HAI HAI HAI.....
Setelah baca comment, pada minta satu chapter isinya panjang kek kaki wonyoung, okee guys gue kabulin permintaan kalian
Terus sebenernya sih kemaren mau update tapi karena laptop gue trouble di wifi. Sama sekali gak berfungsi alias nggak bisa ngedeteksi wifi dan karena nulis langsung di wattpad dan masih pengen gue revisi ya gak mungkin pake hp. Bisa sih pake hp tapi guenya yang nggak kuat karna terlalu panjang, bikin keriting jari gue dan pedes mata gue..
AKHIRNYA GUE BENERIN WIFI DULU DEH BIAR BISA NGEDIT DI LAPTOP
MAKANYA BARU BISA UPDATE SEKARANG
OKE DEH SEKIAN KELUH KESAH GUE
SELAMAT MEMBACA ^v^
#AUTHOR
~~~~~~~~~~~~~~~~
RUANG AULA SMA KNIGHT
Terlihat para murid baru berbaris didalam ruang aula dan para pembimbing melakukan absen supaya terlihat siapa saja yang terlambat. Di hari pertama MOS ini yena, wonyoung dan hyewon tentu saja mereka tidak terlambat karena setelah pulang dari rumah sakit mereka langsung mempersiapkan perlengkapan MOS lalu beristirahat.
Setelah melakukan absen para murid baru diarahkan untuk berbaris kembali di lapangan depan aula untuk melakukan senam. Cuaca pagi ini terlihat sangat cerah ditambah lagi wanita cantik bertubuh indah yang memimpin senam pagi ini membuat kegiatan senam menjadi menyenangkan. Terlihat ratusan mata memandang ibu soyou salat satu dari dua guru perempuan yang mengajar pendidikan olahraga disekolah ini.
Mata mata yang mengantuk karena kegiatan pagi hari ini mulai terlihat segar saat melihat ibu soyou. Sengaja panitia yang meminta ibu soyou untuk memimpin senam pagi ini supaya para murid baru menjadi lebih bersemangat.
Selama empat hari kedepan, panitia menyiapkan berbagai macam kegiatan yang menarik seperti senam, outbound di sekolah, berkeliling disekitar sekolah, perkenalan dengan pengurus ekskul dan di hari terakhir setiap kelas wajib memberika sebuah penampilan dalam kegiatan penutupan MOS tahun ini.
Setelah murid baru melakukan senam, mereka membagi barisan murid baru menjadi empat kelompok lalu dipersilahkan untuk beristirahat sebentar didalam gor serbaguna, aula, taman utama, dan di gazebo depan lapangan sepakbola milik sekolah supaya bisa leluasa mengawasi dalam kelompok kecil karena panitia mengantisipasi kejadian kecolongan seperti yujin yang berkeliaran tanpa sepengawasan panitia.
~~~~~~~~~~~~~~~
Yena, wonyoung dan hyewon sedang menikmati waktu istirahat mereka. Yena dan wonyoung beristirahat di gazebo depan lapangan sepakbola, sedangkan hyewon di taman sekolah.
Yena dan wonyoung yang mudah akrab dengan teman sekelas mereka membuat suasana istirahat menjadi menyenangkan. Bahkan mereka bergosip riya sambil menyantap bekal makanan mereka.
Dikelompok kecil yena dan wonyoung sedang bergosip membahas genk terbeken di SMA KNIGHT ini yang dikenal dengan sebutan Roses, lalu juga membahas sang ketua osis si miyawaki sakura beserta pacarnya.
"Guys, kalian tau gak habis ini acaranya ngapain ?"
"Kata kak rio pembimbing kita yang receh itu sih habis ini kelas kita bakalan ketemu pengurus ekskul dance"
"Oh ya?! Wuih bakalan ketemu sama kak chaeyeon dong!"
"Chaeyeon ? Chaeyeon sokap dah ?"
"EEh gue lupa bilang, kak chaeyeon itu pacarnya kak sakura"
"What??? Kak sakura udah punya pacar? Beneran lo ?! Tau darimana lo?"
"Tau dari kakak gue.. waktu gue tanya tentang kak sakura ya kakak gue tau karena kak sakura itu pacarnya kak chaeyeon. Kak chaeyeon itu anak dance kan bahkan levelnya udah sampe keluar negri, nah kakak gue tuh pernah satu kamar waktu karantina acara lomba dance gitu, waktu kak chaeyeon break sih dapet kunjungan dari kak sakura, terus kakak gue nanya ke kak chaeyeon, dijawab itu pacarnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO ROSES (YujinxMinju)(ChaeyeonxSakura)
FanficKim Minju Aku memiliki semuanya kecuali pemilik hatiku. Aku tak pernah menutup pintu hatiku tapi belum ada satupun yang mampu membuka pintu itu. Hati ini menunggu sang pemiliknya datang, dan ketika kamu datang dalam kehidupanku, aku merasakan bahwa...