24; Camping

10.7K 1.1K 75
                                    

"Sehuun kamu ikut apa nggak campingnya?" Keira yang sudah berpakaian rapi pun harus membangunkan Sehun lagi dan lagi.

Entah sudah berapa kali dia membangunkan Sehun tapi Sehun nya juga tidak kunjung bangun. Sehun hanya menggeliat dan menggerutu tidak jelas.

"Ayo ikut apa nggak woy? Udah jam 9 ini loh. Keburu nanti dijemput sama temen-temenku hun ih" oke sekarang Keira sudah merasa kesal dengan seonggok manusia ini.

"Nggak deh, aku mau ke dorm" jawab Sehun dan kemudian menutup wajahnya dengan selimut.

"Dih bilang gitu kek daritadi, capek loh aku bangunin kamu" ucap Keira. Tapi tidak ada respon apapun dari Sehun, memang Sehun kembali melanjutkan tidurnya.

"Bangke, suami gue kebo amat astaga. Sabar Kei sabar" gerutu Keira menggunakan bahasa Indonesia.

Kemudian Keira megambil slinbag nya dan keluar dari kamar. Dia menutup pintu kamarnya dengan sedikit keras sehingga membuat Sehun sedikit tersentak tapi tidak lama setelah itu Sehun tertidur kembali.

Keira turun ke bawah dan memang di ruang tamu ada pembantunya itu yang sedang menggendong Sean.

"Ahjumma, nanti bilangin sama Sehun harus sarapan" ucap Keira pada pembantunya dan dibalas anggukan beserta senyum ramahnya.

Bel rumah berbunyi membuat Keira segera menggendong Sean dan berjalan ke depan.
Pembantunya itu pun membantu Keira membawa stroller milik Sean.

Dan benar saja, ternyata teman-temannya yang datang untuk menjemputnya. Dan mereka pun berangkat menuju Nanji Camp yang perjalanannya akan menempuh sekitar 1 jam.

Mereka membawa mobil 2, Keira semobil dengan Sherin dan Eunha. Dan mobil yang satunya ada Kevin, Jaehyun, dan Hongli.
Bahkan tadinya Keira tidak tau jika Hongli akan ikut camping bersama mereka.

"Eh itu dokter Hongli siapa yang ngajak?" tanya Keira.

"Tuh Sherin tuh" jawab Eunha sambil menunjuk Sherin dengan dagunya.

"Aku yang ngajak dia kemarin, ya abisnya nggak enak lah masak dia denger kita bikin rencana mau camping terus kita nggak ngajak dia juga. Kan emang kebetulan kemarin aku bilangnya pas makan siang di kanting bareng-bareng Kei"

Keira hanya membulatkan bibirnya dan melihat Sean yang sibuk memainkan rambutnya.

-

"Hadehh serasa perjalanan selama 3 jam aja yak? Kerasa lama amat perasaan" gerutu Keira sambil keluar dari mobil Sherin.

"Iya ish capek aku" begitupun juga Eunha yang ikut keluar dari mobil.

Ya memang mereka baru saja sampai di Nanji Camp. Tidak begitu ramai karena masih pagi, tidak tau nanti.

Sherin, Eunha, Hongli mengeluarkan tas-tas yang berisikan banyak makanan-makanan ringan dan barang yang mereka bawa lainnya yang memang mereka letakkan di bagasi mobil Jaehyun.

"Vin vin tolong ambilin stroller nya Sean di bagasinya Sherin dong" pinta Keira pada Kevin yang hendak membantu yang lainnya.

Kevin tersenyum paksa namun kemudian dia menuruti permintaan Keira untuk mengambil stroller Sean di bagasi mobil Sherin. Kevin tau tidak mungkin jika Keira mengambilnya sendiri karena Keira sedang menggendong Sean yang tertidur pulas.

"Nih"

"Hehe duh lo tuh ganteeeng banget tau nggak sih vin" Keira dengan perlahan meletakkan Sean di stroller nya.

"Hm kalo ada maunya aja lo muji-muji gue" Kevin mendengus kesal sedangkan Keira terkekeh.

"HEIII" Eunha datang mengageti mereka berdua.

Dijodohin 2 • osh✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang