."

"A~apa??!"

"Rafa putus sama Gea., dia kelihatan kayak orang gila banget kan hari ini?!"

"Iya gue tadi pagi papasan dia didepan parkiran, dia nggak kayak biasanya. Dia udah kayak anak brutal nggak punya aturan banget tadi. Malahan dia ngajak berantem temen gue tadi"

"Kok bisa.,,?!"

"Iya.., awalnya dia ngehina gue. Dan temen gue nggak terima sama sikapnya yang ngehina cewe lemah kayak gue. Hampir aja tadi mereka kelahi"

RAFALALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang