42;

6K 765 61
                                    

Keira POV

Don't mess up my tempo deureo bwa igeon chungbunhi i said don't mess up my tempo~

"What what what?" gue angkat telpon dari Jaehyun sambil keluar dari kamar Sean karena Sean baru aja tidur.

"Kei ada berita bagus banget nih"

"Apaan? Apa kamu udah nemuin seseorang yang kamu cinta eak?"

"Apaan sih bukan ituu"

"Ya terus apaan?" gue sekarang ke dapur nih, mau masak buat makan siang.

Gue taro hp gue di meja dan gue aktifin speaker nya.

"Dengerin dulu makanya jangan nyerocos aja"

"Yaudah iyaa" gue pun udah mulai masak dan dibantuin sama ahjumma, tapi di seberang sana udah kagak ada suara. Pas gue lihat sih telponnya masih tersambung.

"Woy Jaehyun, kenapa diem ajaaa"

"Eh eh aku mau ke rumah kamu aja deh, gregetan aku kalo cuma ngasih tau di telpon"

Tut

"Etdah si jahe ribet amat jadi orang" gumam gue.

Gue pun lanjut masak dan nggak lama kemudian bel rumah gue bunyi. Gue nyuruh ahjumma buat bukain pintunya karena tangan gue lagi kotor sekarang ini.

"Keiraaaaa" dah lah siapa lagi tuh kalo bukan Jaehyun, dia duduk di meja makan yang emang deket banget sama dapur.

"Apaan? Mau ngasih tau kabar baik apaan sih? Keliatan seneng banget tuh kamu kayaknya"

"Oke oke aku mau ngasih tau kamu" ucap Jaehyun dengan antusias.

"Aku dapet kabar dari pembantu aku kalo Hyera mau-"

"Aku pulang" seru seseorang yang baru aja dateng dan ngehampiri gue, Jaehyun, sama ahjumma di dapur.

"Loh ada Jae juga disini, mau ngapain Jae?" tanya Sehun yang ikut duduk di samping Jaehyun.

"Aku mau ngasih tau sesuatu ke Keira"

"Apa?"

"Kalian dengerin baik-baik ya, jadi kabar baik yang mau aku sampaikan ke kalian berdua itu adalah Hyera katanya mau pindah rumah"

"HAH?"

"PINDAH RUMAH? BENERAN?"

"Ya ampun suami istri ini kok pada kompak banget ngegasnya sih, iyaa aku denger dari pembantu aku kalo dia katanya mau pindah rumah"

"Waah bagus banget dong kalo gitu"

Gue langsung natap Sehun dengan tatapan yang tajam dan jalan nyamperin dia.

"Bagus darimananya? Hun kamu nggak ngerasa bersalah sama sekali ya?"

"Ngerasa bersalah kenapa?"

Sumpah mukanya dia ngeselin banget itu sat, pengen gue usapin sama tangan gue yang kotor aja nih.

"Emang dasar kamu nih ya. Dengerin aku baik-baik ya hun, bisa aja dia pindah rumah gara-gara kita. Bisa juga dia ngerasa udah ganggu hubungan kita, padahal mah enggak. Kamu selalu aja nyuruh aku buat ngejauh dari dia, pas aku sama dia kamu maksa aku pulang dengan cara yang nggak sopan. Hun, udah berapa kali aku yakinin kamu kalo Hyera udah berubah jadi baik, Hyera udah nggak kayak dulu lagi hun"

Bisa gue liat rahang Sehun mengeras, mungkin karena nahan amarah.

"Kei udah Kei, jangan gitu" Jaehyun nepuk-nepuk lengan gue.

"Aku mau ke dorm aja biar nanti langsung berangkat ke bandara" Sehun langsung ninggalin gue sama Jaehyun. Dia ke kamar, mau ambil tas kayaknya. Iya tadi gue udah siapin baju-bajunya buat beberapa hari ke depan karena dia mau konser ke Jepang.

"Sehun mau kemana tuh Kei? Kok ke bandara sih? Kei cegah dong Kei" etdah ini jahe heboh amat.

"Apaan sih Jae, dia ada konser di Jepang"

"Oh kirain mau kabur astaga"

Gue pun lanjut masak lagi sama ahjumma.

"Kei jangan gitu napa, itu suami kamu capek-capek habis kerja dan pulang mau makan siang sekaligus mau ketemu istri sama anaknya sebelum dia berangkat ke Jepang, eh malah kamunya ngomel-ngomel gitu"

Baru aja gue mau marah-marah lagi, Sehun udah turun aja dengan bawa tas nya.

"Aku berangkat" ucap Sehun yang nengok ke gue sekilas dan kemudian langsung keluar dari rumah tanpa ngelakuin hal-hal yang biasa dia lakuin ke gue sebelum dia pergi ke luar negeri.

"Ahjumma, tolong lanjutin masaknya bentar ya"

"Iya nyonya"

Gue cuci tangan sebentar sebelum gue balik nyamperin Jaehyun.

"Ayo ikut aku Jae"

"Mau kemana?"

"Dah lah ikut aja"

Gue pun jalan keluar rumah dan dibuntuti sama Jaehyun tentunya, sekarang gue mau ke rumah Hyera.

"Kei ngapain kesini?" tanya Jaehyun yang buat gue berhenti tepat di depan gerbang rumah Hyera yang sedikit terbuka.

"Aku mau minta maaf ke dia, barangkali dia mau pindah rumah gara-gara aku sama Sehun"

"Ngapain minta maaf sih Kei ya ampun"

Akhirnya gue masuk ke dalem, tapi gue langsung berhenti karena ngeliat Hyera sama suaminya yang baru aja keluar dari rumahnya dan berhenti di depan pintu rumah mereka.

"Mau sampek kapan sih kamu berjuang kayak gini? Nggak capek apa? Dia udah punya istri loh ra, malah dia udah punya anak"

Ucapan suaminya Hyera itupun langsung ngebuat gue balik lagi keluar dan sedikit ngintip mereka, Jaehyun juga gitu.

"Ya aku tau, siapa sih yang nggak tau kalo seorang Oh Sehun udah punya istri dan juga anak. Tapi aku nggak akan menyerah, karena istrinya itu udah percaya kalo aku udah berubah dan tinggal tunggu Sehun nya aja. Aku yakin banget dia bakal percaya juga nanti, nah kalo Sehun udah percaya pelan-pelan aku bakal rebut Sehun lagi dan aku jamin aku nggak akan gagal. Dan dengan cara aku umumin kalo mau pindah rumah, aku yakin pasti Keira ngerasa bersalah banget sama aku"

Mata gue langsung melotot karena kaget denger jawaban dari Hyera barusan.

"Ya ya baiklah, aku udah kenal kamu lama ra. Kamu tipe orang yang nggak gampang menyerah untuk mendapatkan sesuatu. Udah lah suami bohonganmu ini mau pulang dulu"

Gue langsung narik Jaehyun buat pergi dari situ, sebisa mungkin kita nggak bersuara sama sekali.

Pas kita dah nyampek di rumah gue, kita berdua duduk di ruang tamu. Pandangan gue kosong, nggak nyangka banget sama apa yang gue liat dan denger barusan.

"Kamu denger sendiri kan apa yang diomongin wanita murahan itu sama suami bohongannya, gila loh dia udah bohongin kita sampek kayak gitu. Kamu selalu bersikeras kalo dia udah berubah, tapi ternyata kamu salah besar Kei"

Gue tarik napas dalam-dalam, gue udah dibegoin anjing.

Ternyata dia sama sekali nggak berubah, dia masih sama kayak dulu. Wanita perusak rumah tangga orang.

.
.

Ehee aku balik lagi nih.
Gimana gimana? Kangen nggak?
Udah dihapus dari librarynya nggak ini ceritaku?😁
Monmaap krna lama bgt up nya, mumpung lg liburan jd aku up deh.

Dilanjut nggak nih?

Jangan lupa vote dan komentarnya yaa❤

Dijodohin 2 • osh✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang