12

375 33 5
                                    

warn : harshful words

Nara berjalan santai menuju kelas sambil memainkan HP nya. Woojin? Dateng sekolah bukannya ke kelas malah ke kantin dulu tuh anak. Jihoon langsung ke ruang guru karena emang udah ditungguin sama guru yang bersangkutan soal lomba yang ia ikuti. Hampir saja HP nya terjatuh karena tersenggol oleh seseorang yang tengah berlari.

"Eh maap! Guagaksengaja- lho, Nara? Sumpahguagaksengaja, buru-burumaungerjainPRyangbelomkelar. Duluanyak!" Si pelaku lanjut lari menuju kelasnya dan Nara masih terdiam di tempat.

"Hanji mau jadi rapper apa gimana njir ngomongnya cepet banget?" Tanpa memusingkan hal itu dan HP nya masih sehat walafiat, dia lanjut lagi jalan ke kelas.

Lupa napas apa kagak ya?, batin Nara.

"Ra!" Teriak Doyoung ketika dirinya masuk ke kelas.

"Hm? Bentar, kalo nanyain PR, gua mau duduk dulu." Jawab Nara seolah tau apa yang diinginkan oleh temannya yang satu itu. "Nih." Sebuah buku tulis diberikan ke Doyoung.

"Penyelamat banget lu sumpah, makasih!" Dengan cepat, Doyoung langsung menyalin tugas milik Nara.

"Perasaan gua yang sibuk kenapa lu pada belom?"

Yang ditanya hanya terkekeh. Ingin rasanya Nara menjual temannya ini di lapak jual-beli online.

"Masih ada 40 menit bel masuk... main dulu deh."

Sesuai yang diucap oleh Nara, dia benar-benar main, main pabji.

"Oh, Hanji lagi online." Nara menekan tombol "undang" agar bisa bermain bersama oleh temannya yang satu itu.

Nara langsung mengambil earphone nya dengan cepat dan memasangkannya ke hp. Lalu menekan tombol bergambar mic dan logo volume, ya agar bisa berkomunikasi dengan Hanji tanpa perlu ke kelasnya.

"Heh, mbaknya masih pagi udah main." Ejek Hanji dari sebrang sana.

"Suka-suka gua lah. PR lu udah emang?"

"Belom sih, cuma katanya gurunya gak masuk. Jadi gak gua kerjain, HEHEHEHE"

"Yeu bocah. Yaudah, mode duo aja nih?"

"Squad aja, gua undang temen gua dulu."

"Ok sip."

"Server Asia kan?" Tanya Hanji lagi.

"Yoi."

Tak lama, ada 2 teman Hanji yang ikut bergabung.

"Hey yo wassup! Welcome back to my channel!" Terdengar suara Felix dari sebrang sana. Nara cukup terkejut karena anaknya tiba-tiba gitu pas muncul.

"Felix lagi record, harap maklum ok?" Jelas salah satu orang dan itu ternyata Bang Chan.

"Kenalin atuh lix temen-temen lu yang lagi main." Sahut Nara dan langsung disetujui oleh Felix.

"Kita kenalan dulu sama para pemainnya nih. Sebenernya cuma satu orang yang mau dikenalin karena kalian udah tau Chris ama Peter kan? Sering main mereka mah, jadi gak usah." Hanji yang memiliki username "Peter" di pabji langsung misuh karena Felix berkata demikian. Tapi yang dikatakan oleh Felix tidak salah, justru benar.

"Jadiiii, kenalin teman kita yang satu ini. Rankie namanya!" Lanjut Felix yang menyebut username milik Nara.

"Hai semuaaa."

"Langsung main aja gimana?" Tanya Felix.

"Emang itu yang kita pengen lix..."

"IH PARAH HYUNJIN GAK DIAJAK!" Suara Hyunjin terdengar dari earphone Nara dan cukup memekakkan telinganya.

°˖✧ Kelas 11 | Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang