Namaku Arthur Giovanni, seorang pemuda yang baru lulus kuliah 2 bulan yang lalu di universitas ternama dan saat ini aku berkerja sebagai seorang tenaga pengajar di sekolah menengah.
Hari ini merupakan hari yang kutunggu-tungu. Kenapa? Karena hari ini koleksi action figure dinosaurusku akan bertambah satu.
Salah satu perusahaan pembuat action figure terkenal akan memasarkan sebuah action figure berstatus limited edition serta mereka mengumumkan hanya membuat 50 saja.
Dan hari ini action figure tersebut akan ada satu di sebuah toko langgananku, yang letaknya tidak terlalu jauh dari kontrakanku berada.
Perusahaan action figure itu membandrol harga yang menjulang tinggi, karena mereka menjelaskan bahwa barang-barang yang mereka buat kali ini memiliki kualitas yang sangat bagus dan detail yang bisa disebut sempurna.
Saat ini aku sedang berada di depan toko tersebut. Kenapa aku tidak langsung masuk? Karena sekarang masih jam 5 pagi kau tau. Mana ada toko yang buka pada jam segini.
Aku datang pagi-pagi sekali karena khawatir akan di dahului oleh orang lain.
Toko ini biasanya buka pada jam 08:00 pagi, tapi karena pemilik toko dan aku sudah bisa dikatakan akrab disebabkan seringnya aku belanja di toko ini.
Tepat pukul 6 pagi sang pemilik toko datang dengan 2 orang di sampinya, aku tidak tau siapa mereka tapi apabila dilihat dari pakaian mereka sepertinya orang penting.
"oh selamat pagi Arthur" (Pemilik toko)
"pagi paman del" (Arthur)
"aku sudah menduga kamu pasti akan datang pagi-pagi"(Paman del)
"ahahah... " (Arthur) tawaku sambil mengusap-usap kepala bagian belakangku.
Setelah berbincang-bincang cukup lama kami semua masuk kedalam toko dan kedua orang tadi yang mengikuti paman del kembali ke parkiran untuk membawa barang.
Dari pembicaarn tersebut aku mengetahui bahwa kedua orang tadi merupakan salah satu pegawai dari perusahaan pembuat action figure yang kubicarakan sebelumnya. Mereka datang kesini untuk mengantarkan action figure tersebut.
Di hadapanku saat ini adalah sebuah barang yang sangat langka dan berharga, setidaknya itulah menurutku.
Sebuah action figure berbentuk Tyranosaurus Rex, dengan panjang sekitar 12 cm dan tinggi sekitar 4 cm. Berwarna cokelat, ditambah memiliki garis berwarna biru di punggungnya.
Dari detail yang diperlihatkan menurutku sangatlah sempurna, matanya yang seolah-olah sedang mengintimidasi, kulit yang terlihat nyata dan gigi-gigi yang detail terlihat dengan jelas dari mulutnya yang terbuka. Ini seperti Tyranosaurus asli namun versi kecil, yah walaupun aku belum pernah melihat yang asli dan berharap punya kesempatan melihatnya walaupun sekali.
Dari penjelasan paman Del, aku mengetahui bahwa semua action figure tersebut dijual tersebar di seluruh negara dan masing-masing negara mendapat maksimal tiga.
Lima puluh action figure tersebut dibuat dengan jenis dinosaurus yang berbeda dan menurutku toko ini sangatlah beruntung ah tidak, lebih tepatnya akulah yang sangat beruntung karena toko ini mendapatan Tyranosaurus Rex yang merupakan jenis dinosaurus favoritku.
Satu hal yang menggangguku yaitu sebuah tulisan pada kertas yang menempel di bagian tanah yang di pijak oleh calon koleksi action figureku. Disitu tertulis Rp, 45.000.000.
Aku hampir dibuat pingsan oleh itu, asal kau tau saja uang tabunganku saat ini yang berada di atm jumlahnya 45.080.000,00. Hanya tersisa 80.000 saja apabila aku jadi membeli barang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dinosaur in isekai
FantasySeorang Kolektor action figure dinosaurus mati tertabrak mobil dan jiwanya bereinkarnasi menjadi seekor dinosaurus di dunia parallel. Sebagai info saja, bahwa cerita ini merupakan karya asli saya sendiri. Serta untuk gambar-gambar yang tercantum- it...