CHAPTER 9 Tujuan

1.5K 198 30
                                    

RRRROOOOOOOOAAARrrrr! ...

Aku, semua anggota ekspedisi yang belum sempat melarikan diri dan hewan-hewan di sekitar berdiam diri di tempat bahkan burung yang sedang terbang pun berjatuhan ketika mendengarkan raungan yang mengerikan tersebut. Bukan karena efek sihir, melainkan karena rasa takut- perasaan takut yang bahkan sampai tidak bisa menggerakan tubuh sedikit pun.

Makhluk itu meraung kepada kami sambil meginjakan satu kakinya di atas bangkai Basilisk itu.

Apakah kami semua akan bernasib sama dengan basilisk itu?

Makhluk itu terus menatap kami semua sambil memutarkan bagian leher sampai kepalanya ke kanan dan kekiri, walaupun aku sebut itu memutar tapi itu tidak berputar sepenuhnya, hanya berputar sekitar setengah lingkaran ke kanan kemudian ke kiri dengan cepat seperti seolah-olah itu merupakan kebiasaannya.

Kemudian makhluk itu mulai menyantap basilisk yang masih ia injak di kaki kirinya tersebut.

Ia memakan basilis itu tanpa terganggu oleh kita sedikitpun

Setelah dirasa cukup, makhluk itu mulai menenteng tubuh basilisk itu di mulutnya sambil meninggalkan kami.

...

-Sudut pandang Arthur-

Saat ini aku masih sedang mengejar basilisk itu, percaya atau tidak basilisk itu bergerak lebih cepat dariku jadi, aku menggunakan <Shadow step>ku untuk megejarnya.

Beberapa saat kemudian aku merasa bahwa basilisk itu berhenti bergerak, dan aku berusaha bergerak lebih cepat lagi.

"Dia berada di depanku" ucapku dalam hati

<death bite>

Aku tidak akan membiarkanmu lari untuk kedua kalinya.

Bite ...

Aku menggigit lehernya sesaat setelah aku sampai di dekatnya, kemudian mulai ku bantingkan tubuhnya ke tanah dengan mulutku.

Setelah kupastikan dia mati, kemudian aku menyadari sesuatu. Ternyata di depanku terdapat sekumpulan makanan baru- ah bukan, maksudku sekumpulan manusia.

"Selanjutnya apa yang akan kulakukan? Apakah akan ku makan mereka?"

Tunggu, tunggu. Aku punya ide yang lebih bagus.

Akupun mulai menurunkan tubuh basilisk itu ke tanah dan menginjakan kaki kiriku di atas tubuhnya-

RRRROOAaaaaaaarrr...

"Apakah aku sudah terlihat keren?"

Fu fu fu fu fu, sepertinya mereka takjub padaku.

Lihatlah aku akan menunjukan pada kalian bagaimana raja dinosaurus ini makan.

Aku pun mulai memakan daging basilisk ini di hadapan mereka.

Daging ini benar-benar tidak enak, tapi aku harus tetap memakannya supaya mereka dapat mengetahui bahwa di dalam hutan ini terdapat seeokor dinosaurus yang sangat keren, setelah itu kalian akan menceritakan cerita ini pada teman dan kelurga kalian.

Fu fu fu fu fu...

Akhirnya aku menemukan tujuanku saat ini.

Untuk menyebarkan nama Tyranosaurus-Rex, seekor dinosaurus yang sangat kuat dan keren dengan keganasan yang dimilikinya.

Tenang saja aku tidak akan membunuh kalian.

Kalian semua sangat penting untuk menyebrkan namaku ini.

Aku sudah tidak tahan dengan rasa daging ini, sebaiknya aku bergegas pergi.

Tapi sebelum itu, aku ingin mencoba daging manusia-

Dinosaur in isekaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang