HAI HAI HAI
SEMOGA KALIAN BISA SABAR BACA PART INI HEHEHE
HAPPY READING GUYS !!!
[Monday205]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Setelah selesai makan, mereka memutuskan untuk berkumpul diruang tengah, duduk mengitari perapian yang menghangatkan ruang tengah villa ini sambil menonton acara tv.
Tiba tiba saja sakura mematikan tv lalu menatap tajam shige.
"Banyak yang harus kamu jelasin ke kita" Walaupun emosi sakura sudah sedikit mereda tapi tetap saja tatapan tajam sakura masih terlihat.
"Sakura.... kita bahas besok aja, please jangan bikin keributan malem ini. Ini bahkan belum lewat dari satu hari setelah kita bertengkar TADI PAGI." Minju mencoba untuk mencegah sakura untuk membahas topik berat karena tubuh dan otaknya memang sangat lelah hari ini.
"Enggak kim minju. Dia harus jelasin ke kita semuanya." Sebenarnya minju dan para roses lainnya juga sangat penasaran bagaimana sahabat kecil mereka ini masih hidup setelah mereka melihat dengan mata kepala mereka sendiri kalau shige sudah meninggal empat tahun yang lalu.
"Minju.. Sakura bener, kalian berhak secepatnya tau tentang hal ini. Ini bener bener rumit dan mungkin kalian bakalan nggak percaya sama apa yang bakal aku ceritain ke kalian"
"Hmmhhh. Oke. Pelan pelan ceritanya..." Minju mengalah lalu membiarkan shige bercerita.
Shige menarik nafas, memejamkan matanya lalu menjawab pertanyaan sahabat sahabatnya satu persatu.
"Aku yakin kalian pasti penasaran sama banyak hal, kalian langsung tanya aja ke aku daripada kalian kepo terus hehehe..." Dengan santainya didepan wajah sakura yang menampakkan raut wajah marah, shige justru tersenyum lebar.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sakura : Nggak lucu. Nggak usah bercanda disaat kaya gini. Nggak usah ketawa disaat kamu udah bikin kita tersiksa selama empat tahun ini.
Chaeyeon : Sabar. (Chaeyeon mengusap punggung sang kekasih supaya tenang)
Sakura : Otousan yakin kamu udah mati dan kami juga lihat kamu memang bener bener udah nggak bernafas.
Anna : Keajaiban.
Chaeyeon : Dimana jun otousan ?
Shige : Akan aku jawab setelah ayah kita lengkap berada disini.
Chaewon : Apa kamu memang beneran shige ?
Shige : Chaewon... Peluk aku sini, masih aja nggak percaya..
Chaewon langsung memeluk anna, merasakan pelukan yang sama seperti dulu, sama sekali tidak berubah.
Minju : Dimana kamu tinggal selama ini ?
Shige : Baru satu bulan ini aku pindah ke Jakarta dan tinggal di blok S perumahan kita. Selama lima tahun ini aku hidup berpindah pindah, terkadang di jakarta, singapura, rusia, german, perancis, jepang, hongkong.
Minju : What ? Kenapa sampai pindah kemana mana ? Ngapain coba ???
Shige : Aku, otousan dan okaasan berusaha bersembunyi.
Sakura : Bersembunyi ?
Shige : Musuh keluarga murashige. Lebih tepatnya musuh group akechi shougyo. Mereka grup mafia china - Chitoitsu Group.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO ROSES (YujinxMinju)(ChaeyeonxSakura)
FanfictionKim Minju Aku memiliki semuanya kecuali pemilik hatiku. Aku tak pernah menutup pintu hatiku tapi belum ada satupun yang mampu membuka pintu itu. Hati ini menunggu sang pemiliknya datang, dan ketika kamu datang dalam kehidupanku, aku merasakan bahwa...