30; Xiumin Wamil

9.7K 1.2K 74
                                    

"Hun bangun, katanya kamu ada jadwal pemotretan" gue tepuk-tepuk jidatnya Sehun yang masih tidur dengan gantengnya.

"Hun udah jam 7, kamu berangkat jam berapa?" Tapi dia nggak gerak sama sekali.

Gue tersenyum sinis dan beranjak pergi ke meja rias gue, mau ambil lipstik. Bibirnya Sehun gue pakein lipstik, gue belepotin juga. Dan gue gambar kumisnya kucing.
Bodo ah salah sendiri nggak bangun-bangun, gue capek banguninnya.

Abis itu gue ke kamar mandi ambil air sedikit dan gue cipratin ke dia.

"Hujan hujaann" Sehun langsung bangun walaupun dia masih merem gitu.

Oke gue nungguin dia sampek dia sadar dulu:v

"Ih Kei, kok dicipratin sama air sih"

Nah kan udah sadar dia nih. Gue cuma ngangkat bahu gue. Sehun ngedumel nggak jelas dan lari ke kamar mandi setelah liat jam dinding.

Gue melenggang keluar dari kamar, nahan ngakak gue ini buset.

"KEIRAAA"

Gue langsung ngakak pas denger teriakan dia dan gue langsung lari ke bawah karena Sean lagi sama ahjumma di depan tv. Gue duduk di sampingnya ahjumma yang lagi mangku Sean, itu Sean lagi fokus liat kartunnya.

"Tuan kenapa nyonya?" Tanya ahjumma.

"Aku abis kerjain dia" jawab gue masih dengan ketawa dan ahjumma senyum sama geleng-geleng. Ahjumma mah udah biasa ngeliat kita saling ngerjain satu sama lain ngehehe.

Setelah lama banget nunggu Sehun mandi, akhirnya dia turun ke bawah dengan wajah yang nggak enak banget diliat. Bikin gue nambah pengen ngakak.

Dan kita sarapan, dia diem aja btw. Gue mah sarapannya sambil bicara sedikit-sedikit sama ahjumma yang lagi nyuapin Sean bubur di samping gue.

Gue udah selesai sarapan duluan, tinggal nunggu Sehun aja ini yang belom selesai. Sean juga baru aja selesai makan bubur, jadi gue gendong dia.

Nggak lama kemudian Sehun juga udah nyelesaiin sarapannya.

"Aku berangkat dulu" pamit Sehun yang sekarang udah berdiri di depan gue.

"Iya hati-hati"

Kemudian Sehun mengecup bibir gue dan kening gue. Abis itu dia nyium kedua pipi Sean juga.

Gue anterin dia sampek depan, dia berangkat sama managernya.

"Dadahh appa" gue arahin tangannya Sean biar dadah sama bapaknya.

Sebelum masuk mobil, Sehun senyum sama dadah-dadah juga.

-

"Rin ada dimana? Lama amat, keburu telah nih entar"

"Iya iya ini udah ada di depan rumah kamu, aku nggak usah masuk deh ya"

"Oke aku ke depan sekarang"

Gue masukin hp gue ke tas setelah gue baru aja selesai nelpon Sherin.

"Ahjumma aku berangkat dulu, tolong jaga Sean" ucap gue pada ahjumma yang lagi gendong Sean.

"Siap nyonya"

Gue cium kedua pipi Sean, "Eomma pergi dulu sayang"

Setelah itu gue lari ke depan karena Sherin sama Eunha udah jemput di depan. Sampek di gerbang, dibukain sama pak satpam.

"Silahkan nyonya" sapa ahjussi dengan ramah.

"Terimakasih ahjussi"

Terus gue masuk ke mobilnya Sherin. Seperti biasa kalo kita dijadiin satu dalam mobil, nggak seru rasanya kalo kita nggak karaokean.

Dijodohin 2 • osh✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang