TUJUH

3.5K 146 4
                                    

Seiring berjalannya waktu,rasa cinta itu pasti akan datang.

~Annisa alhumairah~

Happy reading gaes


Hari sudah berganti malam dan wanita yang berada di kamar atas itu sedang sibuk bersiap-siap karna akan di ajak jalan maybe sama arsyad Ya wanita itu adalah annisa. Wanita yang malam ini akan di ajak jalan bersama arsyad.

Terdengar suara bunda yang memanggilnya dari bawah sana.
"Nisaa ayo cepat turun, nak arsyad sudah menunggu nih" kata bunda.

"Iyaa bunda aku turun nih" ucap nisa sambil menuruni tangga.

Sesampainya di ruang tamu nisa melihat sudah ada arsyad yang sedang duduk di sofa ruang tamu dengan yang sedang memainkan ponselnya. Malam ini arsyad menggunakan kaos hitam polos yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak berwarna hitam dan putih dan celana jeans yang senada dengan warna kaos yang dia pakai.

"Nahh ini dia nisa sudah ada" ucap bunda yang melihat anaknya turun dari anak tangga itu.

Arsyad yang mendengar ucapan bunda nisa mendongakan kepalanya setelah sekian lama menunduk sambil memainkan ponselnya.

"Ya sudah kalo gitu saya izin ngajak nisa keluar bentar ya bun" ucap arsyad.

"Iya nak arsyad, pulangnya jangan malam malam ya nak" ucap ibu arsyad.

"Bun ayah di mana?" Tanya nisa.

"Ada di teras depan" jawab bunda.

"Yaudh kalo gitu aku berangkat ya bun, assalamualaikum" ucap nisa. "Iya bun nanti keburu malam" lanjut arsyad dan kedua orang itu menyalimi tangan bunda.

Mereka ber dua berjalan kedepan rumah nisa dan disitu ada ayah nisa sedang ngobrol dengan tetangga yang lewat.

"Ayah aku dan kak arsyad berangkat ya" ucap nisa sambil menyalimi tangan ayahnya dan di ikuti arsyad dibelakangnya.

"Ya sudah kalian segera berangkat nanti keburu malam, ouh iya arsyad ayah titip nisa ke kamu ya" ucap ayah nisa.

"Iyaa yah" arsyad berkata sembari bersenyum kecil.

"Assalamualaikum" ucap nisa lalu mereka pun berangkat.

Didalam mobil arsyad mereka hanya diam saja dilihat disana nisa sedang fokus ke ponselnya sedangkan arsyad hanya fokus ke jalan, Mereka tidak mengobrol selama perjalanan ke tempat tujuan.

Nisa menaruh ponsel yang dia dia mainkan tadi di tas sling bag nya dia pun membuka suara sekian lama diam.

"Emm kak masih lama kah?" Tanya nisa pelan dan menengok ke arah arsyad sekilas.

Yang ditanya pun menjawab "bentar lagi" jawab arsyad yang masih fokus ke jalanan.

Dua manusia yang berada di dalam mobil itu pun mulai diam kembali stelah berdialog singkat tadi, ga lama setelah nisa bertanya mereka pun sampai di sebuah cafe arsyad memarkirkan mobilnya dan mereka pun keluar dari mobil tersebut.

"Ayo masuk" ucap arsyad.

"Iyaaa"

Setelah memasuki cafe tersebut mereka duduk ditempat paling pojok yang mengarahkan suasana jalan raya di malam hari cukup ramai cafe yang mereka datangi kebanyakan kalangan dari remaja yang mungkin sedang malam mingguan. (Ouh iya jadi ini tuh malam minggu ya gais😅)

Imamku Seorang CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang