[3] YUJIN APES ? NO!

1.2K 148 24
                                    

Typo adalah manusiawi.

enjoy the story guys ^v^

RUANG INSTALASI GAWAT DARURAT RUMAH SAKIT PELITA BANGSA

Dokter spesialis tulang sedang memeriksa kondisi seorang pelajar yang baru saja masuk ke ruang igd. Setelah memeriksa, dokter tersebut keluar dari ruangan dan menemui keluarga pasien tersebut dan menuju ruangan pribadinya setelah memberikan instruksi pada asistennya untuk menyuruh salah seorang keluarga dari pasien untuk menemuinya. Segera suster tersebut menjalankan perintah sang dokter.

Diluar ruang igd sakura yang sedang menunggu yujin yang sedang ditangani pihak rumah sakit sambil mencoba menghubungi ayah ahn yujin. Karena sakura adalah penanggung jawab acara MOS tahun ini, dengan mudah sakura mendapatkan kontak orang tua yujin.

Sedangkan andre yang ikut mengantar yujin sedang melapor kejadian ini pada kepala sekolah melalui ponselnya karena kepala sekolah sedang menghadiri rapat diluar sekolah.

Tidak lama setelah yujin masuk ke ruang igd sakura mendengar panggilan dari seorang suter untuk menemui dokter Bae yang menangani yujin.

"Keluarga pasien ahn yujin" teriak suster tersebut.

"Iya sus, saya yang mengantar ahn yujin jawab sakura dengan lembut.

"Mbak bukan anggota keluarga pasien ?"

"Bukan sus, saya teman sekolahnya"

"Apakah sudah menghubungi keluarga pasien ? Dokter ingin bicara langsung dengan orang tua pasien karena harus segera dilakukan operasi"

"Sebentar ya sus, saya coba hubungi lagi" sakura segera mencoba untuk menghubungi ayah yujin sekali lagi dan kali ini berhasil. Sakura memperkenalkan diri lalu menyampaikan bahwa dokter ingin berbicara pada keluarga yujin.

Karena sudah berhasil menghubungi ayah yujin suster memberikan instruksi pada sakura untuk memberikan teleponnya pada dokter bae.

"Selamat siang, saya dokter bae yong joon yang menangani pasien ahn yujin" dokter bae memperkenalkan dirinya pada ayah yujin.

"Selamat siang dok, saya ayah dari ahn yujin, nama saya ahn woong in"

"Eh ? woong in ? sunbaenim ??"

"Ohhh yong joon ho bae ?"

"ne sunbae.. Ini aku yong joon"

"Wahh lama tidak bertemu yong joon"

"Sangat lama sunbae" Sakura yang sedari tadi menunggu ponselnya digunakan oleh dokter bae mulai merasa bosan. Ingin keluar dari ruangan namun tidak bisa karena dialah yang harus bertanggung jawab untuk mengawasi keadaan yujin.

"Nee sunbae, aku akan segera melakukan operasinya dengan baik.. Akan aku kembalikan ponsel ini ke nona sakura"

"Ini nona, tuan bae ingin berbicara denganmu.. Baiklah aku harus bersiap siap untuk melakukan operasi pasien ahn yujin" pamit dokter bae pada sakura.

"Halo nona sakura ?"

"Ah iya tuan ahn, bagaimana ?"

"Dokter bae adalah kenalanku apabila nona sakura ada keperluan lain tidak apa meninggalkan rumah sakit, dokter bae yang akan mengurus yujin"

"Tidak apa-apa tuan bae, saya akan menunggu anda disini"

"Baiklah kalau begitu, saya masih ada keperluan tolong awasi yujin, terimakasih sudah mengurus anak saya"

"Tidak usah berterimakasih tuan, ini adalah tanggung jawab saya. Setelah yujin di operasi saya akan meemberi kabar lagi" Setelah berbicara dengan ayah yujin, sakura segera keluar dari ruangan tuan bae dan menunggu di ddepan ruang operasi.

TWO ROSES (YujinxMinju)(ChaeyeonxSakura)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang