Typo bertebaran gaes😂
Happy reading💙
Ibu arsyad pun sudah sampi di rumah nisa, mereka ber dua pun memasuki rumah nisa.
"Assalamualaikum." Ucap fatimah ibu arsyad.
"Wa'alaikum salam, ayo fat silahkan masuk." Ucap hasna bunda nisa.
"Ini siapa toh cantik sekali." Ucap hasna lalu mereka pun duduk di sofa ruang tamu.
"Ini adiknya teman arsyad ana." Ucap fatimah.
"Aku aleta tante." Ucap aleta lalu menyalimi tangan hasna.
"Iyaa nama tante hasna, kamu bisa panggil tente ana oke, bunda juga gapapa kok." Ucap hasna.
"Na jadi aleta itu suka make up jadi dia bisa make up in nisa nanti, mungkin ga seahli tukang rias tapi lumayan bagus buat acara acara macam akad nikah graduattion." Jelas fatimah.
"Ouh gitu ya sudah gapapa lagian juga aku belum tau nisa harua di make up sama siapa, untung ada kamu aleta." Ucap hasna.
"Kalo gitu kamu ke atas saja di sana ada nisa dan aisyah lagi di kamar."
"Gapapa nih tante." Ucap aleta.
"Iyaa kamu ke sana saja sekalian kenalan sama mereka, kayanya kamu seumuran sama mereka." Ucap hasna.
"Baik lah tante aku ke atas ya, tante fatimah tante ana aku ke atas ya." Ucao aleta lalu meninggalkan ruang tamu dan menuju tangga.
Sesampainya di atas aleta langsung mengetuk kamar nisa.
Tok tok tok
Penghuni di dalam kamar itu pun langsung berhenti tertawa dan membuka pintu tersebut.
"Eh siapa ya?" Tanya nisa yang lupa dengan aleta.
"Masa ga kenal sama gue si." Ucap aleta.
"Wait, kamu kan aleta iya kan?" Tanya nisa setelah mengingat ngingat kembali.
"Nah cakep tuh betul, gue boleh gabung ga?" Ucap aleta.
"Silahkan dengan senang hati." Ucap nisa dan aisyah bersamaan.
"Lo ber dua tuh lucu ya udah kaya anak kembar tau ga." Ucap aleta sambil memasuki kanar nisa. Aleta yang memasuki kamar nisa kagum karna rapih dan wangi mint, mengingat wangi mint dia ingat kamar dia yang berada si singapur.
Nisa dan aisyah yang mendengar ucapan aleta hanya saling memandang lalu terkekeh.
"Loh kok ketawa, ada yang salah" ucap aleta yang sadar kalo mereka ber dua sedang tertawa.
"Ga kok, bukan kali pertama aku sama aisyah di bilang kembar." Ucap nisa. "Jadi kita ketawa lucu aja gitu udah banyak yang bilang kalo kita itu kembar ya ga syah." Lanjut nisa.
"Bener tuh padahal kita bukan adik kakak kan, lagian kita cuman sahabatan aja." Ucap aisyah membenarkan.
"Ouh jadi lo adik nya kak arsyad." Ucap aleta kepada aisyah. Aisyah hanya menganggukan kepalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imamku Seorang CEO
SpiritüelIni kisah tentang gadis cantik yang di jodohkan oleh orang tuanya dengan seorang ceo di perusahaannya Ali grup. ia adalah wanita cantik nan sholeha dan dia bernama annisa alhumairah dia seorang siswa kelas 3 di sekolahan SMA az- zahra, annisa adalah...