9. Mall 2

791 96 3
                                    

Mereka berlima, Namjoon, Seokjin, Jimin, Taehyung dan Eunbi mulai memasuki Mall besar itu dengan hati hati. Yang memimpin di depan adalah Namjoon dan Seokjin. disusul dongsaeng mereka Taehyung, Jimin dan Eunbi perlahan dibelakang. Pintu otomatis yang menjadi jalan masuk mereka masih berfungsi dengan baik, terus menabrak sebuah benda yang menghalanginya untuk menutup sempurna. Beberapa pecahan kaca berserakan disana, terlihat kacau. Penerangan pun memang terlihat masih bagus. Beberapa lampu menerangi jalan mereka meski beberapa diantaranya mengeluarkan bunga api.

"Jungkook-a kami pergi" pamit Yoongi bersama Hoseok

Jungkook tersenyum kecil lalu mendapat tepukan hangat dari Yoongi dan Hoseok, mulai berlari menjauh dari Jungkook, menyisakan dirinya bersama Jaehyun yang masih pingsan disana.

Rombongan Namjoon tiba di lobi Mall, mereka sempat terdiam sebelum akhirnya berpisah untuk melakukan tugas masing masing. Taehyung, Jimin dan Eunbi memilih lantai atas saat pilihan berada antara lantai dua atau basement. Mereka cukup trauma dengan tempat gelap saksi bisu baku hantam mereka dengan puluhan zombie tadi. Langkah demi langkah membawa mereka tiba dilantai dua. Saling merapatkan diri dan dengan langkah penuh kehati - hatian mereka berjalan. Tiba tiba Eunbi memfokuskan tatapannya pada sebuah toko tak bertuan yang terlihat remang remang. Dia seperti melihat sesuatu.

"omo.." Eunbi tersentak kaget

"waeyo?" tanya Jimin yang langsung menyiapkan kuda kudanya

"ah tidak, bukan apa apa. Aku hanya terkejut. Kukira itu zombie ternyata itu hanyalah sebuah manequin. Mianheyo. Kajja kita lanjutkan sunbaenim"

Mereka kembali berjalan masih dengan Jimin yang memimpin, Eunbi menyusul dan Taehyung bersiap dengan kapak yang dia temukan tergeletak tadi. Sampai saat ini mereka belum menemukan pusat perbelanjaan untuk makanan. Saat di persimpangan dengan balkon yang luas mereka merapatkan punggungnya di dinding. Kepala Jimin menyembul untuk melihat keadaan takut takut ada zombie disana.

Benar saja di sebelah kanan dekat jendela Jimin menemukan 5 orang zombie berjalan tanpa tujuan. Terseok seok terkadang menabrak sesuatu. Sialnya mereka berdiam tepat di samping tangga menuju lantai tiga.

"eotte?" tanya Taehyung

"tak bisa. Ada 5 zombie berdiam disana"

"lalu bagaimana?"

"tunggu sebentar" ucap Eunbi

Eunbi berjalan menjauhi dua namja itu dan menghampiri sebuah pilar besar yang dipasang dekat pagar pengaman.

"yak, Eunbi-ssi kembali kemari!" perintah Jimin berbisik

"Sebentar"

Eunbi terus memfokuskan pandangannya. Dengan penerangan seadanya dia berusaha membaca sebuah tulisan yang tertempel di pilar itu.

"Aa mmph.."

Taehyung segera membekam mulut Eunbi menyuruhnya untuk tak berisik saat gadis itu hendak berteriak kegirangan. Eunbi langsung terdiam apalagi jaraknya dengan Taehyung sangat dekat sekarang. Sedikit membuat desiran hebat pada euphoria dalam dirinya.

"kau bodoh? Ingin mengundang zombie itu kemari?"

"huh?"

Taehyungpun melepas bekamannya

"ah maaf sunbae. Aku hanya senang menemukan ini. Lihat. Ternyata Supermarket berada di lantai basement" tunjuk Eunbi pada sebuah sketsa petunjuk yang tertempel

Jimin dan Taehyung menatap arah tunjuk Eunbi. Pantas saja, ternyata mereka salah lantai. Akhirnya tiga orang itu berputar arah berusaha tak membuat kebisingan agar tak mengundang zombie zombie itu kemari.

THE WALKING DEAD BANGTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang