Vote dulu hayukk🌝
Part ini agak panjang ehe:)--
Keira POV
Liburan selama 6 hari ya cuma gitu-gitu aja dirumah mertua gue. Nggak kemana-kemana, cuma di rumah aja. Ya kadang keluar cuma sekedar jalan-jalan pagi, ke mall bareng eomma sama eonni. Udah gitu-gitu aja.
Gue udah pulang dari lusa kemarin dan saat itu gue langsung ditinggal Sehun ke Jeju karena ada jadwal disana. Dan jadilah kemarin gue sama Sean main ke rumahnya Sherin.
Dan untuk hari ini, Sehun mau berangkat ke Chile buat konser SMTOWN disana.
Kenapa gue nggak ikut? Biasanya gue kan ngikut aja kan tuh. Kenapa hayoo :VDikarenakan saat mereka semua udah nyelesaiin konsernya, mereka pada pulang kan tuh. Kecuali Sehun sama Suho yang masih tetep di LA karena liburan.
Nah gue entar nyusul berangkat ke LA. Gue juga heran ya padahal mereka dah dikasih liburan masih kurang aja.Bel rumah bunyi dan udah gue yakini itu pasti member yang lainnya udah jemput Sehun.
Ya gue yang bukain pintunya karena Sean lagi duduk cantik sama ahjumma sambil nonton film kartun. Meskipun dia nggak ngerti, dia seneng banget liat kartun-kartun gitu.Pas gue buka pintu, eh udah berjajar 7 pria tampan di depan pintu nyapa gue dengan senyum khas mereka:)
Ya gue menyambut mereka dengan ramah, kita cipika-cipiki kayak biasa dan mereka masuk ke dalem. Emang selama liburan kan kita nggak ketemu sama sekali.
Dan yang bikin gue seneng tuh ya Suho, Chanyeol, sama Baekhyun ngasih oleh-oleh:)
"Sehuunn udah ditungguin iniloh, lama banget sih" baru juga nyampek tangga karena mau ke atas, tapi nggak jadi karena udah ngeliat Sehun keluar kamar.
Baru juga mereka gendongin Sean satu-satu, manager mereka masuk ke dalem dan ngomong kalo mereka harus segera berangkat.
Dan gue nganterin mereka sampek depan rumah sama Sean yang digendong sama ahjumma.
"Kenapa nggak ikut sekarang aja sih Kei" Sehun masang wajah memelasnya ey lucu.
"Ish kamu nih, nggak ah"
"Hmm yaudah deh aku berangkat dulu"
"Eh eh bentar hun, tunggu sini bentar. Bentaar aja"
Gue lari ngebut banget masuk ke dalem karena mau ambil syal di kamar. Bahkan member yang lain yang udah masuk ke dalem mobil pada ngeliatin gue yang lari masuk ke dalem.
Setelah ambil syal warna hitam, gue keluar lagi dengan napas yang ngos-ngosan.
Sehun malah senyum ganteng ngeliat gue yang lari nyamperin dia.
Gue deketan lagi ke Sehun biar gampang makein syalnya, agak susah karena dia tingginya nggak kira-kira:')
"Dipake terus syal nya sampek sana. Jaga kesehatan disana yaa" selesai gue makein syal nya Sehun malah langsung meluk gue erat banget.
"Bakal rindu nih nanti, rindu ngedusel-dusel ke kamu ntar"
"Duh biasanya juga kamu tinggal berhari-hari kan"
"Ya ini kan beda Kei, waktu di Chile sama di Korea kan beda. Disini pagi disana malem, kan jadi susah ngabarinnya"
"Ya diusahain bisa dong, udah ah lagian kan entar aku nyusul ke LA dan kita liburan disana anak ayamku. Udah tuh ditungguin sama mereka loh" gue ngelepas pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin 2 • osh✔
FanfictionSequel Dijodohin • osh✓ Kehidupan keluarga kecil Sehun, Keira, dan Sean.