CHAPTER 18 SS Rank

1.2K 153 4
                                    


Sebuah padang rumput membentang di depanku saat ini, dan terlihat juga sebuah gunung besar berwarna agak kemerahan disekitarnya terdapat hutan-hutan yang cukup lebat.

Sebenarnya gunung itu sendiri tidak berwarna merah, itu hanya efek dari dedaunan yang berada di setiap pohon di hutan sekitar, maksudnya hampir semua pohon yang berada di gunung tersebut memiliki daun berwarna merah.

Entah apa nama dari pohon itu, namun katanya setiap daun merah itu memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit tertentu serta harganya pun sangat mahal karena sulit ditemukan.

Gunung ini merupakan satu dari dua tempat di Vallen kingdom untuk bisa menemukan daun tersebut.

Namun kedua tempat tersebut ditempati oleh seekor dragon dengan level kekuatan SS Rank, sehingga tidak ada seorang pun yang berani mendekat ke daerah tersebut. Termasuk pula gunung ini, dikatakan bahwa terdapat dragon berlevel ss Rank yang menjaganya.

Aku sebenarnya tidak begitu yakin adanya dragon berlevel ss rank di gunung itu, di karenakan aku sama sekali tidak merasakan adanya aura dari monster yang levelnya berada di atasku.

Akan tetapi apabila memang benar ada, sebaiknya aku tidak mengusiknya, karena instingku mengatakan S Rank itu hampir mustahil untuk bisa mengalahkan SS rank.

Ya, kukatakan hampir mustahil bukan mustahil. Itu karena kemenangan bisa terjadi walaupun memiliki peluang 5%.

Sekarang, aku sedang berjalan di sebuah padang rumput yang amat luas untuk menuju ke daerah hutan yang berada di sekitaran gunung itu.

Untuk keamananku sendiri, aku mengubah rencanaku di gunung ini.

Yang awalnya aku akan melanjutkan rencanaku yang sama seperti sebelumnya, berubah menjadi- hanya untuk numpang lewat dan mengambil beberapa lembar daun yang kutemukan di jalan.

Itu kulakukan karena apabila cerita bahwa terdapat dragon berlevel SS Rank di gunung ini, maka sebaiknya aku tidak mengusik wilayahnya atau aku akan kena akibatnya.

Ya, itulah rencanaku selama sekitar 3 jam yang lalu sejak memasuki daerah ini.

Namun sangat disayangkan, karena saat ini juga di depanku terdapat seekor makhluk yang beberapa saat lalu ku pikirkan.

Dragon, dan semuanya benar bahwa dia berlevel SS.

Itu terjadi karena, sekitar 1 jam yang lalu aku terlalu antusias pada saat berburu goblin, orc, ogre, troll dan lain-lain. Mungkin terlalu berisik atau apapun itu, tiba-tiba mendaratlah seekor monster besar di hadapanku persis.

Bahkan aku sendiri tidak menyadari makhluk itu datang dan hanya sadar pada saat dia menampakan diri di depanku.

Kalau aku gambarkan, dragon yang berada di depanku ini berukuran sekitar 3 kali lipat dari badanku (Tyranosaurus rex) dengan kulitnya yang terlihat keras berwarna abu-abu.

Terdapat 2 buah tanduk yang berada di sisi kanan dan kiri kepalanya serta 1 buah tanduk lagi berdiri di atas kepala dragon itu.

Jari-jari pada masing-masing kakinya menancap kedalam tanah yang diinjaknya, yang menandakan bahwa ia memiliki kuku-kuku yang tajam bahkan bisa saja dengan mudah mencabik-cabik tubuhku.

Dua buah taring panjang terlihat dengan jelas keluar dari rahangnya, otot-otot yang tebal di setiap bagian tubuhnya ditambah sorotan mata seperti sedang mengintimidasi setiap makhluk yang berada di depannya membuat dragon ini terlihat gagah.

Sayap panjangnya yang membentang perlahan-lahan mulai melipat di samping badannya.

Dan-

Tanpa kusadari, tubuhku terhempas dengan kencang kebelakang serta beberapa kali menambrak batu dan pepohonan di sepanjang jalur.

Dinosaur in isekaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang