SATU

10.1K 336 3
                                    

Kringg kringg kringg

Bunyi jam backer annisa

"Mmmm jam berapa ini" ucap nisa sambil mengambil jam.

"Haaaa udah jam 05:00 aku belum sholat subuh" nisa dengan cepat turun dari kasurnya untuk ke kamar mandi. Selesai mandi dan memakai baju seragam nisa langsung sholat subuh, selesai sholat nisa langsung turun ke bawah dengan terburu.

Bunda yang melihat putrinya jalan dengan tergesah-gesah sangat kawatir "nisaa pelan-pelan dong jalannya, masa putri bunda jalannya gitu sih" bunda berkata."hehehe maaf bun" ucap nisa. Yaudh sarapan dulu baru pergih sekolah, nisa menjawab dengan anggukan.

Di sela-sela sarapan nisa bertanya" bun ayah mana, kok belum turun sih" tanya nisa.
"Ayah kamu sudah pergih ke rumah sakit, katanya ada pasien yang harus ditangani" jawab bunda.
"Ouh.... mmm yaudh aku pergih dulu ya bun, assalamualaikum" ucap nissa sekalian salim ke bunda.
"Wa'alaikum salam Yaudh hati-hati, bunda antar ke depan ya" balas bunda. "Iya bun" jawab nisa. Bunda dan nisa pun ke halaman depan rumah. Sampainya di halaman depan rumah.

Tinnn tinnn tinnn
Ada bunyi klakson mobil, pas nisa lihat, itu bunyi klakson mobil aisyah. Aisyah pun turun dari mobil "assalamualaikum tante" salam aisyah sambil salim ke bunda.
"Wa'alaikum salam, kirain bunyi klakson mobil siapa, ehh gk taunya aisyah" balas bunda. "Yaudh bun aku pergih dulu ya" ucap nisa sambil salim ke bunda dan di ikuti aisyah di belakangnya. "Assalamualiakum" ucap kita berdua. "Wa'alaikum salam" jawab bunda. Nisa pun masuk mobil aisyah.

Di dalam mobil nisa dan aisyah gk ada habisnya ngobrol berdua. Tentang itu lah tentang ini lah.
"Sya kok kamu tumben di anter sama supir kamu" tanya nisa.
"Iya soalnya ayah aku tadi ada miting dadakan jadi gk bisa nganterin aku" jawab aisyah.

"Nis kamu lulus sekolah mau lanjut ke mana?"tanya aisya.
"Mmm mau kuliah aja deh" balas nisa."kalo kamu mau lanjut kemana?" Tanya nisa.
"Sama aku juga mau kuliah" jawab aisyah.

Gk terasa mereka sudah sampai di sekolah. Mereka pun turun dari mobil. Nisa dan aisyah itu satu kelas mereka itu kelas 12 IPA. Mereka berjalan melewati koridir sekolah mereka, sesampainya di kelas mereka duduk. Belum lama mereka duduk bel masuk pun berbunyi, gk lama lagi guru mereka datang.

Bel istirahat pun berbunyi
Netttttt netttttt

Nisa dan aisyah sedang merapihkan buku mereka, di sela-sela merapihkan buku aisyah bertanya" nis kita kekantin apa ke musolah dulu" tanya aisyah. "Ke musolah aja dulu kita sholat duha dulu setelah itu kita ke kantin" balas nisa. " yaudh ayohh" ucap aisyah.

Mereka berdua pun pergih ke musolah untuk melaksanakan sholat duha. Sampainya mereka di musolah, mereka langsung berwudhu selesai wudhu mereka masuk ke dalam musolah, di dalam musolah hanya ada beberapa siswa sama siswi, bshkan bisa kita hitung dengan jari tangan. " jaman sekarang jarang ada yg di musolah untuk sholat, sekalinya ada cuman buat numpang duduk, karna wifi di sini kenceng" ucap nisa. Dibalas anggukan sama aisyah " ya sudah kita sholat nanti keburu masuk" ucap aisyah. Mereka berdua pun segera melaksanakan sholat.

Selesai sholat mereka pun ke kantin. Sesampainya di kantin, tinggal beberapa orang saja yg ada di kantin, Kita pun memesan makanan.
"sya kamu mau pesan apa, biar aku saja yang pesanin" tanya nisa.
"Gk papa nih kamu aja yang pesenin" aisyah malah balik nanya. " ihh kamu nieh ya" kesal nisa. "Hehe iya iya, aku pesan somay sama air putih dingin" ucap aisyah sambil terkekeh.
"Sip ok" jawab nisa. Nisa pun memesan makanan. Selesai memesan nisapun balik ke tempat duduk mereka. Gk lama lagi pesanan datang.

"Nih neng pesenannya somay 2 sama air putih dingin 2 " ujar si ibu pelayan.
"Makasih bu" ucap mereka berdua.

Agar kalian tidak bingung
Sebenarnya ayahnya annisa itu seorang dokter yah.

Sudah dulu ya ceritanya lanjutannya di capter selanjuynya.
Maaf kalo banyak typonya
Jangan lupa vote ya
Terima kasih

Imamku Seorang CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang