36; Dinner

9.6K 1K 66
                                    

Vote vote vote💪

--

"Yeoboseyo eomma" ucap Keira setelah mengangkat panggilan telepon dari ibu mertuanya. Sambil menenteng tas nya, dia berlari kecil menuruni tangga.

"Eoh Kei, jadi kesini jam berapa?"

"Nanti nunggu Sehun pulang eomma, aku sih tadinya pengen berangkat duluan sama Sean tadi siang tapi katanya Sehun sekalian aja nanti berangkatnya nunggu dia pulang"

"Jam berapa kira-kira?"

"Kei nggak tau eomma"

"Yaudah nanti datangnya usahakan jangan telat ya. Kalo gitu langsung ke restoran nya aja, nanti eomma kirimin alamatnya"

"Siap eomma"

"Baiklah eomma tutup dulu ya"

"Nee eomma"

Setelah panggilan teleponnya terputus, Keira memasukkan ponselnya ke dalam tas.

Keira menggendong Sean yang tadinya sedang digendong oleh Jaehyun.

"Sehun kemana Kei?"tanya Jaehyun.

"Kerja, lagi sibuk banget dia tuh sekarang"

Memang benar Sehun sekarang sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan debut sub-unit nya, photoshoot, mempersiapkan konser EXO Planet 5, dan terkadang setiap hari Sehun dan member yang lain harus ke gedung SM.

Bahkan tadi Sehun berangkat pagi-pagi karena sudah dijemput oleh managernya dan member lain, Keira hendak tanya pun percuma karena Sehun tidak akan menjawabnya dengan alasan karena Keira juga EXOL atau malah menyuruh Keira menunggu karena dia akan tau itu nanti. Itulah yang membuat Keira jadi malas bertanya.

"Yaudah yuk berangkat" ajak Keira dan mendapat jawaban anggukan dari Jaehyun.

Mereka berdua sekarang akan pergi ke rumah baru milik Eunha, dan disana sudah ada Kevin dan Sherin yang sudah sampai duluan. Keira memang sengaja menyuruh Jaehyun untuk menjemputnya untuk berangkat bersama ke rumah baru Eunha.

Jaehyun, Kevin, dan Sherin sendiri baru saja pulang bekerja langsung membersihkan dirinya di rumah masing-masing dan kemudian berangkat ke rumah Eunha. Sedangkan Eunha tadi mengambil cuti karena membantu kedua orang tuanya memindahkan semua barang-barangnya dari rumah yang lama ke rumahnya yang baru.

Tidak butuh waktu yang lama, Jaehyun dan Keira sudah sampai di rumah baru Eunha. Mereka berdua mendapat sambutan hangat dari orang tua Eunha dan dengan senang hati Keira dan Jaehyun memberikan bingkisan yang mereka beli kepada orang tua Eunha.

"Wah bagus sekali rumahnya, ruang tamunya luas juga ya eomma" puji Keira saat melihat ruang tamunya.

"Iya Kei, ini udah lumayan besar dibandingkan dengan ruang tamu di rumah yang dulu, sangat sempit"

"Eomma, dimana Eunha dan yang lainnya?" tanya Jaehyun sambil mencari keberadaan teman-temannya.

"Eoh mereka ada di kamarnya Eunha, kalian langsung masuk aja sana. Itu kamarnya ada di sebelah sana" jawab eomma Eunha dengan menunjukkan letak kamar Eunha.

"Yasudah kami permisi dulu eomma appa"

Keira dan Jaehyun masuk ke dalam kamar yang ditunjuk oleh eomma Eunha tadi dan benar saja di dalam sudah ada Sherin yang sedang berbaring di tempat tidur, Eunha dan Kevin yang duduk dibawah sambil memakan camilan.

"Aduhh romantis banget sih kalian berdua" goda Keira pada Eunha dan Kevin yang memang terlihat sangat romantis, tapi Keira tidak mendapat respon apapun dari mereka.

Dijodohin 2 • osh✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang