"Nikahi dia."
Begitulah perintah mutlak dari seorang kepala keluarga Oh. Perintah yang absolut, tidak bisa dibantah.
'Semua yang diinginkan harus terlaksana.' Sekiranya begitu prinsip hidup keluarga Oh, itu hanya salah satu prinsip mereka. Ada lagi prinsip lain yang sialnya membawa anak tunggal keluarga Oh harus merelakan kisah cintanya dengan kekasihnya.
'Jangan pernah membuat orang yang dekat denganmu kesusahan.'
Walaupun tuan Oh orang yang tidak bisa dibantah, memiliki perangai keras dan sulit didekati tapi dia memiliki sifat loyal pada orang yang dianggapnya dekat.
Contohnya saat anak bungsu keluarga Kim mendapat masalah, tuan Oh dengan senang hati memerintah anaknya untuk menjadi solusi untuk masalah itu.
***
One weeks laters
"Bisa kau beri solusi untukku Oh?"
"Kibum-ah, ada satu cara tercepat yang bisa aku berikan."
"Katakan apa solusimu untuk masalah ini Siwon."
"Nikahkan saja Jongin dengan anakku."
Dan malamnya setlah percakapan kepala keluarga Oh dan Kim, mereka mengadakan makan malam bersama.
Oh Siwon dengan istrinya Oh Yoona dan anak tunggalnya, Oh Sehun.
Kim Kibum dengan istri carriernya, Kim Kyuhyun dan kedua anaknya, Kim Taemin dan Kim Jongin.
Siwon tidak memberitahu keadaan sebenarnya pada Sehun. Dia hanya memerintah anak tunggalnya untuk menikahi Jongin, yang Sehun iyakan walau dengan berat hati. Ingat, perintah seorang Oh itu absolut.
Jongin sendiri hanya diam dan tidak banyak bicara. Kakaknya pun begitu, hanya duduk disampingnya sambil sesekali menanyai keadaannya.
Sehun muak melihatnya, kenapa juga bertanya keaadaan Jongin berkali-kali? Sudah jelas bahwa pria manis itu—
Tidak baik-baik saja.
Matanya sayu, pandangannya kosong.
YOU ARE READING
Heaven
FanfictionHanya karena ketundukannya pada ayahnya, Sehun harus rela memutuskan hubungannya dengan kekasihnya dan menikahi pria lain yang bahkan tidak dia kenal sama sekali. Pria yang menyimpan sejuta rasa kesedihan yang dapat Sehun lihat dimatanya, Kim Jongin.