HAI HAI HAI
YAUDAH LANGSUNG AJA NIHHH....
SELAMAT MEMBACA, SILAHKAN JANGAN MALU MALU MAU KASIH VOTE, KOMEN, KRITIK, DAN SARAN....
KOMEN KALIAN SELALU SAYA BACA KOK, BENERAN DEH...
THANKYOU ^v^
[Monday205]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
RUANG VIP ROSE / 12
Yujin yang keluar dari kamar mandi setelah usai memakai ruangan itu bingung tidak melihat pacarnya didalam ruangannya. Yujin mengecek keluar ruangan rawatnya, lalu melihat sang pacar dengan raut wajah serius sedang menelpon seseorang.
"Yang... Minju sayang..." Yujin memanggil pelan pacarnya itu.
"Bentar ya yang, aku lagi ada urusan Cuman sebentar kok"
Yujin yang mengerti hanya tersenyum dan mencium kening minju lalu langsung masuk ke ruangannya.
"Untung masih diluar, kirain ditinggal balik"
Setelah selesai dengan urusannya, minju masuk lagi ke ruangan yujin dengan raut wajah yang sedikit sedih.
"Yang... Kenapa sih ? Kok wajahnya jadi nggak ceria gitu.. Hmm..? Ada apa, sini cerita ke aku kalo aku boleh tau"
"Enggak kok yang, gapapa" Minju ikut duduk di ranjang milik yujin lalu memeluk yujin.
"Kenapa deh, nggak usah bohong.. Sini cerita ke aku biar kamunya lega.. Pindah ke ranjang bawah aja, disini sempit, aku takut ranjang pasiennya rusak kita pake barengan, aku lagi nggak ada duit buat ganti ranjangnya kalo rusak hehehe"
Yujin dan minju pindah ke ranjang tempat mereka tidur kemarin. Yujin mengeratkan tangannya di pinggang minju, menarik minju supaya lebih erat memeluknya.
"So... Kenapa sedih gitu deh wajahnya ? Nanti cantiknya hilang loh"
"Hmmmm. Barusan chaeyeon ngasih tau kalo dia mau pindah ke korea yang"
"Kok mendadak ? Kenapa pindah ?"
"Dia di rekrut sama agency korea yang.. Yah, walaupun pindahnya masih tahun depan setelah lulus tapi sedih lah, kan kita udah hidup bareng dari kecil, terus sekarang harus pisah jauh dan lama, nggak kebayang gimana juga si sakura ldr sama chaeyeon. Bayangkan ldr empat tahun coba, 4 tahun lama pake banget loh kan kasihan si sakuranya..."
"Hmmmm. Namanya juga hidup yang, nggak setiap saat kita hidup bahagia terus kan... Hidup ini bagaikan roda yang kadang kita sedih, seneng, kita gak bisa seenaknya minta hidup ini sesuai keinginan kita, ini tergantung gimana caranya kita menyikapi setiap peristiwa di hidup kita. Hidup susah belum tentu sengsara, hidup enak belum tentu bahagia. Tergantung setiap orang bisa memaknai hidup mereka dengan bijak atau enggak. Begitu pula suatu hubungan ada kalanya di uji tinggal yang menjalani itu gimana cara mereka menyikapi setiap rintangan dalam hubungan mereka. Seberapa kuatnya suatu hubungan akan terlihat dari bagaimana cara mereka mempertahankan hubungan itu, semakin banyak menghadapi masalah dan semakin lama mampu untuk bertahan bikin suatu hubungan semakin erat" Minju yang sedaritadi mendengarkan ocehan yujin hanya tertegun ternyata kekasihnya bisa se tenang dan se dewasa itu dalam berpikir walaupun lebih muda darinya.
"Keren banget dong chaeyeon eonni bisa sampai di rekrut sama agency korea. Udah jelas tuh masa depannya bakalan cerah, ya semoga aja sih. Terus agency nya masih bolehin hubungan mereka ? Kan banyak tuh yang dilarang pacaran"
"Kata chaeyeon sih boleh asalkan nggak ganggu chaeyeonnya. Iya sih udah keren banget mah dia bisa sampai di rekrut sama agency korea, sebenernya aku juga seneng banget sih yang, chaeyeon akhirnya bisa pelan pelan raih mimpinya, nggak sia sia deh si chaeyeon kerja keras dari kecil."
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO ROSES (YujinxMinju)(ChaeyeonxSakura)
FanfictionKim Minju Aku memiliki semuanya kecuali pemilik hatiku. Aku tak pernah menutup pintu hatiku tapi belum ada satupun yang mampu membuka pintu itu. Hati ini menunggu sang pemiliknya datang, dan ketika kamu datang dalam kehidupanku, aku merasakan bahwa...