0. The Walking Dead Teaser

3.7K 200 1
                                    

Seoul nampak cerah hari ini. Perputaran ban hitam yang mengkilap nampak terus menggilas setiap krikil kecil yang berserakan di aspaL. Mobil yang berisi manager bangtan beserta member terus melaju dengan kecepatan normal.

"aku terlahir di sebuah pulau, tebaklah nama pulau itu" tanya seokjin

Hening sesaat, tak ada jawaban dari member lain sebelum akhirnya seokjin berkata

"Handsome. Ahahaha"

"aish"

"hyung~"



















IT WAS A BEAUTIFUL WEATHER



















Para member keluar dari mobil dengan merapihkan setiap barang yang dimiliki serta membenarkan beberapa lipatan baju yang berantakan. Sejin memimpin di depan memasuki sebuah pintu bersama member bangtan dibelakangnya

.

.

.

.

Jungkook keluar dari lift mendorong punggung seokjin untuk mendekati jimin yang tengah menatap kelakuan mereka dari luar lift. saat berbalik jungkook sudah mendapati pintu lift yang akan menutup dengan cengiran dan lambaian dari Namjoon, hoseok dan taehyung.

Bruk

Jungkook menabrak lift

"aishh. hyung hyungku memang jahat"



















BUT SUDDENLY CHANGES



















Ditempat parkiran basement terlihat seorang pria tengah mengerang kesakitan dengan dua orang lainnya berada diatas tubuhnya. Bergerak bagai tengah makan dengan rakus.

"cha ajussi?"

.

.

.

.

Dua orang itu berbalik dengan keadaan kacau. Darah yang mengalir dan mata yang memutih.

"oh shit"

.

.

.

.

Dengan efek slowmotion sebuah handphone dengan wallpaper rapper terkenal 'post Malone' yang tengah berselfie bersama hoseok, jatuh menghantam lantai dengan layar yang pecah.

.

.

.

.

Sentakan terkejut keluar dari bibir jimin dan dengan segera pria itu mendorong seokjin dan jungkook yang berakhir menabrak dinding dengan keras oleh punggung mereka.

.

.

.

.

.

Kim namjoon langsung meraih tangan hoseok yang mematung lalu menariknya pergi darisana.



















'ITS' COME



















"yak yak yak yak. La-lari!" teriak Yoongi

THE WALKING DEAD BANGTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang