HAI HAI HAI............. LAMA TAK MENYAPA HEHEHE............
ASA YG BARU NIH DI 123Shoot 😁
GUE TARUH DISINI KARENA TADI AGAK ERROR DI LAPAK 123SHOOT, SEMOGA BISA KE PUBLISH DI 123S..
😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁SEDIH GUE NGETIK CHAPTER KALI INI... SAKIT RASANYA, KERITING JARI GUE 😢
SARAN NIH YA, PART INI BACANYA DIBAGI 3 AJA, KARNA INI PANJANG BANGET GUYSS, 6000+words ASLI GAK BOONG
SEMOGA SUKA SAMA CHAPTER KALI INI
HAPPY READING!!!
[Monday205]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
[Flashback]Bel pulang sekolah terdengar, sudah waktunya para siswa SMA Tunas Pelita Bangsa untuk bebas dari siksaan sekolah swasta nomer satu di jakarta yang terkenal dengan prestasi akademik dan non akademik siswanya tentu saja kalian bisa bayangkan bagaimana beratnya bersekolah dengan standar tinggi dalam kepintaran, kedisiplinan dan bakat para siswanya.
Chaeyeon yang biasanya sangat senang bila jam pulang sekolah usai, kini justru merasa gelisah karena ia teringat kalau malam ini ia akan dinner lalu meminta sakura menjadi kekasihnya.
Chaeyeon menarik nafas lalu menuju kelas sakura yang berada di lantai dua. Setelah masuk ke kelas sakura, chaeyeon tidak mendapati perempuan pujaannya membuat dirinya sedikit kecewa, sebenarnya pulang sekolah ini ia sangat ingin mengantar sakura pulang. Chaeyeon memandang halaman parkir dan seketika dadanya terasa sesak saat melihat sakura membonceng motor sport milik seorang matsui jun dengan ekspresi gembira.
"Semoga gue nggak telat buat dapetin hati lo sakura" Chaeyeon berkata dalam hati.
"Woyyy..!!!!"
"Anjing!!!"
"Buset dah, kenape lo boss?! Sanss keleus"
"Bangsat! Gak lucu yen!" Chaeyeon memukul bahu sahabatnya itu.
"Ya maap boss... Lagian elu kenape dah? Mandangin parkiran sampe kaga denger gue teriak dari ujung sono sampe sini"
"Kuy balik. Gue harus siap siap buat dinner sama sakura"
"Wuuihhh iye juga boss, gara gara banyak ulangn sampe gue lupa ntar malem elu nembak sakura"
"Yujin mana?"
"Udah balik duluan dia sama minju, ntar malem dia mau ajak minju jalan"
"Lo gak jalan sama yuri?"
"Kagak jalan cuman gue diajak dinner dirumahnya"
"Mampus lo diajak dinner, tiati lo sama bokapnya yuri... Lo nggak lupa kan bokapnya tentara?"
"Kaga lah boss, maka dari itu gue juga mau cepet balik, mau siapin diri ketemu calon mertua 😎"
"Njiiirrr camer... Masih lama lo, orang baru sebulan jadian udah mikir camer... Mana mau tentara punya calon menantu bebek macem lo?"
"Wahh... Lo ngeremehin gue boss!! Gini gini gue calon pemain basket timnas!"
"Hahahahaha........ Iya deh, lo memang sahabat gue yen.. Thanks ya udah kerja keras sampe sekarang ini, kita bertiga bisa main basket sampe sekarang"
"Gue juga gak nyangka boss bisa main basket sehebat sekarang dan badan gue bisa se sehat sekarang... Dulu gue yang sering sakit sakitan tapi setelah kenal basket dan main bareng sama lo sama yujin, gue sampe sekarang masih gak percaya aja badan gue bisa se sehat ini.. Nyak sama babeh juga seneng banget gue bisa sehat terus.. Makasih ya chae.. Gue beruntung punya sahabat kaya lo sm si ujin"
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO ROSES (YujinxMinju)(ChaeyeonxSakura)
FanfictionKim Minju Aku memiliki semuanya kecuali pemilik hatiku. Aku tak pernah menutup pintu hatiku tapi belum ada satupun yang mampu membuka pintu itu. Hati ini menunggu sang pemiliknya datang, dan ketika kamu datang dalam kehidupanku, aku merasakan bahwa...