RUMAH KELUARGA MIYAWAKI 04.00 AM
Bibi minami yang selalu bangun paling awal dari semua anggota keluarga miyawaki sedang bersiap menuju ke pasar untuk rutin berbelanja di pasar dekat komplek perumahan ditemani oleh mang ujang asisten rumah tangga keluarga miyawaki yang khusus mengurus keperluan kebun serta menjadi supir kedua keluarga miyawaki setelah pak juki.
Terlihat di teras rumah mang ujang sedang memanaskan motor maticnya yang akan digunakan untuk mengantar bi minami.
"Sudah siap bi ?" tanya mang ujang.
"udah mang, ayo.." jawab bibi minami.
Saat hendak berangkat tiba-tiba datang sesosok perempuan cantik yang masih menggunakan piyama menghampiri mereka.
"Pagi bii, mang..."
"Eh non minju, pagi non. Ngapain non jam segini keluar rumah ?" mang ujang bertanya keheranan, karena biasanya minju dan para roses lainnya mulai bersiap pergi ke sekolah sekitar jam setengah enam.
"Mau bangunin si sakura mang, hari ini udah mulai rangkaian acara mos jadi aku sama sakura harus berangkat lebih awal"
"Loh kok non sakura nggak bilang ke bibi. Yaudah non masuk aja, lewat pintu samping ya non, nggak bibi kunci kok"
"Iya bi, ehh bi aku mau kue pukis, bolang baling, cakue buat camilan di mobil nanti ya, nitip 5 biji semua ya biii"
"iya non, nanti bibi beliin di tempat kaya biasanya"
"oke bii, makasih ya"
Setelah titip menitip kue, minju masuk kedalam rumah, naik menuju kamar sakura. Pelan pelan minju mengetuk pintu kamar sakura, setelah dua puluh kali mengetuk dan tidak ada jawaban, akhirnya minju terpaksa masuk ke kamar sakura.
Baru saja membuka pintu, minju melihat pemandangan sepasaang kekasih sedang tidur nyenyak sekali saling memeluk.
"Aduh pagi pagi buta begini mata gue udah ternodai. Pantesan aja tidur nyenyak pake banaget, orang udah ketemu vitaminnya" ujar minju sambil berjalan menuju ranjang sakura.
Terusik dengan tepukan di pundaknya, sakura akhirnya bangun dan menyadari keberadaan minju.
"Sak ayo bangun, udah jam empat nih. Kita harus sampai sekolah jam enam" bisik minju.
"Iya ju guebangun nih, makasih ya udah bangunin gue. "
"Iya masama. Hp lo mana sih, gue calling gak bisa"
"Lagi gue isi baterainya tuh"
"Pantes aja g bias dihubungin. Yaudah cepetan bangun, mandi terus makan pagi" ujar minju setelah membangunkan sakura.
"Iyaaaaaaaaa miiinnnnjoeeee, gue tau.... Pagi pagi udah bawel aja"
"Bawel lah, tangan gw capek ngetuk pintu lo nih. Yaudah gue balik"
"iyaaaaa"
Setelah minju pergi, sakura berbaring lagi untuk mengagumi wajah tidur chaeyeon yang tenang dan cool. Setelah memberi pelukan dan morning kiss untuk chaeyeon, sakura segera bersiap. Dia ingin menjadi anggota osis yang pertama kali sampai di sekolah, dia ingin memberikan contoh untuk anggota osis lainnya bahwa disiplin adalah salah satu prinsip hidupnya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Satu jam kemudian sakura sudah selesai bersiap diri, berpamitan pada chaeyeon yang sedang tidur pulas lalu turun.
"Pagi non sakura, ini bibi udah masakin sarapan buat non. Untung tadi pagi non minju udah bangun"
"Maaf ya bi, aku lupa bilang ke bibi kalo hari ini berangkat pagi banget hehehe" Dengan mata sayu dan usaha besar mengumpulkan segenap nyawanya, sakura menikmati sarapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO ROSES (YujinxMinju)(ChaeyeonxSakura)
FanficKim Minju Aku memiliki semuanya kecuali pemilik hatiku. Aku tak pernah menutup pintu hatiku tapi belum ada satupun yang mampu membuka pintu itu. Hati ini menunggu sang pemiliknya datang, dan ketika kamu datang dalam kehidupanku, aku merasakan bahwa...