HAI HAI HAI....
THANKYOU SUDAH MAU NUNGGU SAYA UPDATE LAGI YA HEHEHE.....
YANG BELOM LIAT IZ*ONE DI MNET MUSIC AWARD (MAMA 2018)
MAMA DI JAPAN MENURUTKU TERBAIK SOALNYA....
CHAEKKURA BERLAYAR !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
GUE BAHAGIA BANGET GENGSSSSS
LANGSUNG DEH CEK YOUTUBE OFFICIAL MNET KPOP
^v^
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
10 AM
Terlihat eunbi baru saja memarkirkan mobil yang ia pakai di garasi milik rumah pacarnya. Setelah turun dari mobil langsung saja eunbi membunyikan bel rumah tersebut. Ternyata orang yang membuka pintu adalah ibunya sian, untung saja hari ini eunbi terlihat sangat cantik dengan makeup dan outfitnya yang simple dan sopan.
"Ehhh. Eomma??? Ahh... Pagi eomma" Seraya mengucapkan salamnya, eunbi memeluk calon ibu mertuanya.
"Pagi eunbi saying, maaf ya sian belum siap, tadi eomma bangunin dia tidur lagi tuh"
"Iya, eunbi tau kok eomma, makanya eunbi dateng lebih cepet nih Eomma nggak ke kantor hari ini ?" Dengan santai eunbi mengikuti ibunya sian yang masuk kedalam rumah dan menuju ruang santai calon keluarga masa depannya.
"Eomma lagi ambil cuti sehari.. Sebenernya eomma dilarang ke kantor sama sian karna eomma kecapekan kemaren ikut kunjungan ke kantor cabang sama sian dan appanya.. Eunbi sayang, kamu udah makan belum ? Kalau belum makan dulu sebelum pergi sama sian"
"Tadi eunbi udah makan kok eomma"
"Yasudah Sana ke kamar sian aja, eomma takut dia ketiduran di kamar mandi"
"Oke eomma, eunbi naik yaa" Eunbi segera menuju kamar pacarnya di lantai dua.
Perlahan eunbi mengetuk pintu kamar pacarnya, setelah ada jawaban dari sang pemilik kamar, eunbi mulai masuk kedalam kamar.
Terlihat sian yang sudah rapi memakai t-shirt dan celana jeansnya tapi masih saja menatap isi almari pakaiannya.
"Morning beb" Eunbi langsung saja memeluk pacarnya.
"Hai cintaku.. Morning" Sian memeluk lalu mengecup dahi eunbi sedikit agak lama.
"I miss u" Eunbi menatap kedua mata pacarnya dengan lekat, tersirat kerinduan yang amat dalam pada sang pemilik mata tersebut.
"I miss u too sweetheart" Sian tersenyum lalu mencium lembut bibir calon istrinya. Ciuman yang singkat namun dalam, sengaja hanya memberi ciuman supaya tidak semakin memanas.
Hari ini sian ingin mengajak eunbi pergi ke mall, ya lebih tepatnya menghabiskan waktu bersama pacarnya seharian, jadi mereka harus berangkat secepat mungkin.
"Makin cantik aja nih calon istri aku" Dengan senyum lebar dan bangga, sian mengucapkan kalimat yang membuat eunbi menjadi malu.
"Apaan sih.. dasar tukang gombal" Eunbi memalingkan wajahnya kearah jendela kamar sian.
"Aku nggak gombal kok, emang kamunya aja yang cantiknya kelewat batas sampai aku nggak bisa berpaling ke yang lain" Melihat wajah eunbi yang sudah memerah, sian justru semakin memuji kekasihnya tapi memang benar pujian yang diberikan oleh sian pada eunbi.
Eunbi semakin hari memang semakin terlihat cantik, dewasa, membuat sian bangga bisa memiliki kekasih seperti eunbi ditambah lagi body eunbi yang sexy (kalau kata sakura sih eonni jjinjja nice body) membuat sian semakin berlipat lipat merasa beruntung memiliki eunbi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO ROSES (YujinxMinju)(ChaeyeonxSakura)
FanfictionKim Minju Aku memiliki semuanya kecuali pemilik hatiku. Aku tak pernah menutup pintu hatiku tapi belum ada satupun yang mampu membuka pintu itu. Hati ini menunggu sang pemiliknya datang, dan ketika kamu datang dalam kehidupanku, aku merasakan bahwa...