HAI HAI HAI !!!!!!!
AKHIRNYA SELESAI JUGA CHAPTER INI
SAYA NULISNYA CAPEK, MENGURAS TENAGA
KARNA MEMANG SESUAI JUDULNYA YANG RUMIT
DI CHAPTER COMPLICATED part 2 INI CHAEKURA BIKIN SAYA BAPER KARNA MEREKA MAU LDR NIH
^u^
BUAT KALIAN YANG MASIH SETIA NUNGGU CERITA INI UPDATE TIAP MINGGUNYA
THANK YOU SO MUCH
[ Monday205 ]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Chaeyeon dan chaewon Bersama sakura dan keluarganya saat ini telah sampai di salah satu mall terbesar di Jakarta.
Kegiatan pertama yang mereka lakukan adalah menonton bioskop, usai menonton film layar lebar yang sedang hits sekarang ini, mereka bertujuh menuju ke department store karena ibunya sakura dan chaewon ingin berburu produk yang sedang ramai diskon. Sedangkan sakura yang kurang suka berbelanja hanya bisa bergelayut manja di lengan chaeyeon sambil mengitari setiap sudut department store di mall itu.
"Bosen ya yang ?" Chaeyeon bertanya lalu mengecup puncak kepala sakura sambal mengusap pipi sakura.
"Iya yang, lagian harga udah diskon 50% murah gitu masih juga keliling cari harga yang lebih murah lagi" Gumam sakura dengan manja.
"Kalau barangnya bagus dan harganya murah kan lebih mantap yang.... Lebih irit juga kan uang yang keluar"
"Hmm.... Lagian kenapa semuanya pada ikutan belanja sih, chaewon sama okaasan doang yang belanja aja udah lama, otousan nako hiichan juga ikutan belanja makin lama..."
"Sabar ya.. Namanya juga lagi diskon besar, ya maklum pada ikutan belanja .. Sebentar lagi selesai kok, tinggal ke kasir doang tuh" Chaeyeon menghibur sakura supaya mood sakura tidak semakin turun.
"Chaewon, ini voucher game centernya, kalian kesana dulu aja, biar otousan sama okaasan urus belanjaannya, itu sakura udah kaya sekarat nungguin kita" Tuan miyawaki pun memberikan puluhan lembar voucher game center dan sejumlah uang ke chaewon.
"Hai otousan, wakarimashita.. Nako hiichan let's go, kita ke game center!! Panggilin juga sakuranechan" Chaewon segera menjalankan perintah ayah sakura.
"Saku onee chan!!!!! Ayo kita ke game center!!!!" Sambil melambaikan puluhan voucher game center nako berteriak ke arah chaeyeon dan sakura yang sedang duduk di bangku tunggu dekat kasir dept store. Sakura mendengar teriakan nako yang menyebut game center dan melihat nako melambaikan puluhan voucher berlogo game center favoritnya pun langsung bangkit berdiri. Sedangkan chaeyeon yang sedang asik meng scroll instagramnya terkejut saat sakura tiba tiba berdiri dan menariknya seperti anak kecil.
"Chae.Chae.Chae.!! Ayo ke game center!!! Cepetan!!!" Paksa sakura menarik tangan chaeyeon yang hendak memasukkan hp nya kedalam tasnya.
"Iya sayangku, gak sabaran banget deh kalo mau nge game" Chaeyeon dan anak roses sudah terbiasa melihat sakura dengan mood swingnya bila berhubungan dengan game. Beberapa jam yang lalu muka sakura terlihat masam, lesu mirip orang sekarat saat melihat keluarganya berbelanja tapi setelah mendengar ajakan main game seketika ekspresi sakura langsung berubah menjadi bersemangat terlihat seperti anak kecil.
Chaewon yang diberi perintah oleh ayah sakura segera menukarkan voucher tersebut dan mengisi saldo game card milik sakura. Sengaja mengisi saldo di game card milik sakura supaya dapat diskon member dan poin member card sakura juga bertambah.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO ROSES (YujinxMinju)(ChaeyeonxSakura)
FanfictionKim Minju Aku memiliki semuanya kecuali pemilik hatiku. Aku tak pernah menutup pintu hatiku tapi belum ada satupun yang mampu membuka pintu itu. Hati ini menunggu sang pemiliknya datang, dan ketika kamu datang dalam kehidupanku, aku merasakan bahwa...