--- --- ---
<Status>
Nama : Arthur Giovanni
Ras : Dinosaurus (Tyranosaurus Rex)
Rank : S
Tittle : Being from other world (semua status bertambah 30%), fierce king (memberikan efek ketakutan pada musuh pada saat melihat mata dan mendengar raungan), top predator (menambah status 50%), Absolute bite (musuh yang digigit tidak mungkin melarikan diri)
HP : 70.000
MP : 40.000
Atk : 29.000
Def : 39.000
Agility : 1.500
Speed : 4.500
Stamina : 190.000
<Skill>
<Roar of the king>, <Tail slash>, <death bite>, <Fire breath>, slow recovery(passive), <kamuflase>, pendengaran tajam, penglihatan tajam, penciuman tajam, <pendeteksi keadaan>, <cloning>, <Shadow step>, dapat menggunakan semua jenis sihir (passive), mereduksi konsumsi mana 80%(passive), membalikan 80% kerusakan yang diterima kepada musuh(passive), Hight HP regeneration, <water shot>, <wind blobs>, <disabling electricity>, <water burst>, <Poison Bite>, <Rejuvenation>, <scales defense>, <shield wall>, <lightning bullet>, <a hundred lightning strike>, <wind bullets>, <shadow slash>.
Info: tanda <> menandakan jenis skill aktif dan begitu pula sebaliknya
<Special Skill>
Status Window, Evolusi (setiap rank naik akan berevolusi), mendapatkan skill musuh yang dikalahkan, Humanoid.
--- --- ---
...
Desa lizardman berada dekat dengan pinggiran hutan besar zero ini, serta apabila aku terus berjalan sampai pinggiran hutan ini maka aku akan menemui sebuah gurun pasir.
Gurun pasir vallen, sebuah gurun pasir besar yang terletak sebelah tenggara hutan besar zero dan hanya dipisahkan oleh sebuah sungai kecil.
Saat ini aku sedang dalam perjalanan menuju gurun pasir tersebut, sebagai langkah selanjutnya dalam rencana besarku.
Dalam rencanaku ini sebenarnya simple, hanya untuk mengenalkan sosok dinosaurus ke Vallen kingdom. Namun semua langkah yang kulakukan tidak segampang itu.
Dari pertama aku berusaha menguasai hutan besar zero kemudian gurun pasir vallen.
Sehari setelah bertemu dengan para ekspedisi, aku memulai langkah awalku di hutan besar zero. Setiap bagian dari hutan ini aku kunjungi berharap menemui beberapa monster dan benar saja selama sebulan itu aku berhasil bertemu dengan ratusan monster C-A rank.
Tentu aku tidak membunuh mereka semua, hanya membunuh sebagian saja dari mereka sebagai peringatan bahwa akulah penguasa baru di hutan ini dan kujadikan mereka sebagai saksi serta pembawa rumor tentangku.
Desa lizardman merupakan akhir dari hutan besar ini, setelah dari desa tersebut aku harus meninggalkan hutan ini dan menjajaki tempat baru lagi seperti gurun pasir vallen, Gunug merah, danau timur, bukit merah dan danau besar utara.
Semua tempat yang akan kujumpai merupakan daerah yang mengelilingi vallen kingdom, dari hutan besar zero yang berada di barat daya vallen kingdom, gurun pasir vallen berada di selatan, gunung merah berada di tenggara, danau timur berada di timur, bukit merah berada di timur laut dan danau besar utara berada di timur laut sampai ke bagian utara vallen kingdom.
Jadi aku tidak melakukan ini hanya di satu tempat saja.
Semuanya kulakukan untuk membuat semua makhluk khususnya penghuni vallen kingdom merasa khawair bahwa rumor tersebut tidak hanya berada di hutan besar zero saja, melainkan semua tempat itu yang merupakan daerah yang mengelilingi vallen kingdom.
Mungkin ini terlihat seperti aku menyimpan sebuah dendam kepada kerajaan tersebut.
Yah terserah, tapi itu memang bagian dari rencanaku. Semakin banyak rumor tentang diriku yang beradar maka semakin dikenal pulalah sosok dinosurus.
Selama sebulan perjalananku mengelilingi hutan besar zero, aku tidak bertemu dengan penguasa hutan tersebut atau mungkin di hutan itu memang tidak memiliki penguasa.
Mungkin karena tidak adanya penguasa, itu membuatku kesuitan sehingga aku harus memasuki tiap daerah di hutan besar tersebut, sehingga menghabiskan satu bulan penuh untuk melakukannya.
Kurasa di tempat tujuanku selanjutnya tidak akan selama itu, karena tempat itu memiliki dua penguasa. Seekor scorpion king dan death worm, mereka berdua memiliki wilayah kekuasaan masing-masing, jadi itu akan mempermudah ku untuk menemukan keberadaannya.
"Sepertinya aku mulai bisa melihat hamparan pasir yang sangat luas"
Sebuah hamparan pasir yang sangat luas mulai terlihat dari sela-sela pepohonan yang sepertinya merupakan penghujung hutan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dinosaur in isekai
FantasySeorang Kolektor action figure dinosaurus mati tertabrak mobil dan jiwanya bereinkarnasi menjadi seekor dinosaurus di dunia parallel. Sebagai info saja, bahwa cerita ini merupakan karya asli saya sendiri. Serta untuk gambar-gambar yang tercantum- it...