***Zefairys***
{BEBERAPA PART DI PRIVAT, HARAP FOLLOW SEBELUM BACA, VOTE & COMMENT DINANTI. HAPPY READING;)}
To readers,,, sengaja di awal ditarok pengumumannya.
Jd gini, author mengganti "POV Sherys" dari chap 1-14 (kalo gak salah🤣) jadi keseluruhan POV author,,,Koment kata yg bercetak typo(🤣) untuk kelangsungan hidup cerita ini,,, (#sekalian minta tolong)
Sekian infonya,,, xie xie
–––––
Tetesan darah segar mengalir dari setiap tubuh peri yang bergelimpangan di atas salju putih. Insiden peperangan yang membuat setiap orang bergidik ngeri jika melihatnya, terjadi di kerajaan Sherlys.
"Ratu Sherlysca, hati-hati!" jerit seorang wanita dari kejauhan.
Tiba-tiba sebuah panah beracun melesat dan menancap tepat di dada Sang Ratu. Seketika itu darah mulai mengalir dari tubuhnya, tubuh Ratu Sherlysca akhirnya ambruk karena tidak kuasa menahan racun mematikan yang ada di ujung panah tersebut, dimana penangkal untuk racun itu hanya ada di dunia manusia.
Melihat pemandangan yang ada di depan matanya, sontak wanita tersebut langsung berlari masuk ke kamar putri Sherys. Di sana terlihat sesosok pria yang tak asing bagi wanita itu. Tanpa berpikir panjang sosok pria itu langsung membuka gerbang menuju dunia manusia. Dibawanya putri tadi oleh wanita itu melewati pintu gerbang dengan tergesa-gesa disusul langkah kaki pria tadi.
******
"Therena. Apa yang harus kita lakukan?" tanya pria itu.
"Entahlah Elyson, sebaiknya kita tidak menggunakan kekuatan peri di dunia manusia," jelas singkat wanita bernama Therena.
"Mungkin sebaiknya kita menggunakan sedikit sihir kita untuk membuat tempat tinggal disini," ucap Elyson dengan raut wajah cukup khawatir.
"Ya, kurasa itu benar. Dan juga kita harus menyembunyikan identitas kita lalu membuat identitas yang baru," jawab Therena sambil memandang seorang bayi yang tengah berada di pangkuannya.
"Kita hanya perlu menunggu Sang Penulis menuliskan takdir dan melanjutkan ceritanya..."
Maaf sebelumnya, to readers yg baca nyumput", hehe.
Author minta keikhlasannya, klo nemu typo'minta ditandain dgn cara koment'. Ok thanks, maybe itu aja.
Minta votenya klo nggak ngerepotin, hihi😁😂
Mumpung msh d bagan awal, gmn kalo author minta jatah bayaran pake comment kalo nemu typo aj,,
Author dh seneng bgt, sumpah.Dijamin baca ampe akhir, nggak akn nyesel, maybe, haha🙃🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Zefairys
Fantasy[Ada apa dengan batasan umur. Mau ditulis 17+ atau 60+ juga, gk bakal ada yg peduli. Sya yakin klo para readers kebanyakan nganggep peringatan itu seperti peringatan yang ada di kertas rokok. Klo story saya nggk tau to readers umur brp, cba dibaca a...