8; Wanita itu lagi

15.4K 1.8K 41
                                    

Kalau mau menghargai penulis silahkan pencet bintang dulu

-

Entah penglihatan Keira benar atau salah, dia melihat suaminya sedang bersama dengan wanita dan makan siang bersama.

"Kenapa Kei?" tanya Jaehyun setelah melihat Keira yang sedang fokus mengamati sesuatu.

"Coba kamu liat, itu disana Sehun bukan? Apa aku salah liat?"

Jaehyun pun ikut menoleh ke arah pandangan Keira.
"Iya dia mirip Sehun dari belakang. Dan siapa wanita itu?"

"Masih ingat dengan wanita yang hampir merusak rumah tanggaku dengan Sehun dulu?"

Jaehyun diam dan mencoba mengingat, "Ah iya aku ingat. Jadi dia wanita yang pernah kamu ceritakan dulu. Yak! Dibandingin dia ya masih cantikan kamu. Kamu itu dandanannya natural aja udah cantik banget, sedangkan wanita itu dandanannya menor sekali seperti tante-tante"

Keira hanya tersenyum menanggapi ucapan Jaehyun.

"Samperin nggak nih?"pandangan Keira tidak teralihkan sama sekali. Masih tetap melihat kearah Sehun dan Hyera yang sedang terdiam dan hanya fokus makan.

"Samperin aja"

Keira sudah berniat untuk berdiri, tapi ada sosok laki-laki yang memang Keira mengenalinya dengan jelas. Baekhyun.
Dia merasa lega, karena ternyata Sehun menemui Hyera tidak sendirian.

"Hun ayo kita harus pulang untuk prepare ke Manila" ucap Baekhyun tanpa menengok kearah Hyera sama sekali.

"Ayo" Sehun berdiri dan akan bergegas keluar dari restaurant tapi tangannya dicegah oleh Hyera. Dengan cepat Sehun melepaskannya.

"Coba kamu pikirkan lagi, mungkin aja kamu berubah pikiran" sungguh Keira sangat jijik dengan cara bicara Hyera. Terkesan seperti menggoda.

"Kalo berubah pikiran, hubungi aku aja ya. Ini kartu namaku" Hyera memberikan satu kartu nama miliknya pada Sehun.

"Aku tidak membutuhkannya" Sehun membuang dengan sembarangan kartu nama tersebut.

Mata Keira terbelalak, dia kaget karena perlakuan Sehun yang bisa dibilang kurang sopan. Dan dia takut jika ada seseorang yang merekamnya atau apalah itu yang bisa menimbulkan gosip yang tidak benar.
Tapi dia bersyukur setelah melihat sekitar, semua orang fokus makan dan ada juga yang bercanda-canda ria.

Setelah itu Sehun keluar dari restoran begitupun juga dengan Baekhyun.

"Abis ngomongin apa ya mereka?" tanya Keira dengan suara yang lirih.

"Jangan salah paham dulu, coba nanti kalo pulang tanyakan dulu ke Sehun"

Keira hanya mengangguk dan kemudian melanjutkan makannya.

-

"Darimana aja kamu?"

Baru saja Keira masuk ke dalam kamarnya karena ingin meletakkan Sean yang sedang tertidur, tapi dia sudah mendapat tatapan sinis dari Sehun yang sedang memasukkan beberapa bajunya kedalam tas.

"Dari jalan-jalan sama Jaehyun"

Keira pun masuk ke dalam kamar Sean dan meletakkannya di tempat tidur. Setelah itu dia kembali ke kamarnya.

"Sama Jaehyun aja?"

"Nggak" jawab Keira singkat sambil mendudukkan dirinya di tempat tidur dan membantu menata baju-baju suaminya itu.

Dijodohin 2 • osh✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang