Dalam sekali tarik pintu itu terbuka. Tangan Jungkook terangkat di udara bersiap memberikan pukulan sekuat tenaga jaga jaga jika ada seorang zombie yang berdiam diri di depan pintu itu. Jungkook sedikit dapat bernafas lega saat dia tak mendapati seorang pun zombie yang berdiam diri disana. Jungkook memberikan tatapan leganya membuat yang lain dapat sedikit melemaskan bahunya.
Jungkook mulai berjalan sedikit merapatkan diri kedinding lalu mulai menolehkan kepalanya. Lorong sebelah kirinya aman. Jungkook pun menoleh kearah kanan dan hampir berteriak saat melihat seorang zombie tengah memunggunginya. Cepat cepat Jungkook menarik kepalanya masuk kedalam ruangan dengan nafas memburunya.
“wae? Wae?” panik Yoongi melihat gurat keterkejutan Jungkook
Jungkook perlu beberapa detik untuk menetralkan keterkejutannya dan memejamkan matanya hingga dia berusaha tersenyum dan mengatakan tak apa.
Kini Jungkook kembali mengumpulkan nyawa serta keberaniannya yang sempat menguap karna terkejut tadi. dia mulai mengeluarkan kembali kepalanya dan menoleh kearah zombie tadi berada. Beruntunglah zombie tersebut telah berjalan menjauh dengan jalan tertatih. Kini Jungkook menolehkan diri kearah kiri kembali. Jalurnya nampak aman. Meski dalam keremangan cahaya membuatnya harus ekstra dalam melihat tapi matanya dapat melihat kelas papan berwarna hijau bertuliskan ‘jalur evakuasi’ yg berjarak beberapa meter didepan. Jungkook kembali memasukkan dirinya kedalam ruangan.
“eotte?”
“aman hyung. Hanya ada dua hingga tiga zombie yang berdiam di lorong sebelah kanan tempat masuk kita tadi. tapi mereka memunggungi kita. Sedangkan di lorong kiri tak ada satupun zombie sehingga kita bisa leluasa untuk pergi ke tangga darurat.”
“baguslah.” Ucap Yoongi lalu kini menatap yang lainnya “oke sesuai rencana. Aku akan pergi bersama Jungkook untuk memastikan keadaan di tangga darurat. Namjoon dan Taehyung berjaga di pintu dan perhatikan masing masing di sisi kiri dan kanan lorong arasseo? Jika kalian terlihat cepatlah masuk dan tutup pintunya”
“arasseo hyung” jawab Namjoon
Yoongi tersenyum tipis sebelum mengajak Jungkook untuk keluar dari pintu. Taehyung dan Namjoon segera menyusul lalu Jimin dan Yeonjun segera menahan pintu yang setengah rusak tersebut. Perlahan namun pasti Yoongi dan Jungkook melangkahkan kakinya menuju pintu darurat yang berada tak jauh dari mereka, mencoba berjalan tanpa ada suara.
Keadaan lorong benar benar kacau. Vas bunga yang hancur berantakan. Frame foto yang miring mencoba mempertahankan posisinya di dinding. Kertas kertas yang berhamburan. Serta percikan darah yang mengotori beberapa bagian dinding dan lantai marmer tersebut. Sesekali Jungkook juga menemukan beberapa potongan tubuh yang membuatnya harus menahan rasa mual ingin muntah di perutnya.
“kau baik baik saja Jungkook-a?” bisik Yoongi
Jungkook menegakkan kepalanya setelah menatap lamat sebuah potongan tangan di dekat kakinya. Lalu mengangguk pada Yoongi masih dengan ekspresi jijiknya
“ya hyung.”
Namjoon dan Taehyung masing masing diam di pinggir pintu. Memperhatikan gerakan 3 zombie yang tengah menggeram tak jelas dan bergerak dengan aneh. ekspresi ketakutan nampak jelas dari Taehyung yang terus memperhatikan sebuah punggung laki laki dengan kemeja berwarna biru. Taehyung hanya takut jika tiba tiba zombie itu berbalik dan mendapati mereka yang tengah terdiam bagai sasaran empuk disini.
Namjoon pun sama halnya dengan Taehyung. Bahkan sangking gemetar tubuhnya tanpa sengaja Namjoon menyenggol sebuah frame foto yang membuat frame itu bergerak gerak hingga akhirnya terlepas dari paku yang membuatnya menempel di dinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WALKING DEAD BANGTAN
Misterio / Suspensoketika mereka harus memilih untuk membunuh atau dibunuh. meski berat tapi percayalah pada akhirnya mereka memilih membunuh. Inspired story by @YutaHaragi RUN! : Save Your Life ~ Cast BTS. https://my.w.tt/oIcQxgTBHT