23. Ending

1.2K 101 5
                                    

Huhu TT maaf semalem aku terlalu kecapean buat up. Btw enjoy this chap 💜



“Ja-jangan menangis"

Suara yang begitu pelan dan tenang sukses membuat hati Jungkook bagai di tembus pedang. Rasanya begitu sakit dan perih. Apalagi setelah kata itu, Jungkook tak bisa melihat sinar mata dari seokjin, hyungnya. Nafas Jungkook tercekat. Dia tak percaya dengan penglihatannya. Jungkook mencoba mencerna karna sungguh tak mungkin.

Saat kesadarannya benar benar kembali Jungkook berteriak, menjerit mengatakan tidak dengan lantang. Dia memegang tangan kanan seokjin yang terletak begitu saja tanpa daya padahal Jungkook masih ingat jika tadi tangan itu terangkat di udara. Bagai tengah bergerak menuju wajah Jungkook.

“hyung!! Hyung aku disini hyung! Kumohon tidak. aku disini hiks. HYUNGGGG!!”

Jungkook masih menjerit menangis. Tangannya terus menahan kepala seokjin yang terkulai dan hampir jatuh dari pangkuannya. Jungkook menggenggam erat tangan itu memeluk seokjin tak ingin kehilangan hyung kesayangannya yang telah merawat Jungkook hingga sebesar ini. Ini tak mungkin. Mereka hampir sampai busan. Seokjin tak boleh meninggal. Seokjin harus bertemu keluarganya.

“hyung kumohon eum hiks. Ini kookie hyung. Ini kookieee. Hiks kookie disini hyung.”

Teriakan itu berubah menjadi sebuah bisikan. Jungkook berucap pelan di telinga seokjin. meski begitu perih amat perih tapi Jungkook masih mencoba menyadarkan hyungnya itu.
Disisi lain yoongi, hoseok dan Taehyung masih terus menggebu marah mencoba melukai monster itu meski berakhir mereka harus jatuh atau terpental jauh. Terluka dan merasakan sakit.

Taehyung memukul keras kepala monster itu membuat sang monster membuang muka karna kencangnya pukulan itu. disusul oleh tendangan yang tak kalah kencang oleh hoseok hingga zombie itu oleng dan diakhiri oleh tancapan kapak yang yoongi layangkan.

Kesal karna terus merasakan sakit monster itu balik menyerang melangkah dengan cepat dan melayangkan sebuah pukulan.

“arghhh”

Prang

Bruk

bruk

Hoseok, yoongi dan Taehyung memekik sakit hampir bersamaan. Hoseok melayang lalu jatuh di tumpukan kursi membuat punggungnya merasakan sakit luar biasa. Taehyung terpental mundur bahkan tubuhnya berhasil memecahkan kaca pintu sekat hingga hancur. Yoongi sendiri menghantam pintu kereta dan jatuh dengan keras tak jauh darisana.

Monster yang tengah mengamuk itu menatap nyalang kearah hoseok yang tengah merintih tak jauh darinya. Berjalan cepat dan mengambil ancang ancang mengangkat tinggi tinggi kuku besar tajamnya.

“GROARR”

“Yak!”

belum sempat cakar itu mengenai diri hoseok monster itu telah lebih dulu mundur dengan kepala yang bagai tengah dijambak kasar oleh seseorang dari belakang. Awalnya hoseok tak melihat hingga retinanya menangkap Jungkook yang masih penuh dengan darah, airmata serta keringat menarik kuat rambut panjang monster itu. monster itu berbalik melayangkan tangannya agar melukai Jungkook tapi golden maknae itu lebih cepat menunduk tak melepas cengkramannya pada rambut itu. dia masih menariknya dan memberikan tendangan tepat di ulu hati monster itu.

“GROARGHH”

Monster yang masih merasakan sakit karna rambutnya ditarik kini balik menggunakan tangan kirinya lalu mengangkat kaki Jungkook dan melempar Jungkook kesembarang arah

“Jungkook!”

Yoongi yang masih meringis sakitpun berlari menuju monster itu dan menarik  satu kaki monster itu hingga jatuh terlentang. Suara jatuhnya bagai dentuman keras sebuah batu dari ketinggian beberapa meter.
Saat suara itu baru saja menghilang mereka merasakan jika kereta terhenti dan eunbi keluar dengan tergesa bahkan  jatuh karna tersandung kaki Seokjin

THE WALKING DEAD BANGTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang