Ampe istirahat ke-2 mereka masih setia dengan dekornya. Nara jadi nambah temen, walau gak gitu banget. Tadi ada yang namanya Doyeon dari ekskul fotografi dan dia anaknya humor + receh pake banget. Si Nara ampe ketawa mulu tadi.
"Yang sholat, sholat dulu sana. Ntar lanjut lagi." Kata kakel yang dari tadi bolak balik sekret-lapangan, gatau ngapain.
"Sholat ra?" Tanya Guanlin.
"Lagi gak. Udah sana gih sholat."
"Mau nitip apa gak? Gua mau ke kantin habis sholat."
"Roti bakar ama caramel latte nya bujaw yak. Ntar duitnya gua ganti." Kata Nara.
"Gua traktir kok, duluan ya." Habis itu Guanlin langsung jalan buat ke masjid.
Tiba-tiba Felix langsung duduk di sebelah Nara. Nara yang lagi ngegunting asturo langsung kaget.
"Sekelas ama Guanlin?"
"Iya...?"
"Pacarnya ya?" Setelah ditanya begitu Nara langsung berhenti ngegunting sesaat.
"Apa dah lix, lanjut ngegunting ini aja masih banyak." Nara ngalihin pembicaraan. Suasananya jadi canggung banget soalnya pas si Felix tiba-tiba nanya kayak gitu.
Si Felix langsung ngambil gunting dan ngeguntingin asturonya. Nara udah mulai tenang karena Felix ini orangnya nurut-nurut aja ternyata.
"Udah dari kapan?"
Dia gak menyerah ternyata -_-
"Tahun baruan. Lu kenapa nanyain?"
"Wah lama juga ternyata."
". . . Gabut ya lu lix?" tanya Nara. Dan dia cuma nyengir-nyengir gak jelas.
"Iya nih hehehehe, biasanya gua bakal ribut banget kalo ada Hanji dan yang lainnya." jelasnya sambil ngegunting asturo.
"Oh ya, lix. Boleh nanya gak?"
"Boleh. Nanya apa?"
"Itu yang namanya Changbin, emang aura nya gelap gitu apa gimana?" si Felix plongo gitu mukanya pas denger pertanyaannya Nara. Setelah itu dia ketawa sampe batuk-batuk.
"Lu takut?" tanya Felix.
"Ya... agak sih." lagi-lagi Felix tertawa.
"Dia cuma luarnya kayak gitu, aslinya mah baik pake banget. Bahkan dia punya panggilan yang imuuuuut banget." jelas Felix dengan gembiranya.
"Panggilan... imut?" Nara masih gak percaya. Karena Changbin kalo dari luar benar-benar terlihat beraura gelap, seperti kerasukan atau semacamnya.
"Iya, Binnie panggilannya."
Jangan lupa kalau Nara itu orang yang receh. Meski ia masih merinding dengan aura Changbin, ia tetap tertawa mendengar panggilan imutnya milik Changbin.
Astaghfirullah malah ngegibah orang.
"Udah udah, gak baik ngomongin orang." Nara pun melanjutkan kegiatannya yang tadi tertunda.
"Gua kira lu orangnya dingin ra. Pas tadi gua dateng muka lu rautnya kek gak suka gitu." ucap Felix.
"Muka gua emang gini lix :'), kalo ama yang belum dikenal mungkin emang muka gua langsung gitu."
"Hehehehe maap maap, tapi ternyata lu asik juga. Receh pula. Kalo lu ama Hanji disatuin, apa kabar dah orang-orang di sekitar kalian."
"Emang kenapa si Hanji?"
"Receh banget dia orangnya, kadang suka ketawa sendiri gitu padahal cuma ngescroll twitter." penjelasannya Felix bikin Nara membatu.
"Tunggu lix. Itu mah gua."
"Ingatkan gua untuk tidak menyatukan kalian." ucap Felix serius.
"Ekhem! Cie yang udah mulai berbaur." Guanlin dateng sambil nyengir-nyengir gak jelas.
"Bacot. Untung sayang." ketus Nara.
"Nih pesenan nyai, udah aing bawain." si Guanlin langsung ngasih kresek isi roti bakar dan caramel latte nya bujaw ke Nara.
"Makasih liin, gua makan dulu ya lix." ijin Nara ke Felix yang lagi ngegunting asturo di sebelahnya. Takut gak sopan soalnya. Felix pun mengiyakannya.
Nara pun langsung memakan roti bakarnya. Tak lupa diselingi dengan meminum caramel latte nya di saat haus. Guanlin yang liat Nara lagi makan, senang bukan main. Iya senang karena Nara sudah kembali sehat dan dapat beraktivitas seperti biasa, tidak seperti sebelumnya.
Nara merasa risih karena ia tau, Guanlin sedang menatap dirinya.
"Bilang aja lin kalo gua cantik, gak usah diliatin mulu." Nara pun meminum caramel latte nya hingga habis.
"Iya lu emang cantik. Kenapa?"
Seketika Nara merasa menyesal telah berkata seperti itu ke Guanlin.
"Asik nih lagi mesra-mesraan ama pacarnya."
"Hwang Hyunjin sedang iri nih ceritanya?" ejek Guanlin ketika tau bahwa Hyunjin yang tadi mengejeknya.
"Yeu kagak lah! Gini-gini gua juga udah punya, bweek!" Hyunjin tak mau kalah dari Guanlin.
"Tugas lu udah kelar jadi CP?" tanya Guanlin. Ya karena untuk apa Hyunjin dateng ke sekret padahal tadi CP lomba disuruh ngumpul di labkom?
"Mau nanya, ada yang main a-o-pe gak? CP a-o-pe kita butuh pendamping." kata Hyunjin.
"Lah lah pendamping? Emang gak ada yang bisa a-o-pe di labkom sana? A-o-pe kan juga gak beda jauh ama mobel lejen?" Guanlin bingung.
"Nah, mereka mainnya mobel lejen bukan a-o-pe. Yang gua bingung napa lombanya gak mobel lejen aja gitu. A-o-pe tuh ribet." Hyunjin frustasi. Karena sebenernya dia dari tadi udah keliling minta bantuan tapi gak ada yang bisa.
"Gua main a-o-pe." ucap Nara. Felix, Hyunjin, ama Guanlin langsung menatap Nara terkejut. "Santai, matanya biasa aja woi natep guanya."
"Ayok ke labkom." ajak Hyunjin.
"Eh? Serius?"
"Ini muka aing keliatan bohong kagak mbak? Capek nih aing udah lari kesana kemari tapi gak dapet bantuan." lah malah curhat nih anak.
"Oh yaudah. Lin, lix, gua ke labkom dulu." setelah diangguki oleh mereka berdua Nara pun mengikuti Hyunjin untuk ke labkom.
Tiba-tiba Felix menyadari sesuatu.
"ASTAJIM AING LUPA! DUH GIMANA INI LIN!?!?!?"
"Kalem bos ku, kenapa emangnya lix?" tanya Guanlin.
"CP A-O-PE KAN HANJI!" seru Felix.
"Terus...?" Guanlin malah bingung dengan Felix.
"ITU BERDUA KALO DISATUIN NTAR MALAHㅡ HMPH!?" mulut Felix tiba-tiba disumpel pake roti ama Changbin.
"Berisik lu anjir. Makan dulu itu, belum makan kan lu? Nih susu kotak kesukaan lu." Changbin langsung duduk di sebelah Felix dan langsung melanjutkan kegiatan membuat dekor.
"Makasih binnie hehehehe, tau aja aing laper."
"Minho mana bin? Kan tadi bareng ama lu." tanya Guanlin.
"Jajan di kantin, tapi sambil godain cewe kek biasa."
Si Guanlin cuma geleng-geleng kepala ngeliat kelakuan temen-temennya ini. Gak ada yang normal dari semua temen yang dia punya.
■
Gak danta? Sangat.
Di book kali ini aku ngambil beberapa kejadian yang emang aku alamin. Aku gak bakal kasih tau aku yang mana, cuma ada bagian yang aku lakuin. Sisanya tentu saja hanya imajinasiku UwU
Vote dan commentnya untuk kelangsungan buku ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
°˖✧ Kelas 11 | Lai Guanlin
Fanfiction[the second book from Kelas 10] Nara's life gonna be so busy and problematic from now. Highest Rank : [30.01.19] #518 in ShortStory [30.01.19] #531 in FiksiPenggemar Start : 26.01.19 End : ??? ©gulalin_