[8] KETEMU SAMA THE ROSES pt.2

1K 114 22
                                    

Ternyata..

Yujin.

dikamar mandi.....

Lagi..

Hm....

Ternyata yujin di kamar mandi lagi bersemedi a.k.a menenangkan diri guys... Sebenernya mau gue bikin pingsan si ujin gara gara gak kuat ketemu sama anak roses, tapi ntar jadi berlebihan

Semoga chapter ini bikin kalian seneng hehehe...

Cuuuzzz aja deh...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sedangkan di dalam kamar mandi, yujin sebenarnya tidak ingin ke kamar mandi untuk buang muatan tapi karena ingin menetralkan debaran jantungnya yang sejak tadi tidak bisa ia kendalikan.

"Gila Itu yang ikut kak minju satu rumah kali ya, cuman kurang ortu nya doang tuh.. Bener kata the ongols, si chaeyeon itu matanya kaga woles.. Yang paling tua si eunbi itu julid coy mukanya. Sakura juga tegas juga ya ternyata, apa karna kebiasaan jaga wibawa ya karna dia anak osis. Yang normal cuman si chaewon sama adik adiknya sakura. Haduhhh.. Sabar yujin, semoga paling lama mereka disini satu jam lah ya.. Disiplin banget tuh, bilangnya jam setengah enam kesini, eh beneran pas setengah enam nyampe sini, gila gila Apa disekolah mereka se disiplin ini ya..." Entah berapa lama yujin menenangkan diri sampai minju mengetuk pintu kamar mandi.

"Yujin, kamu baik baik aja kan didalem ?" Sebenarnya minju tau kalau yujin sangat gugup karena kehadiran sahabat sahabatnya, walapun kasihan tapi ekspresi gugup yujin sangat menggemaskan.

Tersadar dirinya terlalu lama didalam kamar mandi, yujin segera keluar lalu kembali ke ranjangnya "Eh iya kak, aku baik baik aja kok hehe"

"Ah, yujin, kamu umur berapa sekarang ? Lima belas atau empat belas tahun?"

"Lima belas kak" Yujin menjawab pertanyaan chaewon sambil memakan pizzanya untuk sedikit menghilangkan kegugupannya.

Giliran chaeyeon yang bertanya.

"Kamu beneran tinggal di perumahan emerald blok E ? Punya berapa saudara ?"

"Iya kak, aku tinggal disana, dan aku anak tunggal"

"Hobby kamu apa ?" Sakura sengaja bertanya supaya chaeyeon tidak terkesan mengintimidasi yujin.

"Hobby aku olah raga, baca buku, dan main game kak"

"Main game ?? Suka main game apa ? Main di PC, PS atau apa ?" Sakura terlihat sangat senang menemukan anak buahnya.

"Rata rata sih pernah main disitu semua kak, kalo di PC suka main fortnite, di PS akhir akhir ini suka main spiderman hehehe"

"WOW... Akhirnya gue punya temen guys"

"Maksudnya kak ? Kak sakura juga suka main game ?"

"Dia mah gak suka lagi, tapi udah cinta sama gamesnya" Minju menjawab pertanyaan yujin.

"Suka olah raga apa aja ?" Chaeyeon dengan lebih santai bertanya pada yujin.

"Basket, renang, baseball, badminton, voli, tapi yang paling aku suka basket kak"

"Dia sebenernya squad timnas basket U-15, bulan besok harusnya tanding di jepang tapi karna cidera dia gak bisa" Minju sengaja memberi tahu sahabat sahabatnya sekarang tentang fakta itu sekarang untuk melihat ekspresi spontan yujin dan sahabat sahabatnya.

"Setelah pemulihan kamu masih bisa main di U-15 ?"

"Enggak bisa kak, karna udah setengah musim jalan, dan pemulihan aku yah sekitar tujuh bulan, umur aku udah 16 tahun.. Nanti semoga U-16 aku udah siap main lagi. Tergantung juga squad butuh pemain yang seperti apa, kalau pemain kaya aku dibutuhkan lagi sama coach ya dipanggil lagi, kalau enggak ya aku masih tetep bisa main buat club aku kak" Chaeyeon mulai luluh dan kagum dengan prestasi yang yujin miliki. Sedangkan anak roses yang lain juga kaget mendengar hal itu. Masuk lini squad timnas merupakan prestasi yang sangat tinggi dan langka namun karena melindungi sahabat mereka, yujin mejadi kehilangan kesempatannya yang langka.

TWO ROSES (YujinxMinju)(ChaeyeonxSakura)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang