[6] YUJIN CURHAT

950 128 24
                                    

Di hari MOS yang terakhir ini menjadi hari yang cukup mendebarkan untuk para murid baru SMA Knight karena dari pagi mereka terus berlatih bersama untuk menampilkan pertunjukan yang bagus supaya tidak malu karena akan disaksikan seluruh siswa siswi beserta guru dan staff.

Acara ini menjadi tradisi setiap hari terakhir kegiatan MOS. Bagi kelas yang mendapatkan nilai tertinggi tentu akan diberikan poin ganda untuk masing masing individu di kelas tersebut. Maka dari itu setiap anak berlatih dengan maksimal karena waktu yang diberikan hanya dua hari untuk mempersiapkan pertunjukan dengan durasi pertunjukan delapan menit hingga lima belas menit dari tiap kelas.

Pertunjukan yang ditampilkan bermacam macam seperti drama, accapella, dance, bahkan sampai nge band. Tentunya support dari fasilitas yang dimiliki sekolah serta support dari pengurus ekskul yang mau ikut membantu para murid baru untuk mempersiapkan pertunjukan ini membuat setiap murid mengeluarkan bakat terbaik mereka.

Selama MOS kegiatan yena, wonyoung dan hyewon sangat padat. Mereka bertiga bahkan tidak punya waktu untuk menjenguk yujin tapi mereka tetap berkomunikasi lewat chat group ongol-ongol.

[THE ONGOLS]

Yujin : guys kalian selesai MOS jam berapa dah ? Gue kesepian nih di rumah sakit. Sumpah gue udah kek tahanan disini, gerak gue terbatas, cuman ditemenin tv sama hp doang.

Yena : untung udah jam istirahat nih, bisa bales chat lo. Katanya sih jam tiga udah kelar ini kegiatan. Tapi badan gue capek banget nih, mau istirahat.

Wonyoung : Iya nih sumpah capek banget, daripada kita ke rumah sakit jenguk lo terus ketiduran diruang lo kan repot ujin Tau sendiri kan kita kalo udah capek banget lima menit bisa langung ke alam mimpi.

Hyewon : Yappzz betoel tuh, itu kan rumah sakit bukan hotel.. Gue nggak mau dimarahin karna tidur di ruang rawat lo mending kita kesana besok aja ya...

Yujin : Sedih banget gue. Eomma appa masih aja sibuk kerja, kalian juga sibuk.

Hyewon : ntar yuri eonni aja yang nemenin lo ujin...

Yuri : Heh bocah, gue ada urusan ya ntar sore, nanya dulu kenapa dah..

Hyewon : Hehehehe, santai dong eonniku sayang.

Yuri : Yujin sayang. Besok kan hari sabtu, kita semua libur dan udah pasti bisa nemenin kamu kok dirumah sakit..

Hyewon : Tuh dengerin ya yujin sayang..

Yujin : Iye iye

Wonyoung : Emang kak minju nggak jenguk lo hari ini ?

Yujin : Ya jenguk sih nanti sore... Tapi kak minju nggak sendirian jenguknya. Katanya sih bareng ke empat sahabatnya yang lain.. Gue nggak tau siapa aja, nggak nanya juga..

Yena : Jangan" anak roses tuh

Yujin : Hah roses ? apaan tuh ?

Wongyoung : Itu nama genk nya kak minju.. Isinya kak minju, kak sakura, kak eunbi, kak chaewon, kak chaeyeon.. Bener kan eonni ??

Yuri : Iya bener

Yujin : Gue nggak ngerti kalian ngomong apa

Yuri : Ya besok gue ceritain deh.. Tapi kalo sampe anak roses beneran jenguk kamu...

Yujin : Apaan sih eonni, bikin penasaran aja

Yuri : Nggak biasanya mereka pengen ketemu sama orang baru, padahal lo kan nggak kenal mereka.. Kalo minju sakura kan ya ada sih urusannya sama kamu yang kecelakaan itu, tapi kalo yang lainnya ngapain ikutan..

TWO ROSES (YujinxMinju)(ChaeyeonxSakura)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang