CHAPTER 10 Vallen Kingdom

1.5K 168 7
                                    


Di sebuah ruangan yang luas dengan tiap dinding memiliki dekorasi seperti lukisan-lukisan. Ruangan ini memiliki bentuk persegi apabila dilihat dari dalam. Serta karena suatu alasan ruangan yang luas ini terdengar cukup bising dari berbagai percakapan orang-orang yang sedang berkumpul di ruangan ini.

Ya, ruangan merupaka sebuah aula pertemuan yang biasa digunakan oleh raja dan para bangsawan untuk membahas berbagai hal yang dikiranya penting dan membutuhkan tempat yang luas.

Pada hari ini diadakan acara pertemuan penting raja dengan seluruh bangsawan di Vallen Kingdom.

Pertemuan kali ini berbeda dengan sebelumnya, karena pada pertemuan ini raja mengundang seluruh bangsawan Vallen Kingdom serta para Elite Knight Vallen Kingdom.

Elite Knight merupakan ksatria khusus di Vallen Kingdom yang katanya dapat di sejajarkan dengan Hero dalam hal kemampuan bertempur.

Yang membedakan dengan para hero hanya pada kepemilikan gelar.

Tiap Elite knight memiliki sebuah senjata suci baik itu pedang, panah, tobak, staff dan sebagainya. Hanya saja mereka tidak memiliki gerlar hero, sebuah gelar yang hanya di berikan oleh para dewa kepada manusia terpilih pada saat kelahirannya atau ada juga kasus dimana dapat dilakuakan hero summoning, sebuah sihir yang dapat memanggil seorang manusia/sekelompok manusia dari dunia lain dan kemudian manusia yang terpanggil akan secara otomatis mendapatkan gelar hero tersebut.

Akan tetapi tidak semua kerajaan memiliki sihir seperti itu, hanya beberapa kerajaan saja yang memilikinya.

Sebenarnya keluarga kerajaan dan para bangsawan sudah mengetahui bahwa para elite knight tidak memiliki kemampuan tempur yang setara dengan para hero. Namun karena berbagai hal seperti demi alasan penenang rakyat, karena saat ini para monster menjadi semakin aktif. Sehingga di buatlah sebuah pasukan khusus yang dikatakan setara dengan para hero.

Oleh karena itu kekawatiran para rakyat dapat ditekan karena kehadiran pasukan ksatria khusus tersebut.

Walaupun dikatakan elite knight tidak sekuat hero namun saat ini elite knight merupakan sosok yang terkuat di Vallen Kingdom.

"Ehhhmmmm...!" (Raja)

Deheman seorang pria paruh baya yang sedang duduk di sebuah singgasana berlapis emas dengan pakaian khas sorang raja dan dilengkapi jubah berwarna kuning emas, serta sebuah mahkota emas yang terpasang di atas kepala yang menutupi rambut berwarna kuningnya menambah kesan bijak terhadapnya.

Sesaat setelah itu semua kebisingan yang terdengar perlahan-lahan mulai menghilang.

"Mohon perhatiannya, saya mengumpulkan kalian hari ini untuk membahas suatu hal yang penting. Yang pertama mengenai keberhasilan kita melenyapkan raja orc di bagian utara kerajaan dan yang kedua mengenai rumor beredarnya ditemukan monster berjenis baru di hutan besar zero" (Raja)

"Untuk yang pertama saya serahkan kepada Duchess Nilie Enzie" (Raja)

"Terima kasih yang mulia" (Dushess Nilie) sambil membungkukan badannya ke arah raja.

Semua bangsawan yang menghadiri ini berbaris menghadap raja dengan keadaan berdiri.

Bukan tanpa alasan mereka para bangsawan tidak diberikan tempat duduk, itu karena pada pertemuan kali ini semua akan diputuskan oleh raja tanpa perundingan sama sekali dan mereka mau tidak mau harus menerimanya.

Duchess Nilie yang berada di barisan paling depan mulai mengambil beberapa langkah kedepan kemudian membalikan badannya dan menghadap para bangsawan.

"Tanpa perlu berbasa basi lagi, kalian semua para bangsawan pasti sudah mengetahui hal ini. Bahwa kerajaan kita berhasil membereskan invasi orc di bagian utara kerajaan dan membunuh raja orc!, itulah kabar yang selama ini kami sebarkan pada rakyat dan kalian" (Dushess Nilie)

Duchess nilie menarik terlihat menarik nafas panjang kemudian menghempaskannya secara berlahan.

"Namun, itu semua tidaklah benar. Kita memaang berhasil menghancurkan desa orc sehingga invasi berhasil dihentikan. Akantetapi kita tidak berhasil membunuh raja orc" (Dichess Nilie)

"Apa?!"

"Apakah itu benar?"

"Memangnya sekuat apa raja orc itu sampai tidak bisa di bunuh?"

...

...

Berbagai bisikan dan pertanyaan keluar dari para bangsawan-

"Tenanglah!"(Duchess Nilie)

"itu bukan karena raja orc benar-benar kuat sampai tidak bisa dibunuh, itu karena sebelum pasukan kita berhasil masuk ke pertahanan terakhir desa orc, raja orc itu sudah melarikan diri dan setelah penghancuran desa sampai saat ini para pengintai masih belum menemukan keberadaan raja orc tersebut" (Duchess orc)

"Kalian juga sudah tahu mungkin, kenapa fakta ini tidak kita sebarkan? Karena, itu akan menggemparkan seluruh warga Vallen Kingdom." (Duschess Nilie)

"Tapi mengapa Duchess Nilie?, maksudnya bukankah itu hanya satu saja, terus dia juga serang raja tanpa memiliki pasukan satu pun. seharusnya dia tidak akan merepotkan kita. Sampai kita harus menyembunyikan kebenran ini" (salah satu bangsawan)

"Itu karena sebagian orang yang tahu bahawa setiap raja baik itu raja orc, raja goblin dapat mengumpulkan pasukan dengan mudah karena sebuah gelar rajanya yang menarik rasnya sendiri untuk mengabdikan diri kepadanya, dan apabila itu dibiarkan maka raja orc itu akan membentuk pasukan dan memulai invasi kembali" (Duschees Nilie)

"Tenang saja, pengintaian yang dilakaukan untuk mencari keberadaan raja orc masih tetap dilakukan dan saya ingin apabila salah satu dari pasukan kalian melihat raja orc tersebut laporkanlah hal itu dan tetap jaga kerahasiaannya. Apakah dimengerti!" (Duschess Nilie)

"Ya..."

Para bangsawan mulai mengangguk menandakan bahwa merka mengerti dan Duchess Nilie terlihat membungkukan badan lagi ke arah raja dan kembali ketempat sebelumnya yakni di barisan paling depan para bangsawan.

Sesaat kemudian raja mulai berbicara beberapa kata dan mulai menyuruh Marquess Zeff untuk membahas ekspedisi yang dilakukan bulan lalu.

Marquess Zeff melakukan apa yang dilakukan Duchess Nilie sesaat setelah raja menyuruh dirinya diperintah raja.

Setelah berada di depan kerumunan Marquess Zeff memulai pembicaraannya.

"Bulan lalu kita telah mengadakan sebuah ekspedisi ke wilayah hutan besar zero, dan untuk ekspedisi ini kita berhasil memasuki hutan besar zero sedalam 4 km" (Marquess Zeff)

Marquess Zeff terlihat menurunkan pandangannya dan mulai berbicara kembali-

"Akan tetapi, dari total 300 orang yang mengikuti ekspedisi kali ini, hanya tersisa setengah saja yang dapat kembali hidup-hidup" (Marquess Zeff)

"Serta saya yakin kalian sudah membaca laporan yang telah kalian terima, yang mana bahwa dari kesaksian orang-orang yang selamat tersebut terdapat seekor monster yang tidak diketahui jenisnya. Bahkan para sejarawan pun tidak mengetahui seekor monster yang memiliki ciri-ciri seperti itu. oleh karena itu kita menyebutnya Sword fans beast" (Marquess Zeff)

"Dari apa yang didapat, besar kemungkinan monster tersebut berada di level kekuatan A rank, namun itu hanya spekulasi saja, ada kemungkinan juga monster itu berasa pada S rank. ..." (Marquess Zeff)

Pertemuan itu pun terus berlanjut, dan semua orang fokus mendengarkan apa yang dikatakan oleh Marquess Zeff.

... beberapa saat berlalu pertemuan itu pun berakhir serta terdapat beberapa keputusan yang diambil oleh raja.

Pertama, penyelidikan mengenai raja orc harus tetap berlanjut. Kedua perketat penjagaan di area sekitar hutan besar zero... dan lain-lain.

...

-----------------------

Apabila terdapat typo-typo tolong dikasih tahu ya. TKS

Dinosaur in isekaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang