46;

15.8K 1K 373
                                    

Don't mess up my tempo deureo bwa igeon chungbunhi i said don't mess up my tempo~

Keira yang baru selesai mandi dan ganti baju pun berlari kecil untuk mengambil ponselnya yang tergeletak di atas tempat tidur.

Anak ayam❤ is calling..

"Iya halo dengan siapa ya?"

"Ish ini Sehun, anak ayam kamu nih"

Keira menahan tawanya, "Monmaap Sehun siapa ya? Aku nggak kenal tuh sama yang namanya Sehun. Udah ya salah sambung keknya, aku tutup dul-"

"Heh heh heh jangan ditutup astaga nggak tau suamimu ini lagi rindu apa"

Keira langsung tertawa saat itu juga.

"Lah malah ketawa"

"Yaudah nggak ketawa lagi deh"

"Ish, kamu lagi ngapain Kei?"

"Abis mandi ntar mau kumpul sama temen-temen aku, nggak apa-apa kan?"

"Iya nggak apa-apa asal kamu jangan naik taksi, bareng sama Jaehyun aja"

"Iyaa aku juga udah bilang Jaehyun kok tadi"

"Pulangnya jangan malem-malem"

"Iya hun iyaaa"

"Jagoanku kemana?"

"Masih molor dia tuh padahal ini udah jam 4 loh. Duh lah emang sifat tukang tidurnya nurun dari kamu"

"Heh sembarangan aku nggak tukang tidur ya. Oh iya Kei, wanita itu nggak ganggu kamu kan?"

"Nggak kok, dia nggak keliatan sama sekali daritadi"

"Syukur deh kalo gitu, kalo ada apa-apa selalu kabarin aku"

"Siap bos"

"Yaudah deh aku tutup dulu, nanti aku telpon lagi"

"Iyaa"

"Byeee sayaang"

"Iyaa byee"

"Duh nggak rela mau nutup telponnya"

"Yaudahlah aku aja yang tutup, kelamaan kamu ih"

"Yaudah deh, i love you and i miss you dear"

"Hmm mee too, byee"

Tut

Keira kembali meletakkan ponselnya di nakas sambil tersenyum. Kemudian dia berlari menuju kamar Sean karena mendengar Sean menangis.

"Ululu sayangnya eomma udah bangun nih yaa, langsung mandi aja yuk nak " Keira menggendong Sean dan membuat Sean langsung berhenti menangis.

Memang benar Keira, Eunha, Sherin, Jaehyun, dan Kevin nanti jam 5 sore akan berkumpul di cafe tempat mereka biasanya berkumpul. Keira dan Sean nanti akan berangkat bersama Jaehyun dan pulangnya juga.

Karena untuk beberapa hari ini supir Keira sedang tidak masuk bekerja dan tentu tidak ada Sehun yang akan mengantar jemput dirinya, karena Sehun sedang berada di Bangkok bersama dengan Chanyeol. Tapi sebelum ke Bangkok, mereka berdua ke Vietnam terlebih dahulu karena jadwal mereka.

Selama Sehun ada jadwal ke luar negeri, Keira dan Sean kembali tinggal di rumah. Keira merasa kesepian tinggal di dorm, karena memang member yang lainnya juga sibuk dengan jadwal mereka masing-masing. Jika Keira dan Sean di rumah masih bisa bermain-main ke rumah Jaehyun atau pergi berjalan-jalan dengan pembantunya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dijodohin 2 • osh✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang