1. INTRO : The Walking Dead

2K 147 0
                                    

Srettt

Dug

“masuklah anak anak”

Perlahan namun pasti satu persatu pria mulai masuk kedalam van yang pintunya baru saja dibukakan oleh pria lain berperawakan tinggi besar. Disana sudah menunggu sang supir di kursi pengemudi dengan tenang.

Mereka –pria yang masuk kedalam mobil- nampak menunjukkan berbagai ekspresi di siang hari ini. Mulai dari ekspresi kelelahan yang
kentara, semangat yang membuncah dan ekspresi datar yang menatap layar handphonenya.

Mereka adalah BTS

Sebuah grup ternama di Korea Selatan yang tengah naik daun tahun ini. Dimulai dari member tertua Seokjin yang masuk lalu duduk di bagian belakang mobil, disusul oleh sang leader dimana bantal leher selalu menempel di lehernya lalu terus begitu hingga member
terakhir masuk kedalam. Dalam hal duduk di mobil mereka tak terlalu ribut menentukan aturan siapa yang didepan dan siapa yang dibelakang atau siapa yang duduk dengan siapa.
Mereka hanya duduk sesuai keinginan dan keadaan saja. meski begitu rasa sopan santun dari member termuda pada member tertua tak berkurang sedikitpun.

“yak Kim Taehyung jangan injak kakiku!”

Satu protesan melayang dari member lain saat Taehyung tanpa sengaja menginjak kaki yang lebih mungil sedikit darinya itu saat naik kedalam mobil.

“hehe mianhe Hobi hyung” jawabnya dengan cengiran khas.

Hoseok yang mendengar permintaan maaf dari Taehyung itu melanjutkan acara duduknya tanpa memperpanjang permasalahan sepele seperti itu. Mereka kini kembali pada acara menaiki mobilnya.

Setelah dirasa semua member telah masuk sang manager yang tadi membukakan pintu kini menutup pintu dan segera duduk di kursi depan samping pengemudi. Dia memakaikan sabuk pengaman untuk dirinya lebih dulu sebelum menolehkan kepalanya menghadap
anak didiknya(?)

Taehyung yang sibuk bercanda dengan Jungkook dan Hoseok, Yoongi yang sudah mulai menyamankan dirinya, Seokjin yang mengobrol dengan Jimin lalu Namjoon yang nampak sedang begitu serius dengan handphone dan earphonenya.

“oke semua….”

Mendengar sapaan dari sang manager semua member langsung menghentikan kegiatan mereka dan menatap Sejin. Begitupun Namjoon yang langsung melepas earphone putihnya

“… kita berangkat sekarang”

nee~”

Mobil van hitam itu melaju dengan perlahan membawa ketujuh member didalamnya menuju tempat tujuan. Kota Seoul nampak seperti biasanya, cerah dan ramai. Memasuki jalanan utama volume mobil nampak bertambah besar diiringi suara klakson klakson yang beradu dengan musik dari salah satu radio yang dinyalakan didalam mobil.

Para member nampak biasa mereka masih dengan kegiatan mereka, dimana kini maknae line ditambah Seokjin dan Hoseok tengah melakukan permainan gunting kertas batu dan menebak jawaban dad jokes yang dilayangkan Seokjin. Tawa mereka menggema didalam mobil namun tak sukses mengganggu tidur nyenyak seorang Min Yoongi.

“aku terlahir di sebuah pulau, tebaklah nama pulau itu” ucap Seokjin

“pulau?” tanya Hoseok meyakinkan dijawab anggukan Seokjin yang tengah tersenyum

Mereka berempat nampak berfikir menerka apa jawaban dari pertanyaan Seokjin itu. Tapi seperti biasa mereka tak bisa menjawabnya.

“arghh aku penasaran apa itu”

Kembali Hoseok bertanya tanya sepertinya dia begitu penasaran akan jawaban ini.

“handsome (suatu pulau). Ahahaha”

THE WALKING DEAD BANGTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang