7

329 56 1
                                    

Jadi Woojin tarik Nara cuma sampai depan labkom. Gatau juga kenapa sampai ditarik-tarik gitu. Coba sana tanya Woojin aja :v

"Kenapa jin?"

"Lu hari ini gak pulang?" Tanya Woojin.

"Gak. Kan mau bantu ngurusin acara buat besok. Kenapa?"

"Gak gua ijinin." Ucap Woojin. Nara terkejut, petir mana yang menyambar adiknya hingga jadi seperti ini?

"Lu... sehat kan?"

"Alhamdulillah sehat wal'afiat."

"Gua mau bantu-bantu buat acara jin... masa gak boleh?" Nara menghela napas berat. Bingung dengan adiknya yang satu ini tiba-tiba melarang dirinya untuk menginap di sekolah.

"Yang nginep tuh rata-rata cowo ra." Ucap Woojin pelan lalu memajukan dirinya dan berbisik ke Nara. "Denger-denger dulu ada yang pernah digituin di sini..."

Nara langsung merinding habis dengar apa yang dibisik Woojin. Dia udah nginjak kelas 11 tapi ini pertama kalinya dia dengar kalo ada yang pernah digituin di sekolahnya ini.

Tapi Nara tetep mau bantu-bantu nyiapin acaranya. Dia juga gak tega ngeliat kakak kelasnya yang mondar-mandir kesana-kemari sementara sebagian adek kelasnya pada gatau diri. Bisa dibaca, malah nyantai.

"Cieeee, khawatir ya?"

"Bukan. Cuma kalo lu kena gituan, yang disemprot sama bang Ten dan lainnya siapa coba? Ya gua ma jihun dong. Inget dong lu itu satu-satunya anak cewe di keluarga."

"Ya... iya sih. Tapi gua mau tetep bantuin..."

Woojin garuk kepalanya yang pusing. Kakak yang lebih tua beberapa menit dari dirinya ini batu banget kepalanya.

"Jam 9 malem gua jemput ya?" Ucap Woojin.

"Jam 8 aja deh."

Ini tadi minta nginep, pas ditawar dijemput jam 9 malah minta dicepetin. Emang bener dah ah, batin Woojin yang bingung dengan kakaknya.

"Yaudah ntar gua jemput jam 8. Inget, jangan angkat yang berat-berat. Dah yak, gua cabut ke kelas." Ucap Woojin, menepuk bahu Nara pelan, dan pergi meninggalkan kakaknya di depan lab.

"Kenapa gak nelpon aja yak? Ke lab kan malah bikin capek kalo cuma buat bilang gituan doang." Ucap Nara sendiri lalu kemudian dia masuk lagi ke lab.

Dan malah ngeliat hal yang gak terduga...

Ngeliat Hanji yang seakan-akan lagi main pe-u-be-ge di kehidupan nyata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ngeliat Hanji yang seakan-akan lagi main pe-u-be-ge di kehidupan nyata.

"Mundur ji! Ada musuh!" Terdengar suara Haechan berteriak yang ternyata berada di belakangnya.

Jadi di lab tempat Nara dan Hanji tadi ngebahas buat lomba besok, kini dijadikan lahan permainan oleh Hanji, Haechan, Chan, dan Hyunjin. Gak tau ini emang kerjaannya Chan, Hyunjin, sama Haechan udah kelar dan akhirnya jadi gabut lalu main beginian di lab atau emang akal-akalannya Hanji akhirnya itu tiga orang lain malah ikut-ikutan.

°˖✧ Kelas 11 | Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang