[CHAPTER THREE]
Sebenarnya ajakan andre untuk pulang bersama hanya kebohongan kecil sakura untuk membuat chaeyeon cemburu. Terkadang sakura sering ingin menjahili chaeyeon karena bagi sakura melihat chaeyeon cemburu adalah hal yang menarik baginya
Didepan sakura chaeyeon tidak bisa berbohong, dan sebenarnya chaeyeon juga takut apabila ketahuan bohong pada sakura
Empat bulan yang lalu mereka pernah bertengkar lalu sakura mendiamkan chaeyeon selama dua minggu karena chaeyeon berbohong masalah mantan pacarnya. Lebih tepatnya mantan pacar terindah chaeyeon yang bernama wang yiren
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
[Flashback 3 bulan yang lalu]
Chaeyeon yang terbangun di tengah malam karena mendengar beberapa kali bunyi panggilan masuk di hpnya dari nomor yang tak dikenal. Karena penasaran akhirnya chaeyeon menjawab panggilan tersebut.
Ketika mendengar suara orang yang menelponnya seketika chaeyeon membuka matanya. Ya, chaeyeon sangat mengenali suara itu, suara lembut mantan pacarnya Wang yiren.
Sebelum bersama sakura, chaeyeon berpacaran selama dua tahun bersama yiren saat di sekolah menengah pertama. Hampir sama seperti sakura yang diselingkuhi oleh gaeun karena gaeun tidak kuat menjalani hubungan jarak jauh lalu akhirnya menemukan yang lain, untuk kasus chaeyeon dan yiren juga sama yaitu yiren berselingkuh dengan orang lain disaat hubungan mereka sedang jauh karena setelah lulus sekolah menengah pertama yiren harus pulang mengikuti orang tuanya kembali ke china.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
[Chaeyeon x Yiren]
Chaeyeon : "Halo siapa ya ? ada perlu apa malam malam begini ?"
Yiren : "Halo chaeyeon"
Chaeyeon : "Yiren??"
Yiren : "hmmm..... Iya ini aku yiren yeon"
Chaeyeon : "ada apa?"
Yiren : "Besok bisa ketemuan ? Aku mau bicara sama kamu"
Chaeyeon : "Besok jam berapa ? Kalau pagi maaf aku nggak bisa"
Yiren : "Jam 3 sore di café biasa kita nongkrong dulu"
Chaeyeon : "Oke"
Yiren : "Yaudah good night yeon, i miss you"
Chaeyeon : "hm.."
Sejujurnya chaeyeon senang mendengar suara yiren lagi tapi masa lalu terulang dalam ingatannya kembali. Teringat akan masa indah sekaligus masa yang menyakitkan itu. Satu tahun berlalu semenjak yiren pergi dan sekaligus dua bulan hubungannya dengan sakura sudah berjalan. Chaeyeon bingung harus senang atau sebaliknya.
Tidak ingin terlambat bangun keesokan harinya, chaeyeon berusaha dengan keras untuk melanjutkan tidurnya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Keesokan harinya chaeyeon merasa bersemangat pergi ke sekolah, ia ingin kegiatan belajar mengajar berlalu dengan cepat supaya dia bisa segera bertemu dengan mantan pacarnya itu.
Bel pulang sekolah berbunyi dan chaeyeon bergegas pergi ke parkiran untuk pulang menggunakan mobilnya. Ketika hendak pergi sakura mengetuk pintu mobil chaeyeon. Ternyata sakura ingin pulang bersama chaeyeon karena mobilnya masih dipakai oleh mang ujang untuk mengantar nako dan hitomi pergi les bimbel. Karena chaeyeon masih memiliki waktu untuk mengantarkan sakura pulang dan dia juga tidak tega menolak permintaan sakura akhirnya mereka pulang ke rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO ROSES (YujinxMinju)(ChaeyeonxSakura)
FanficKim Minju Aku memiliki semuanya kecuali pemilik hatiku. Aku tak pernah menutup pintu hatiku tapi belum ada satupun yang mampu membuka pintu itu. Hati ini menunggu sang pemiliknya datang, dan ketika kamu datang dalam kehidupanku, aku merasakan bahwa...