[14] YUJIN'S FIRST DAY

778 130 8
                                    

HAI HAI HAI WELCOMEBACK GUYS

LANGSUNG AJAH

[Monday205]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
SENIN - SMA KNIGHT 14.30

Terlihat ratusan murid kelas sepuluh berbondong bondong segera pulang kerumah mereka masing masing.

Wajar saja mereka merasa sangat lelah dan ingin langsung beristirahat setelah menjalani ujian hidup yang berat ini guys a.k.a pre-test seharian...

Sedangkan murid kelas sebelas dan dua belas yang sudah pernah merasakan ujian hidup ini hanya memandang biasa pada pemandangan di koridor kelas sepuluh yang terlihat seperti dunia zombie.

Yuri yang khawatir pada adik adiknya segera mencari mereka di koridor kelas sepuluh lalu langsung mengajak mereka pulang. Sesampainya dirumah masing-masing, yena, wonyoung dan hyewon langsung beristirahat.

Sedangkan yujin yang heran seberapa sulitnya pre-test sampai sahabat sahabatnya tidak punya waktu untuk membalas chatnya bahkan hp sahabat sahabatnya mati.

"Masih mending di read doang, lah ini deliv aja enggak chatnya" yujin keheranan.

Pagi tadi yujin mengirimkan chat ucapan semangat dan memberi tahu mereka kalau dirinya akan pulang kerumah, namun sampai menjelang sore ini tidak ada satupun sahabat sahabatnya yang membaca chatnya. Bahkan yuri juga tidak mengaktifkan hpnya seharian ini.

Yujin yang msih dongkol chatnya diabaikan beralih ke chat pacarnya, memastikan lagi apakah minju jadi menjemputnya atau tidak dan ternyata minju bisa menjemputnya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

SENIN - RUMAH AN YUJIN 05.00 PM

Setelah menjemput yujin dirumah sakit dan mengantar yujin pulang kerumah, kini yujin dan minju sedang bersantai di atas ranjang yujin. Yujin tidur beralaskan paha minju membuat yujin nyaman dan tidak iingin minju pulang.

"Yang, kamu nginep disini ya"

"Nggak ah, orang kemarin kamu nolak aku buat jagain kamu seharian, terus sekarang malah minta ditemenin"

"Please yang, buat hari ini aja deh.. Aku kan kangen sama kamu, pengen cerita cerita juga sama kamu hehehe"

"Enaknya gimana ya... Hmmmmm Minta ijin sama ayah aku dulu sana"

"Eh...? Anjir, mati gue. Disuruh ijin dulu ke bokapnya guys" Batin yujin.

"Hahahahahaha. Lucu banget sih kamu"

"Kamu ngerjain aku ya ? Iiissshhh dasar minguri"

"Habisnya muka cengo kamu lucu banget sih an yuding"

"Jadi gimana yang, mau nggak nemenin aku malem ini ?"

"Mau kok sayangku.... Gemes deh lihat muka cengo kamu kaya tadi hahahaha"

"Isshhh dasar, untung sayang"

Malam ini setidaknya yujin bisa tidur nyenyak tanpa memikirkan sakit ditubuhnya karena ada minju didekatnya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

KAMIS - RUMAH AN YUJIN - 05.30 AM

Yujin yang sudah selesai bersiap diri kini sedang menikmati sarapannya sambil menunggu sahabat sahabatnya selesai bersiap juga.

Pagi ini yujin berangkat lebih awal supaya tidak terlambat di hari pertamanya yang sangat penting ini..

TWO ROSES (YujinxMinju)(ChaeyeonxSakura)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang