~GS25~Kini Hoseok dan Minhyuk sedang duduk di dalam GS25 (yang memang tempat duduknya disediakan untuk para pembeli) setelah membeli beberapa makanan ringan.
"Coba ceritakan." kata Minhyuk kemudian membuka makanan ringannya.
"Mulai dari mana ya." ucap Hoseok sambil menaikkan kaki kanannya ke atas kaki kirinya. "Hmmm baiklah. Saat itu aku disuruh menemaninya jalan-jalan berkeliling Seoul oleh noona Aqilla." lanjut Hoseok.
"Lalu?" tanya Minhyuk.
"Kemudian aku mengajaknya ke mall, karena aku juga sudah ada janji dengan Eun Bin. Lalu aku pergi meninggalkannya karena ingin menonton bersama Eun Bin. Sebenarnya setelah nonton, aku berniat akan menemuinya lagi. Tapi aku lupa karena terlalu asik dengan Eun Bin. Entahlah, sebenarnya saat itu aku sedang tidak mood jadi aku fokus refreshing dengan Eun Bin sampai aku lupa kalau aku menyuruh Maudy menungguku." jawab Hoseok.
"Terus?" tanya Minhyuk lagi.
"Kau tau kan aku sebenarnya sudah tidak begitu menyukai Eun Bin lagi?" tanya Hoseok. Minhyuk pun mengangguk mengiyakan.
"Aku lupa kalau aku menyuruh Maudy menungguku, kau tau aku kan bagaimana dengan orang yang baru aku kenal? Taku juga merasakan ada hal yang aneh, ada yang terlupakan. Sampai akhirnya noona Aqilla menghubungi hyungku saat aku sudah di rumah. Aku pun langsung mencarinya ke mall dan dia sudah tidak ada disana." jawab Hoseok.
Minhyuk pun tiba-tiba menjitak kepala Hoseok.
"Hei! Sakit tau!" Hoseok pun mengelus-eluskan kepala yang sudah terjitak tadi.
"Atuh jelas saja dia tidak ada lagi di sana. Kau sudah membiarkan perempuan menunggumu seharian!"
"Aku tau aku salah dan entah kenapa aku juga cemas sekali, ada rasa yang aneh. Entahlah, hatiku sedang tidak merasa baik saat itu." jawab Hoseok.
"Jangan ceritakan ini pada siapapun! Termasuk Eun Bin." lanjut Hoseok.
Minhyuk pun mengangguk mengerti. Hoseok pun menceritakan semua kejadian yang ia lalui dengan Maudy.
Sampai akhirnya Minhyuk bertanya. "Apakah Maudy sudah punya pacar?" Hoseok pun langsung menatap mata Minhyuk.
"Aishh bisa kutebak dari ekspresimu. Pasti kau tidak tahu kan?" lanjut Minhyuk.
"Nde." jawab Hoseok masih menatap kosong Minhyuk.
Skip~
"Eonni mau cari buku apa?" tanya Maudy. Kini mereka sudah di salah satu perpustakaan di Seoul, Seoul Metropolitan Library.
"Hmmm... Buku tentang musik." jawab Eun Bin. "Kita lihat dulu di komputer ya." lanjut Eun Bin.
"Kajja." ajak Maudy.
Setelah melihat di komputer mereka pun langsung mencari buku yang akan Eun Bin baca untuk dijadikan referensi. Maudy pun menemani Eun Bin yang sedang mengerjakan tugas kuliahnya.
Seoul Metropolitan Library 👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Allah Mengirimku Untukmu
Teen FictionApakah pilihan yang diambil sudah benar? Sudah. Tapi, benar menurut siapa? Diriku sendiri atau benar menurut Allah? Melewati semua masalah dan semua proses tidaklah mudah, apalagi membutuhkan pengorbanan jiwa dan raga. Rasanya tak meyakinkan. Tapi...