Sudah lama Keira, Sehun, dan Suho kembali ke Korea setelah liburan di LA. Mereka pulang dengan membawa banyak oleh-oleh untuk keluarga dan untuk member yang lainnya.
Akhir-akhir ini Sehun juga tidak sesibuk seperti biasanya. Karena memang EXO sedang tidak ada jadwal, mungkin ada jadwal tapi jadwal individu.
Bahkan Baekhyun 3 hari yang lalu baru pulang dari LA dan kemarin Chanyeol juga baru pulang dari Paris.Dan sekarang sudah menunjukkan pukul 7 pagi, Keira baru bangun dari tidurnya.
Dia membuka mata dan menoleh ke samping kanannya, dia tidak melihat Sehun. Mungkin dia sudah bangun, pikirnya.Dengan nyawa yang belum sepenuhnya terkumpul dia berjalan menuju kamar Sean untuk mengecek anaknya itu terlebih dahulu, dan ternyata anak lelakinya itu masih tertidur pulas dengan merangkul boneka beruang kesayangannya dan boneka itu pemberian dari salah satu pamannya, yaitu Kai. Kai membelikan boneka itu khusus untuk keponakannya.
Setelah Keira megecek anaknya, dia kembali keluar dengan perlahan dan turun ke bawah. Keira melihat pembantunya sedang bersih-bersih.
"Ahjumma, liat Sehun?"
"Tuan Sehun sedang berenang nyonya"
"Hmm baiklah"
Kemudian Keira berjalan ke belakang rumahnya, dan dia sudah bisa mendengar suara orang sedang berenang. Benar saja, sudah ada suaminya yang sedang berenang. Dia duduk di kursi yang memang ada di tepi kolam renang.
"Oi anak ayam"
Sehun yang mendengarnya pun langsung menghentikan kegiatan berenangnya.
"Eoh kamu udah bangun. Sean udah bangun?" tanya Sehun sambil membenarkan rambutnya yang basah, membawa kesan seksi pada dirinya. Apalagi Sehun tidak memakai baju, hanya memakai celana pendek saja.
"Belom. Hun nggak dingin apa berenang pagi-pagi kayak gini?"
"Dingin sih, tapi lagi pengen berenang"
"Anti mainstream nih orang, mana nggak pake baju lagi"
Sehun hanya tertawa mendengar istrinya bergumam tapi Sehun masih bisa mendengarnya dengan jelas.
"Hun hari ini kamu ada jadwal nggak?"
"Nggak ada kok, mau ngapain? Mau jalan-jalan? Atau mau belanja? Ayo ayo aja aku mah"
"Mau nya jalan-jalan sih, tapi jalan-jalan kemana ya enaknya?"
"Terserah kamu aja"
"Bentar, lagi mikir"
Sehun hanya melihat istrinya itu yang sedang berpikir keras, kemudian dia tersenyum manis melihatnya. Menurutnya Keira itu unik, kadang dia menunjukkan sifat yang dingin, kadang juga dia menunjukkan sifat tegas dan berkharisma, tapi kadang juga dia menunjukkan sifat seperti anak kecil yang manja padanya.
"Gimana kalo kita ke Gangnam aja, ke COEX Aquarium? Sean kayaknya juga bakal seneng ngeliat-liat ikan yang besar-besar" usul Keira dengan gembira.
"Boleh juga"
"Ajak member yang lain gih yang lagi nggak sibuk nanti"
"Iya nanti aku telpon mereka"
"Ish jangan nanti-nanti"
"Iyaa bentar lagi aku mau ganti kok"
"Yaudah aku mau mandi dulu aja" Kera sudah berdiri ingin meninggalkan Sehun yang masih dipinggir kolam.
"Keii" Keira berhenti saat Sehun memanggilnya.
"Apa?"
"Sini aku bisikin sebentar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin 2 • osh✔
FanfictionSequel Dijodohin • osh✓ Kehidupan keluarga kecil Sehun, Keira, dan Sean.