Prologue Cast

2.8K 201 33
                                    

TEAM ROSES

Kim Minju : cantik, pintar, dewasa, kalem dan berasal dari keluarga tajir melintir, keluarganya pemilik usaha property nomer satu di negara ini. Disebut bidadari oleh para warga SMA Knight, salah satu sekolah swasta ternama di kota ini. Umur 16 tahun, kelas XI IPA 1. Terlebih lagi dia adalah wakil ketua osis selama 2 periode berturut turut.

Memiliki sahabat sejak lahir yang juga menimba ilmu disekolah yang sama, yaitu miyawaki sakura, lee chaeyeon, kwon eunbi, kwon chaewon. Keluarga yang utuh bahagia, serta sahabat yang selalu berada disekitarnya belum membuat hidupnya terasa sempurna karena satu hal yang belum dia miliki adalah pemilik hatinya. Walaupun banyak sekali laki laki dan perempuan yang mengagumi bahkan sampai mencoba untuk mendapatkan hatinya, tidak satu pun dari mereka berhasil. Tetapi ketika masa orientasi siswa baru, hatinya mulai merasakan ada sesuatu yang berbeda.

Miyawaki Sakura : memiliki status sebagai ketua osis tahun ajaran baru sekaligus pacar dari lee chaeyeon, memiliki darah campuran jepang dari sang ayah, memiliki dua adik kembar yaitu miyawaki nako dan miyawaki hitomi yang berumur dua tahun lebih muda darinya. Umur 16 tahun kelas XI IPA 1, berasal dari keluarga yang berprofesi sebagai dokter, memiliki citra keluarga terpandang, dan berintelektual, tidak heran sakura memiliki otak cerdas, dewasa dan bijaksana. Walaupun seluruh keluarganya berprofesi sebagai dokter, cita citanya adalah menjadi seorang idol karena dia lebih senang menari sekaligus bernyanyi dan juga kecantikannya diatas rata rata mungkin karena darah setengah jepangnya. Karena itu sakura lebih cocok menjadi artis daripada dokter. Author takut kalo sakura jadi dokter nanti pasiennya pingsan duluan karena gak kuat lihat wajah cantik sakura.

Lee Chaeyeon : umur 16 yahun kelas XI IPA 2. Status : pacar sakura dan ketua ekskul dance. Bisa bahasa jepang, karena pernah tinggal di jepang saat kedua orangtuanya merintis bisnis mereka di bidang food & beverage dan juga ritel. Memiliki seorang adik yaitu lee chaeryeoung yang lebih muda satu tahun darinya. Selain memiliki hobby menari dan bernyanyi, kemampuan dalam memasak, membuat roti patut diakui, walaupun memiliki cita-cita sebagai personil girlband, beban pewaris tahta Lee Chae Corp. akan tetap dia tanggung, karena dia adalah anak pertama. Selain itu dia memiliki kemampuan serta kecintaannya terhadap bisnis keluarganya membuat dia tidak bisa mengabaikan tanggung jawabnya. Saat ini chaeyeon dan chaeryeoung diberi tanggung jawab kecil yaitu mengelola café milik keluarga mereka sebagai bentuk latihan dari kedua orangtua mereka.

Kwon Eunbi : cantik, dewasa, bijaksana, kalem, mantan ketua redaksi majalah SMA Knight "Pioneer", berumur 17 tahun kelas XII IPA 3. Ayahnya memiliki usaha di bidang periklanan sedangkan ibunya mantan model yang memiliki usaha di bidang kecantikan, jadi tidak heran apabila eunbi memiliki cita cita sebagai model dan ingin memiliki brand fashionnya sendiri. Memiliki banyak mantan pacar tapi sekarang lebih memilih untuk sendiri karena sedang ingin fokus untuk ujian masuk universitas karena pendidikan tetap penting dalam keluarga mereka.

Kwon Chaewon : 100% adik dari kwon eunbi jadi jangan heran kalau dia punya wajah yang cantik dan fotogenik. Umur 16 tahun kelas XI IPA 2. Ketua redaksi majalah sekolah yang baru menggantikan eunbi. Majalah SMA Knight dinamai "Pioneer", karena dia bersama bersama eunbi adalah pioneer yang mampu membawa majalah sekolah menjadi lebih berkelas. Kini chaewon bersama timnya ikut mempertahankan kualitas dan eksistensi SMA Knight lewat majalah mingguan yang mereka terbitkan untuk pihak internal dan bahkan pihak eksternal sekolah seperti para orangtua murid serta SMA lainnya.

TEAM ONGOL ONGOL

Ahn Yujin : ceria, pintar, cantik sekaligus tampan, jahil, rendah hati, manja, mantan ketua basket saat di SMP dan berasal dari keluarga berlatarbelakang profesi dokter. Bercita cita menjadi seorang dokter karena sejak kecil dia sudah terbiasa dengan dunia kedokteran. Umur 15 tahun, tinggi badan 168cm, murid tahun ajaran baru di SMA Knight. Walaupun murid baru tapi kelas sudah terbagi dan yujin masuk di kelas X IPA 1.

Merupakan anak tunggal. Walaupun berstatus anak tunggal, dia tidak pernah kesepian karena ada para sahabatnya dari jaman masih di kandungan ibunya. Para sahabatnya yaitu choi yena, kang hyewon, jang wounyoung, dan jo yuri. Sikapnya yang ceria, manis, baik, dan kerendahan hatinya sering sekali membuat orang lain baper bahkan orang yang baru pertama kali mengenal dirinya.

Choi Yuri : kakak dari choi yena, kalem, umur 16 tahun kelas XI IPA 2, memiliki suara yang merdu, berstatus sebagai ketua eksul paduan suara dan juga tergabung dalam tim soloist SMA Knight. Sangat berbeda sekali dengan adiknya yena, yuri memiliki sifat yang tenang, tidak banyak bicara. Ibu yuri dan yena dulunya berprofesi sebagai musisi sedangkan ayah mereka memiliki bisnis dibidang pertanian dan perkebunan. Keluarga Choi memiliki perkebunan teh, apel, peach, dan juga peternakan sapi, serta memproduksi berbagai olahan dari hasil pertanian dan perkebunan. Selain itu juga memiliki bisnis villa disekitar kebun dan peternakan mereka.

Choi Yena : anggota tim maba paling muda yang memiliki tingkat kebawelan dan kejahilan yang paling akut. Disaat sedihpun yena tetap saja bias bercanda, selalu menampakkan senyum dan membuat orang disekitarnya selalu terhibur. Umur 15 tahun kelas X IPS 2 memiliki hoby olahraga seperti renang, tenis, bulutangkis dan basket. Diantara ke-empat olahraga tersebut yena paling ahli dalam basket karena sejak kecil sudah bermain basket Bersama yujin. Bahkan di villa yang berada di wilayah peternakan dan perkebunan keluarga choi pasti ada lapangan basket indoor yang disiapkan oleh ayahnya untuk yena dan timnya untuk berlatih sebelum pertandingan juga digunakan sebagai fasilitas pendukung villa.

Kang Hyewon : introvert, cantik, tetapi ada satu hal yang menarik dari hyewon adalah sikap salty nya, bisa dibilang less emotion. Ekspresi wajah hyewon dalam keadaan suasana hati apapun hasilnya akan selalu datar. Walaupun kurang bias mengekspresikan emosinya lewat wajahnya, hyewon adalah pendengar yang baik dan juga orang yang sangat sabar mengingat teman temannya adalah anak yang tergolong jahil. Umur 15 tahun kelas X IPS 1.

Jang Wounyoung : Umur 15 tahun, tinggi badan 168cm, kelas X IPS 2. Tubuh tinggi semampai namun berjiwa masih saja anak kecil. Cantik, bercita cita menjadi model atau pramugari. Diantara yujin, yena dan wonyoung, tingkat kejahilan serta kerusuhan wonyoung lebih rendah daripada mereka berdua. Keluarga wonyoung terbilang paling kaya dan terhormat diantara tim maba ini karena kakek wonyoung merupakan pebisnis di bidang otomotif sekaligus mantan menteri perekonomian. Walaupun seorang pebisnis yang mengabdi menjadi Menteri, tidak pernah sekalipun kakek wonyoung melakukan KKN maupun menggunakan kekuasaanya untuk memperbesar bisnisnya.

TAMBAHAN CAST

Lee Kaeun : mantan ketua osis sekaligus pacar sakura saat SMP. Ibunya orang jepang dan kaeun tinggal di jepang selama lima tahun sejak dilahirkan maka dari itu kaeun fasih berbahasa jepang sama seperti skura. Sikap kaeun dan sakura yang dewasa sebelum umurnya membuat mereka memutuskan untuk berani melangkah lebih jauh yaitu berpacaran tentunya kaeun yang nembak sakura duluan. Mereka sempet pacaran selama dua tahun tapi berpisah di tahun ketiga karena kaeun harus ikut bersama kedua orang tuanya balik ke jepang dan amerika untuk mengurus bisnis keluarganya. Karena kaeun anak pertama dan terakhir alias anak tunggal, mau atau tidak kaeun sudah pasti harus ikut bersama orangtuanya.

Akhirnya sakura dan kaeun harus rela merasakan ldr di tahun ketiga selama 6 bulan tapi ternyata hubungan mereka kandas karena sakura mengetahui kalau hati kaeun sudah dimiliki oleh wanita lain. Karena hubungan mereka yang jauh serta kaeun memang harus pulang dan pergi jepang-amerika, sulit bagi kaeun mencari waktu pulang ke kampung halaman untuk bertemu sakura. Akhirnya mereka menggunakan skype untuk saling berpamitan dan mengucapkan kata putus. Setelah mereka setuju untuk putus, sakura langsung melakukan aksi block total pada seluruh akun medsos kaeun. Sejujurnya mereka masih saling mencintai tapi sakura sudah terlanjur sakit hati dan kaeun terlanjur jatuh hati pada pacar barunya, sehingga mereka memilih jalan tengah yaitu putus.

Trainee Produce48 lainnya

Hai hai hai. Sebenernya gw chaekura shipper tapi ngelihat yujin x minju gemes banget mereka, akhirnya bikin cerita ini. Pertama kali nih gw bikin cerita di dunia oranye ini nih, jadi mohon kritik, vote dan sarannya, thankyou .

TWO ROSES (YujinxMinju)(ChaeyeonxSakura)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang