[21] SAKUNYAA WB ANNA Part4

409 53 7
                                    

Cuplikan di part sebelumnya :

Sakura : Aku capek. Aku ke kamar duluan.

(Mereka ber-lima hanya bisa diam melihat sakura yang masih marah menuju kamarnya)

Chaeyeon : Shige, malem ini tidur sama sakura aja.. Aku bisa tidur sama eunbi eonni.

Anna : Hmmmm..... Oke chae. Arigatounee....

Minju : Eh, apa apaan nih. Nggak boleh.. Aku takut sakura bakal marah lagi.

Shige : Tenang aja ju, nanti aku bakal kunci kamarnya, biar kalian nggak keganggu.. Gimanapun juga aku harus bicara empat mata sama sakura.

Eunbi : Yaudah mending kita masuk kamar aja.. Istirahat.. Shige, kalau sakura lepas kendali lagi, langsung aja panggil eonni sama chaeyeon, oke ?

Shige : Siap eonni !!!

Chaewon : Jangan sampe kalian berantem kaya tadi. Ini udah malem, waktunya tidur.

Chaeyeon : Tolong jangan hajar sakura, gimanapun juga aku nggak tega lihat pacarku babak belur

Shige : Iya chae, I know.....

Minju : Good luck !!

Mereka memutuskan untuk langsung pergi ke kamar masing masing.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

[SAKUNYAA WB ANNA Part4]

KAMAR SAKURA x SHIGE - VILLA PINUS

Sebelum masuk ke kamar, shige menarik nafasnya sedalam mungkin. Perlahan shige masuk ke kamar yang terlihat sedikit gelap hanya lampu tidur yang menerangi kamar itu, lalu mengunci pintu kamar itu. Perlahan shige naik ke atas ranjang, dengan sengaja ia tidur memeluk sakura dari belakang.

"Sakura..." Shige berbisik pelan ditelinga sakura namun tidak ada reaksi dari sakura.

"Aku tau kamu belum tidur. I miss u saa-chan, i know you miss me too" Shige semakin mengeratkan pelukannya di pinggang sakura, sedangkan sakura yang memang belum tidur mencoba melepaskan pelukan shige dipinggangnya namun tangan itu tetap berusaha berada dipinggangnya.

"Lepas. Untuk apa aku rindu orang brengsek kaya kamu" Shige tau kini sakura mulai emosi.

"Orang brengsek ya... Tapi kok manggilnya aku kamu ?" Shige tersenyum dan semakin menempelkan tubuhnya ke punggung sakura.

"Minggir!" Sekali lagi sakura mencoba menarik tangan shige namun tetap tidak mampu membuat tangan itu pergi dari pinggangnya, lalu sakura membalikkan badannya menghadap shige lalu mendorong tubuh shige menjauh dari tubuhnya.

Sakura yang sedang berusaha keras menjauhkan dirinya dari shige kini terdiam saat beberapa detik berikutnya bibir shige mengecup bibirnya mencurahkan rasa rindunya.

"Kamu nggak kangen gitu sama aku ?" Shige menatap lekat mata sakura yang mulai berair.

"Dasar brengsek" Sakura menitihkan air matanya sambil memukul pundak shige.

"Gomennee saa-chan" Shige memeluk sakura yang kini mulai menangis keras sambil mengumpat. Shige yang melihat reaksi sakura kini tersenyum bahagia karena akhirnya setelah empat tahun bersembunyi kini ia bisa bertemu dengan sahabat sahabatnya terutama sahabat spesialnya, sahabat yang menncuri hatinya sejak empat tahun lalu, namun ia sadar kini sakura sudah menjadi milik chaeyeon, shige harus bisa mengendalikan dirinya supaya tidak membuat chaeyeon tersakiti.

TWO ROSES (YujinxMinju)(ChaeyeonxSakura)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang