CHAPTER 6 Humanoid

1.9K 215 15
                                    

-Sudut pandang penulis-

Didepan sebuah pintu gerbang di kota E-Zer yaitu sebuah kota dari Vallen kingdom yang paling dekat dengan hutan Zero. Terdapat sekumpulan orang berjumlah sekitar 300 orang dengan memakai perlengkapan tempur.

Mereka dengan asik saling mengobrol tentang suatu topik.

"Perhatian semuanya!" (...?)

Ucap seorang pria dengan memakai armor ringan berwarna putih kusam di badannya dengan sebuah pedang satu tangan menggantung di pinggangnya.

Serta terdapat sebuah tulisan "Vallen Kingdom" di dada kiri armornya.

Sudah jelas bahwa dia merupakan seorang prajurit dari Vallen kingdom.

"Kesatria ayato telah datang!" (Prajurit 1) teriak prajurit tersebut

Seketika semua orang yang dari tadi asik berbincang mulai menghentikan obrolannya dan mulai melihat ke sumber suara tersebut

Kemudian prajurit tersebut mulai membungkukan badan kearah sebuah kereta kuda yang mulai mendekat dari dalam kota

Dari dalam kereta tersebut munculah seseorang dengan memakai armor full plate berwarna perak dan sebuah kain berbulu yang terlihat hangat dan lembut dengan warna putih menempel di pundaknya serta menggantung sebuah kain berwarna hijau di pinggangnya yang melingkar dari bagian paha kiri luar-kebelakang ke bagian samping paha kanan. Kain itu tidak menutupi paha bagian depan yang apabila dilihat sekilas terlihat seperti jubah, namun dengan terpasang di pinggang. Serta menggantung sebuah pedang berwarna hitam di pinggang kirinya.

 Serta menggantung sebuah pedang berwarna hitam di pinggang kirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Sumber dari Google)

Pria berarmor full plate itu berjalan ke depan prajurit yang membungkuk tadi.

"Lama tidak berjumpa Prajurit Nelson" (Pria berarmor fullplate)

Kemudian prajurit yang dipanggil Nelson itu mulai membenarkan posisi tubuhnya dari keadaan membungkuk dengan mengarahkan pandangannya ke pria tersebut.

"Sekitar 5 bulan yang lalu, tuan kesatria Ayato" (Prajurit Nelson)

"Ya pada saat misi penaklukan monster BerRanking A" (Kesatria Ayato)

"Benar sekali, waktu itu benar-benar misi terlama yang perna ku jalani selama ini" (Prajurit Nelson)

"Tentu saja kita semua menghabiskan waktu sekitar 1 bulan untuk mencari keberadaan makhluk itu" (Kesatria Ayato)

"Tapi akhirnya kita semua berhasil membunuh monster itu, sehingga perjuangan kita terbayar" (Prajurit Nelson)

"Hahahaha, asal kau tahu, itu musuh terkuat yang pernah kuhadapi" (Kesatria Ayato)

"Itu sudah jelas menurutku, karena dia monster Rank A yang sudah mendapatkan kecerdasannya"(Prajurit Nelson)

"Benar sekali, bagi para monster yang berhasil melangkah ke Rank B akan mendapatkan akal untuk berpikir sendiri" (Kesatria Ayato)

Dinosaur in isekaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang