"Mau kemana sih?" tanya Keira yang sedaritadi hanya membuntuti Sehun. Sungguh Keira merasa bingung, sudah berulang kali Keira bertanya pada Sehun. Tapi jawabannya tetap sama 'udah diem aja'.
Tapi untuk sekarang, dia sudah tau dia akan dibawa kemana. Dorm EXO.
Dia sudah hafal betul jalannya, jadi ya dia diam saja dan berhenti bertanya kepada Sehun lagi. Dan juga Sean tidak diperbolehkan ikut oleh Sehun, Sehun bilang supaya Sean dirumah saja diasuh oleh pembantunya.Mobil Sehun berhenti, Keira melihat memang mereka sudah sampai di dorm EXO.
"Ayo turun" ucap Sehun dan setelah itu dia keluar dari mobil. Sehun berlari kecil agar bisa membukakan pintu mobil untuk Keira. Padahal Keira sudah mau membukanya sendiri.
"Terimakasih" Keira menunjukkan senyum manisnya kepada Sehun.
"Kamu kalo senyum manis kayak gitu harus di depan aku aja. Jangan di depan laki-laki lain. Nanti laki-laki lain bisa jatuh cinta sama kamu" ucap Sehun sambil berjalan berdampingan dengan Keira.
Keira terkekeh, "Ya terus kalo aku di depan laki-laki lain harus cemberut terus gitu dan nggak senyum sama sekali?"
Sehun mengangguk mantap.
"Ada-ada aja kamu hun hun"
"Hyuung sudah siap belum?" teriak Sehun setelah masuk ke dalam dorm EXO. Sedangkan Keira dikagetkan akan kehadiran 3 wanita yang sedang duduk di ruang tamu. Ada Irene, Sherin, dan Eunha.
"Yakk kalian berdua ngapain disini? Kalo Irene eonni sih paling mau kencan sama si Suho" tanya Keira seraya duduk di samping kedua temannya itu.
Baru saja Eunha ingin menjawab, semua member EXO keluar dari kamar mereka masing-masing dengan membawa tas kecil. Bahkan Keira juga baru sadar kalau Irene, Eunha, dan juga Sherin membawa tas yang lumayan besar. Keira jadi tambah bingung, mereka mau kemana?
"Ayooo kita berangkat" seru Baekhyun dengan semangat.
"Pada mau kemana sih? Heran akutuh"
"Kamu nggak dikasih tau sama Sehun Kei?" tanya Kai.
"Nggak, daritadi aku tanya malah disuruh diem sama dia" jawab Keira dengan menatap Sehun sinis, dan Sehun hanya tersenyum melihatnya.
"Sebelum kita sibuk sama acara-acara setelah comeback, kita memutuskan untuk liburan ke jeju selama 2 hari Kei. Masalah penginapan, tenang saja aku punya rumah dengan banyak kamar disana dan bahkan sangat dekat dengan pantai yang sudah aku beli" sekarang ganti Suho yang menjawab.
Mata dan mulut Keira refleks terbuka, "Waahh jinja? Ah akhirnya aku bisa liburan lagi setelah sekian lama"
"Udah terjawab kan? Sekarang ayo kita berangkat" Baekhyun langsung berlari keluar dari dorm. Begitupun juga member yang lain, Keira, Irene, Sherin, dan Eunha.
Akhirnya mereka berangkat. Sehun, Keira, Eunha, dan Sherin naik dimobil Sehun. Suho, Irene, Kyungsoo, dan Xiumin naik dimobil Suho. Chanyeol, Baekhyun, Kai, dan juga Chen naik di mobil Chanyeol.
"Kalian berdua kok bisa ikut?" tanya Keira sambil menengok ke belakang.
"Aku diajak Sherin" jawab Eunha dengan senyum merekah.
"Sherin diajak sama siapa?"
"Chanyeol. Padahal aku nggak mau, tapi dia masih tetep aja maksa. Jadi yaudah aku bilang ke dia kalau aku mau ikut tapi Eunha juga harus ikut" jawab Sherin yang membuat Keira mengangguk-angguk mengerti.
"Sherin-ah" panggil Sehun yang membuat 3 perempuan itu menoleh.
"Wae?"
"Kenapa kamu menolak Chanyeol hyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin 2 • osh✔
FanfictionSequel Dijodohin • osh✓ Kehidupan keluarga kecil Sehun, Keira, dan Sean.