18; Kecelakaan kecil

13.5K 1.5K 40
                                    

Double up😘
Krna udh double, jgn lupa votenya:)

--

Suara nyanyian Keira, Sherin, dan Eunha menggema di dalam mobil.
Iya sudah menjadi kebiasaan mereka jika di dalam mobil mereka selalu bernyanyi seperti itu. Dan tentunya dengan lagu-lagu milik boyband favorit mereka, EXO.

Sekarang Keira yang menyetir mobil milik Sherin, dan Sherin duduk di samping Keira. Sedangkan Eunha merebahkan tubuhnya di kursi belakang, karena dia merasa tidak enak badan.

Keira berhenti karena lampu merah, dan tentu mereka tidak berhenti untuk bernyanyi.

Tapi beberapa detik kemudian nyanyian mereka berhenti seketika karena merasa ada yang menabrak mobil Sherin dari belakang. Bahkan mobilnya sedikit terdorong maju ke depan. Eunha sampai terguling ke bawah, Sherin hampir saja terbentur dashboard, dan Keira terbentur setir mobil.

"Gwenchana?" Keira menoleh pada Sherin dan Eunha secara bergantian dan mereka berdua mengangguk bersamaan.

"Kei itu dahi kamu berdarah" ucap Sherin setelah melihat ada darah di dahi Keira.

Tapi Keira tidak menghiraukan perkataan Sherin dan dia keluar dari mobil, Sherin pun juga ikut keluar dari mobil.

Ternyata ada seorang supir taksi yang sudah tua menabrak mobil Sherin.

"Ahgassi, apa kalian tidak apa-apa?" tanya supir taksi tersebut.

"Nee. Kami tidak apa-apa" jawab Keira.

"Tolong maafkan aku. Rem nya sedang bermasalah, ini aku mau menuju ke bengkel untuk memperbaikinya. Bagian belakang mobil ahgassi juga sedikit rusak, apa sekalian aku bawa ke bengkel juga? Aku benar-benar meminta maaf"

"Aish gwencahana ahjussi hanya tergores sedikit biar nanti akan aku bawa ke bengkel sendiri, apa ahjussi baik-baik saja?" tanya Sherin.

"Ah aku baik-baik saja. Aku benar-benar meminta maaf. Ini aku ada sedikit uang untuk mengganti kerusakan mobil mu dan juga untuk mengobati luka temanmu ini" ucap supir taksi itu yang membuat Keira mengecek dahinya sendiri. Dia baru menyadari jika dahinya berdarah.

"Tidak apa-apa ahjussi, sebaiknya uang ini ahjussi gunakan untuk anak-anak ahjussi saja. Kalau begitu kami pergi dulu"

"Ah gamsahamnida ahgassi, gamsahamnida" supir taksi itu berkali-kali membungkukkan badannya.

Keira dan Sherin tersenyum dan kemudian kembali masuk ke mobil karena memang lampunya sudah berwarna hijau sedari tadi, untung saja mobil Sherin tidak terlalu menengah.

Sekarang berganti Sherin yang menyetir dan mereka mampir ke toko obat dan mengobati luka Keira di mobil. Dan barulah setelah itu mereka berangkat menuju MBC Gayo Daejejeon. Untung saja mereka tidak telat.

Mereka sangat menikmati acaranya, disana perwakilan artis duduk di sofa yang disediakan dan bergiliran. Tadi Sehun sudah duduk disana bersama dengan Kai, Sehun terlihat sangat semangat sekali.

Dan sekarang EXO sedang tampil dengan lagu Tempo dan Love Shot. Tentu Keira, Sherin, dan Eunha mengikuti fanchant nya dengan semangat.

Dijodohin 2 • osh✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang